Film thriller korea

Butuh rekomendasi film thriller Korea yang mencekam sekaligus membuat bulu kuduk kamu merinding? Jika iya, maka deretan film thriller di bawah ini bisa menjadi referensi yang pas buat kamu. 

Selain menegangkan, film-film di bawah ini juga sarat dengan nilai moral. Kamu bisa belajar sembari menonton adegan-adegan mendebarkan di sepanjang filmnya. Nah, apa saja film thriller yang masuk ke dalam list kali ini? Check it out! 

Film Death Bell

Film death bell

Genre film thriller memang identik dengan adegan pembunuhan dan berdarah-darah. Itu sebabnya, film besutan sutradara Yoon Hong Seung ini wajib masuk ke dalam list tontonan kamu. Tapi, film ini cuma cuma cocok kamu tonton buat yang punya jiwa pemberani ya. 

Meskipun film Death Bell sudah rilis sejak tahun 2008 silam, tapi nuansa menegangkannya masih mampu membuat bulu kuduk kamu merinding. Ketika kamu menonton filmnya, kamu akan terbawa dalam perjalanan kisah pembantaian misterius yang terjadi di sekolah. 

Satu per satu murid terbunuh secara misterius setelah terkunci di dalam kelas selama berjam-jam. Lantas, siapakah dalang dari terjadinya pembantaian massal tersebut? Untuk menemukan jawabannya, kamu harus menonton filmnya sekarang juga. 

Film Thriller Korea, Parasite

Film thriller korea parasite

Siapa yang nggak tahu dengan film thriller Korea yang satu ini? Parasite mungkin menjadi satu-satunya film asal Negeri Ginseng yang populer di seluruh dunia. Bukan tanpa sebab jika film ini meraih popularitas yang tinggi. 

Dari segi cerita hingga desain filmnya, seluruhnya menghasilkan kualitas yang sangat baik. Bahkan, film ini juga berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan bergengsi dari berbagai lembaga perfilman dunia. Salah satu penghargaan prestisius film ini adalah Penghargaan Oscar. 

Terlepas dari popularitas dan pencapaian luar biasanya, film ini menawarkan konsep thriller yang menegangkan sekaligus membuat kamu terguncang. Sebab, film Parasite nggak cuma berhasil membuat kamu takut, tapi juga berhasil memotret sisi kelam kasta sosial manusia. 

Baca Juga:  Rekomendasi Film Kartun Disney Terbaik dan Terbaru

Film The Voice of Murderer

Film voice of murderer

Voice of Murderer adalah salah satu film bergenre thriller yang ceritanya berdasarkan dari kisah nyata. Film ini terinspirasi dari peristiwa penculikan dan pembunuhan misterius seorang anak yang terjadi pada tahun 1991. 

Menurut kisah aslinya, ada banyak peristiwa aneh yang terjadi selama proses penyidikan berlangsung. Anehnya lagi, sang pembunuh misterius yang telah merenggut banyak korban jiwa tersebut belum tertangkap hingga sekarang. 

7 Rekomendasi Film Horor Korea Terbaik, Bikin Trauma Yang Nonton !

Meski di sepanjang filmnya kamu akan merasa nggak nyaman, tapi film ini sangat layak untuk kamu tonton menjelang akhir pekan. Tapi, buat kamu yang penakut, sebaiknya jangan tonton film ini! Carilah film lain selain bergenre thriller agar kamu nggak terganggu setelah nonton filmnya. 

Film Thriller Korea, The Call

Film thriller korea the call

Selanjutnya, ada film thriller Korea berjudul The Call yang rilis pada tahun 2020. Film ini menceritakan tentang sebuah panggilan telepon misterius yang datang dari sosok di masa lalu. Nah, berawal dari panggilan telepon tersebut muncullah berbagai teror yang yang menakutkan. 

Ada banyak peristiwa aneh yang terjadi setelah telepon tersebut berdering. Mulai dari benda-benda aneh yang muncul secara berturut-turut, hingga akhirnya Seo Yeon berkenalan dengan seorang wanita bernama Oh Young Sook. 

Setelah perkenalan tersebut, hubungan Seo Yeon dan Young Sook semakin dekat. Dari pertemanan tersebut, terungkaplah sebuah masa lalu yang berubah. Semenjak itulah, Seo Yeon dan Young Sook berselisih hingga mempertaruhkan nyawa ibunya Seo Yeon. 

Baca Juga:  5 Ninja Terinspirasi dari Tokoh Dunia Nyata!