Film kartun disney

Coba gunakan akhir pekanmu untuk melakukan aktivitas menonton film kartun Disney bersama keluarga. Ada banyak film Disney yang menarik dan menyenangkan untuk kamu tonton ulang. Lagipula film-film buatan Disney selalu mengandung nilai-nilai moral yang baik.

Makanya, kamu bisa menggunakan film-film terbaru berikut ini sebagai referensi tontonan bersama keluarga. Siapkan camilan kamu dan luangkan waktu di akhir pekan. Dengan begitu, kamu baru bisa menikmati cerita-cerita seru yang ada di film terbaru berikut ini. 

Film Disney, Encanto

Fiom encanto

Kamu bisa menonton film kartun Disney Encanto bersama dengan teman-teman. Adegan pembukaan filmnya berawal dari kisah hidup sebuah keluarga Madrigal. Masing-masing anggota keluarga Madrigal memiliki skill khusus, yaitu sihir. Sayangnya, cuma Madrigal saja yang nggak memiliki skill sihir tersebut. 

Deretan Film Thriller Korea yang Membuat Bulu Kuduk Merinding

Seiring berjalannya waktu, skill sihir anggota keluarga Madrigal mengalami pelemahan. Pada titik inilah, Madrigal berusaha keras untuk mempertahankan skill sihir masing-masing anggota keluarganya. Lantas, mampukah Madrigal menyelamatkan keluarganya dari musibah tersebut? 

Kartun Turning Red 

Film kartun disney turning red

Film kali ini berfokus pada tema budaya negara Tirai Bambu, China. Latar belakang budaya tersebut yang menjadi tema utama dalam film Turning Red. Meski begitu, film ini sangat bagus untuk kamu tonton bersama keluarga.

Pembukaan film ini bermula dari seorang anak kecil bernama Meilin Lee yang pindah ke Kanada. Anehnya, Meilin berubah tiba-tiba menjadi seorang panda merah. Perubahan tersebut ternyata masih berkaitan dengan masa lalu nenek moyang Mei dengan panda merah tersebut. 

Sepanjang filmnya menyuguhkan kisah seru petualangan Mei saat menjadi panda merah. Kisah dalam film ini pun nggak terlepas dari peran sahabat-sahabatnya yang selalu mendukungnya. Untuk mengetahui kisah akhir dari film ini, kamu wajib nonton filmnya sekarang juga! 

Baca Juga:  7 Rekomendasi Film Horor Korea Terbaik, Bikin Trauma Yang Nonton !

Kartun Ice Age: The Adventure of BuckWild

Film kartun disney ice age

Tahu film Ice Age ‘kan? Film kartun ini sempat populer beberapa tahun belakangan. Film ini mengangkat kisah tentang binatang-binatang langka yang hidup saat zaman purbakala. Namun, untuk seri filmnya kali ini, Ice Age berfokus pada kisah yang berbeda. 

Pada seri filmnya kali ini fokus cerita berada pada Eddie dan Crash. Mereka berdua adalah seekor binatang possum yang sedang mencari tempat tinggal. Sayangnya, pencarian rumah tersebut malah berujung pada peristiwa tersesat. 

Di momen tersesat tersebut Eddie dan Crash bertemu dengan seekor musang bernama Buck. Momen inilah yang menjadi titik mula petualangan di filmnya. Nah, untuk bisa terbebas dari The Lost World, mereka bertiga harus melakukan berbagai macam cara. 

Kartun Disney Ron’s Gone Wrong

Ron's gone wrong

Film ini menceritakan tentang era perkembangan teknologi yang serba cepat. Pada masa itu, semua orang memiliki teman baik yang terbuat dari robot. Mereka menyebutnya dengan b-bot, yaitu singkatan dari best friend robot. 

Di saat semua anak memiliki b-bot, hanya ada satu anak yang nggak memilikinya. Dia adalah Barney. Hanya dia satu-satunya anak di sekolahnya yang nggak mempunyai b-boy. Karena alasan itulah, ayah dan neneknya membelikan Barney sebuah b-bot bernama Ron. 

Sialnya, b-bot yang baru saja datang dari pengiriman tersebut rusak. B-bot bernama Ron tersebut akhirnya berperilaku nggak sama seperti b-bot lain pada umumnya. Ron mengalami malfungsi sehingga sering melakukan beberapa hal aneh. 

Meski sempat bersedih karena b-botnya nggak sama seperti b-bot teman-temannya, namun lama-lama Barney menyukainya. Barney pun mengajari Ron berbagai hal menarik lainnya. Dari situlah awal mula hubungan mereka menjadi dekat, hingga menjadi sepasang sahabat.