Rekomendasi Judul Film Psikopat Terbaru dan Terpopuler 

Film psikopat terbaru

Menjelang akhir pekan, ada beberapa rekomendasi film psikopat terbaru yang bisa menjadi referensi kamu saat ke bioskop. Film-film yang ada di daftar ini merupakan film bergenre thriller dengan adegan pembunuhan yang sadis. 

Makanya, daftar film ini cuma cocok buat kamu yang punya jiwa pemberani. Nah, apa saja sih film thriller terbaru yang wajib masuk ke dalam playlist nonton kamu? Daripada penasaran, yuk simak daftarnya berikut ini! 

Film Psikopat Terbaru, Death On Nile

Siapkan diri kamu untuk menonton film psikopat terbaru yang rilis pada tahun 2022 ini. Death On Nile merupakan film bergenre thriller dengan tema psikopat yang mendebarkan. Film ini menceritakan tentang pembunuhan yang ada di kapal pesiar saat perjalanan menuju Sungai Nil. 

Sepanjang menonton filmnya, kamu akan merasa nggak nyaman karena banyaknya adegan pembunuhan yang menakutkan. Teror demi teror yang menimpa sepasang kekasih yang baru saja bertunangan akan membuat kamu penasaran. Lantas, siapa dalang di balik teror pembunuhan tersebut? 

Seorang detektif akan mengungkapkan jawaban dari pertanyaan tersebut. Namun, bisakah sang detektif menemukan tersangka pembunuhan yang sesungguhnya? Kalau kamu mau tahu jawabannya, tontonlah film ini di layar bioskop kesayangan kamu. 

Film Orphan First Kill

Pernah nggak kamu nonton film Orphan yang rilis pada tahun 2008 silam? Film ini pasti tampak familiar buat kamu ‘kan? Nah, untuk melanjutkan seri film yang sudah rilis sebelumnya, film garapan rumah produksi Amerika Serikat ini patut untuk kamu tonton. 

Di seri terbarunya, film ini masih tetap berfokus pada sosok Leena Klammer yang menyamar sebagai anak kecil bernama Esther. Nah, dari sinilah cerita menyeramkan tersebut bermula. 

12 Film Horor Thailand Terbaik dan Terseram

Hadirnya Leena Klammer akan menjadi teror tersendiri bagi keluarga yang mengadopsi dirinya. Suasana mencekam sekaligus nggak nyaman akan kamu rasakan selama menonton filmnya. Maka dari itu, nggak heran kalau film ini masuk ke dalam rekomendasi film psikopat terbaru yang worth it kamu tonton. 

Film Psikopat Terbaru, Midnight

Siapa yang suka dengan film buatan Negeri Ginseng, Korea Selatan? Kalau kamu termasuk salah satunya, maka kamu wajib mennton film thriller yang rilis pada tahun 2021 silam ini. Meskipun sudah rilis setahun yang lalu, namun jalan cerita serta kualitas film ini masih layak untuk kamu tonton ulang di platform streaming film online. 

Nah, film ini bercerita tentang seorang perempuan tuna rungu bernama Kyung Mi. Kemudian, masalah bermula ketika Kyung Mi nggak sengaja melihat aksi pembunuhan Do Sik. Sialnya, di sepanjang film ini Kyung Mi harus berhadapan dengan Do Sik yang merupakan seorang psikopat kejam. 

Film Texas Chainsaw Masssacre

Rekomendasi film psikopat terbaru selanjutnya adalah film Texas Chainsaw Massacare. Film yang rilis pada tahun 2022 ini merupakan sebuah remake film berjudul sama yang rilis pada tahun 2003 silam. Meskipun film remake, namun jalan cerita dan visualisasi filmnya mengalami perubahan dari versi sebelumnya. 

Selama filmnya berlangsung, kamu akan menyaksikan aksi-aksi teror yang menakutkan. Pelaku dari semua teror tersebut tentu saja Leatherface. Dia adalah seorang psikopat yang sudah bersembunyi sejak lama, namun muncul kembali untuk melakukan teror. 

Film ini akan membuat kamu merinding dan ngilu di setiap menitnya. Para aktor seperti Aluce Krige, Olwen Fouere, dan John Larroquette berhasil memerankan adegan-adegan teror yang mencekam.