12 Film Horor Thailand Terbaik dan Terseram

Epic99.com – Film Horor Thailand terbaik dan terseram. Menonton film merupakan kegiatan yang menyenangkan. Selain itu saat ini banyak film dengan cerita menarik yang sangat sayang untuk ditinggalkan. Salah satu yang paling menarik minat pecinta film di Indonesia adalah genre horor.

Hal tersebut di karenakan biasanya saat menonton film horor maka kamu akan ikut merasakan kengerian saat melihat berbagai adegan di dalamnya. Pada artikel kali ini akan di bahas mengenai rekomendasi film horor Thailand terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk kamu pecinta film horor.

1. Alone

Bercerita mengenai dua anak kembar siam yang saling berjanji untuk sehidup semati. Hingga mereka berniat memisahkan diri, namun salah satu di antaranya tidak bisa selamat dan membuat saudara yang meninggal terus menghantui saudaranya yang berhasil selamat.

2. Art of the Devil 

Mengusung cerita rakyat. Film ini bisa menjadi pilihan untuk kamu tonton. Art of The Devil sendiri mrupakan film horror Thailand yang mengisahkan tentang seseorang yang mendapatkan kutukan Krause yaitu jiwa yang gelisah. Di mana dia akan berlaku normal saat siang hari, namun berubah pada malam hari dengan mencari makanan berupa daging dan darah.

3. Coming Soon

Film yang satu ini terbilang cukup populer di Thailand dan sangat sayang untuk dilewatkan. Di mana film ini menceritakan tentang kegiatan syuting film yang menelan korban. Namun yang menjadi masalah adalah kru film yang tidak ingin menyelamatkan korban dan malah melanjutkan proses syuting film tersebut dan memasukkan korban ke dalam bagian film.

4. Buppah Rahtree

Kamu bisa merasakah seramnya film Buppah Rahtree. Di mana film asal Thailand yang satu ini mengisahkan tentan Buppah yang merupakan seorang gadis cantik. Hingga suatu hari dia hamil dan berniat untuk menggugurkan janinnya. Namun kejadian mengerikan terjadi yang menyebabkan Buppah meninggal dan arwahnya gentayangan untuk melakukan balas dendam.

5. Ghost Game

Film yang satu ini terbilang cukup populer sebagai film horror di Thailand. Bercerita mengenai 11 kontestan yang harus bermalam di sebuah camp untuk memenangkan kompetisi. Namun bukan kemenangan justru kamu akan merlihat di mana mereka akan di siksa oleh roh – roh jahat.

6. Meat Grinder

Menjadi salah satu rekomendasi film horror Thailand terbaik yang bisa kamu tonton. Meat Grinder mengisahkan tentang penjual Mie ayam yang memiliki masalah di karenakan dagangannya jarang terjual. Hingga pada suatu hari penjual mie ayam tersebut menemukan mayat yang berada di sisi gerobaknya dan di jadikan campuran untuk racikan dagangannya.

7. Ladda Land

Rekomendasi film horror Thailand terbaik lainnya adalah Ladda Land. Bahkan film ini juga sudah mendapatkan beberapa penghargaan dalam ajang Internasional. Bercerita mengenai keluarga yang baru pindah ke daerah Ladda land yang merupakan lokasi terjadinya pembunuhan.

8. Siam Square

Menjadi salah satu rekomendasi film horror terbaik Thailand. Siam Square bercerita mengenai remaja yang penasaran dengan kisah gadis misterius yang ada di Siam Square. Di mana Siam Square sendiri merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Thailand. Hingga akhirnya para remaja tersebut mengalami teror dari gadis misterius.

9. Shutter

Film yang satu ini sudah di lakukan remake salam beberapa versi. Kamu akan mereasakan horor di cerita yang ada di dalamnya. Di mana terjadi kecelakaan mobil yang menyebabkan seseorang meninggal. Namun yang menabrak justru tidak bertanggung jawab dan pergi begitu saja. Kemudian korban menghantui para pelaku hingga satu persatu dari mereka mati bunuh diri.

10. The Promise

Bercerita mengenai dua sahabat yang sedang memiliki masalah hidup hingga memiliki keinginan untuk bunuh diri. Film yang satu ini sepertinya layak dijadikan rekomendasi film horror Thailand terbaik untuk kamu tonton. Di mana mereka merencanakan bunuh diri bersama diatas sebuah gedung menggunakan pistol, namun salah satu diantara mereka membatalkan niatnya sesaat setelah sahabatnya menembakkan diri.

11. The Snow White

Memiliki cerita yang sedikit tidak masuk diakal. The Snow White nyatanya masuk dalam rekomendasi film horror Thailand terbaik yang bisa kamu tonton. Bercerita mengenai Pong dan juga Yong yang menemukan buku berisi rahasia mistis. Hingga mereka berniat mencuri bayi dari rumah sakit dengan mengikuti petunjuk mistis yang ada didalam buku tersebut.

12. The Swimmers

Rekomendasi film horror Thailand lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah The Wimmers. Dimana film ini mengiskan tentang persahabatan yang harus bubar dikarenakan salah satu dari mereka merebut kekasih sahabatnya hingga hamil. Namun justru sang kekasih gelap tidak ingin bertanggung jawab yang menyebabkan dia meninggal karena bunuh diri.

Nah itulah beberapa rekomendasi film horor Thailand terbaik yang bisa kamu tonton. Selain itu tentunya kamu akan merasakan seramnya film ini dengan berbagai adegan menarik didalamnya.