Rekomendasi 4 Film Komedi Indonesia Terbaru

Mencari film komedi Indonesia terbaru yang bagus untuk kamu tonton? Film merupakan salah satu media hiburan yang mainstream di kalangan masyarakat luas. Ada berbagai genre menarik yang bisa kamu pilih dan tonton sesuai selera. 

Untuk kali ini, film yang akan dibahas adalah bergenre komedi. Selain bisa menghibur, menonton film komedi juga terkadang mengandung pesan moral yang bagus. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi film komedi yang baru rilis di tahun ini: 

Film Ashiap Man

Film ashiap man

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah siap menghibur kamu dengan rilisan filmnya yang berjudul Ashiap Man. Film bergenre drama komedi ini memang paling pas untuk kamu tonton saat akhir pekan. 

Film hasil penyutradaraan Atta Halilintar ini menceritakan tentang tokoh utamanya yang bernama Zul untuk menjadi seorang adiwira. Karena itulah, dia selalu berkata siap setiap kali menghadapi masalah. 

Semenjak itu, Zul dipanggil Ashiap Man oleh para warga di kampungnya. Film berdurasi 2 menit ini siap untuk menyajikan tontonan yang seru sekaligus romantis. Makanya, jangan lewatkan untuk menonton filmnya di layar bioskop terdekat.  

Film Komedi Indonesia Madu Murni

film komedi Indonesia madu murni

Pasangan suami istri lainnya yang juga beradu peran dalam satu film yang sama adalah Ammar Zoni dan Irish Bella. Film komedi Indonesia berjudul Madu Murni ini memang termasuk baru rilis di layar bioskop. 

Dari segi cerita, film ini mengambil fokus cerita tentang seorang mantan guru ngaji yang bekerja sebagai seorang penagih hutang. Meskipun mendapatkan penghasilan yang cukup banyak, tapi istrinya menolak menerima uang tersebut. 

Inikah yang menjadi salah satu pesan moral dari film ini. Bahwasannya, meskipun kamu bisa menghasilkan uang dalam jumlah banyak, namun bila cara mendapatkannya haram, maka akan sia-sia. 

Baca Juga:  Rekomendasi Judul Film Psikopat Terbaru dan Terpopuler 

Film Kapan Hamil?

Film kapan hamil?

Bagi para penggemar aktor Fedi Nuril, film Kapan Hamil patut untuk kamu tonton. Selain Fedi Nuril, ada juga aktris dan aktor lain yang ikut membintangi film ini. Mereka adalah Laura Basuki, Zidni Hakim, Gita Virga. 

Secara umum, film ini membahas tema tentang sepasang suami istri (pasutri) yang selalu ditanya kapan hamil setelah menikah. Meskipun terlihat sederhana, namun pertanyaan ini pasti juga relate bagi banyak orang. 

Bukan hanya berisi tentang permasalahan umum pasangan suami istri, film ini juga sarat dengan pesan moral yang bijak. Di sepanjang filmnya pun kamu akan merasa terhibur karena filmnya dikemas secara apik dan komedik. 

Apabila kamu merasa memiliki pengalaman serupa, film ini bisa kamu tonton. Tapi, bagi kamu yang sedang mencari tontonan hiburan, kamu juga tetap bisa menonton filmnya di layar bioskop terdekat. 

Film Komedi Indonesia Baby Blues

film komedi Indonesia baby blues

Nah, kalau film komedi Indonesia yang satu ini diperankan secara apik oleh aktor kawakan bernama Vino G. Bastian. Di film Baby Blues ini, Vino berakting dengan Aurelie Moereman. 

Meskipun terpaut usia yang cukup jauh, namun kedua aktor tersebut dapat memainkan peran masing-masing dengan natural dan bagus. Kamu tidak akan menyesal telah menonton film bertema komedi romantis ini. 

5 Rekomendasi Film Action Terbaik Sepanjang Sejarah

Tema cwira film ini mengusung tentang sindrom baby blues yang sering dialami oleh ibu-ibu muda. Lalu, konflik-konflik kecil pun akan menjadi perdebatan yang panjang.m hingga berujung pertengkaran. 

Film Baby Blues ini bukan cuma menghibur semata, tapi juga menyajikan pesan-pesan moral yang tersirat. Jika kamu suka dengan tema dan genre film rom-com, maka film Baby Blues wajib masuk list tontonan film tahun ini. 

Baca Juga:  Rekomendasi Film Kartun Disney Terbaik dan Terbaru

Baca Juga :

***