Epic99.com – Film perampokan terbaik sepanjang masa. Menonton film menjadi salah satu aktifitas yang menyenangkan. Terlebih saat ini sudah banyak genre film yang seru untuk ditonton dan sayang untuk dilewatkan. Salah satu genre film yang banyak di sukai oleh penonton adalah perampokan.

Hal tersebut di karenakan biasanya cerita perampokan yang ada dalam film akan mudah di tebak. Selain itu tidak sedikit juga adegan menegangkan di dalamnya.

Nah untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa film perampokan terbaik dan terbaru sepanjang sejarah untuk bisa menjadi rekomendasi kamu menonton di waktu luang.

1. Red Notice (2021)

Menjadi salah satu film perampokann terbaik yang bisa kamu tonton. Red Notice merupakan film garapan sutradara Rawson Marshall Thruber yang tayang pertama kali pada tahun 2021. Di mana dalam film ini menceritakan tentang buronan yang berencana untuk mencuri telur mahal.

1. Red Notice (2021)

Meski aksi pencurian tersebut berhasil, namun buronan tersebut malah tertangkap di kediaman rumahnya. Kemudian setelah itu aksi pencurian tetap berlanjut oleh pelaku lain yang akan membuat kamu menyaksikan ketegangan dalam film ini.

2. Wrath of Man (2021)

Di bintangi oleh Jason Statham. Salah satu film perampokan terbaik ini sangat sayang untuk dilewatkan. Wrath of Man tayang pertama kali pada tahhun 2021 yang merupakan garapan dari sutradara Guy Ritchie.

2. Wrath of Man (2021)

Di dalam film ini menceritakan mengenai seorang penjaga bernama Patrick Hill yang baru di rekrut olah Fortico Security. Dimana perusahaan tersebut sedang bertugas untuk memindahkan uang tunai berjumlah jutaan dollar.

Kemudian Patrick Hill bersama temannya di hadang oleh kawanan perampok saat sedang bertugas.

3. Ocean’s Eight (2018)

Rekomendasi film perampokan terbaik lainnya yang bisa kamu tonton aadalah Ocean’s Eight. Selain itu film ini juga merupakan bagian dari sequel dari seri Ocean’s 11-13 dengan versi yang lebih modern. Ocean’s Eight sendiri menceritakan mengenai 3 wanita pencuri.

Ocean’s Eight (2018)

Film yang di garap oleh sutradara Gary Rose ini mengisahkan tentang Debbie Ocean yang baru keluar dari penjara dan ingin melakukan perampokan di Met Gala NewYork.

Baca Juga:  12 Film Horor Thailand Terbaik dan Terseram

Selain itu Gary juga mengajak temannya dan ingin melakukan pencurian terhadap berlian milik aktris Daphne Kluger. Hingga akhirnya meraka berniat untuk menukar barang tersebut dengan barang tiruan.

4. Den of Thieves (2018)

Menjadi salah satu film perampokan terbaik untuk kamu tonton. Den of Thieves merupakan film garapan dari sutradara sekaligus produser Chistian Gudegast. Di mana dalam film ini menceritakan tentang seorang detektif yang bekerja di kepolisian Los Angeles.

film perampokan terbaik Den of Thieves (2018)

Hingga pada suatu hari detektif tersebut harus menghadapi kasus yang sedikit membingungkan yaitu truk pengangkut uang di bajak saat supirnya sedang berhenti untuk membeli makanan. Kemudian hal tersebut membuat beberapa polisi dan pembajak tewas.

Namun anehnya truk pengangkut uang tersebut dalam keadaan sudah kosong.

5. Baby Driver (2017)

Merupakan salah satu film perampokan terbaik sepanjang masa yang layak untuk ditonton. Di mana salam film yang tayang pada tahun 2017 ini menceritakan mengenai perampokan bank yang di lakukan oleh pemuda yatim piatu.

film perampokan terbaik Baby Driver (2017)

Pemuda tersebut bernama Baby yang tinggal bersama ayah angkatnya. Selain itu ayahnya juga sedang mengalami sakit keras. Bahkan dia juga memiliki penyakit akibat kecelakaan bersama orang tuanya dulu.

Hingga kemudian Baby di berikan pekerjaan oleh Doc sebagai supir dari perampokan yang mereka lakukan untuk bisa melunasi hitang – hutangnya.

6. Logan Lucky (2017)

Film yang di sutradarai oleh Steven Soderbergh menjadi salah satu film perampokan yang layak untuk ditonton. Logan Lucky tayang pertama kali pada tahun 2017 yang menceritakan tentang seorang pekerja konstruksi yang bernama Jimmy Logan baru di PHK.

film perampokan terbaik Logan Lucky (2017)

Selain itu Jimmy juga memiliki saudara yakni Clyde Logan yang bernasib sama dengannya. Hingga Clyde mendapat hinaan dari temannya yang akhirnya membuat Jimmy kesan dan membakar mobil temannya.

Baca Juga:  12 Deretan Anime Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Hingga pada akhirnya jimmy berencana untuk mencuri uang dan melakukan perampokan di tempatnya bekerja dulu.

7. Now You See Me (2013)

Kamu bisa menonton film Now You See Me yang merupakan salah satu film perampokan terbaik sepanjang masa. Film ini merupakan garapan dari sutradara Louis Leterrier yang sekaligus memberikan banyak adegan sulap didalamnya.

film perampokan terbaik Now You See Me (2013)

Film ini bercerita tentang kawanan pesulap yang mendapatkan sebuah misi dari seseorang yang misterius.

Kemudian mereka membuat pertunjukan sulap yang rumit agar bisa sekaligus merampok hingga mereka menjadi target pihak kepolisisan dan juga seorang anti sulap.

8. Fast Five (2011)

Rekomendasi film perampokan terbaik lainnya yang bisa kamu tonton adalah Fast Five. Dengan sutradara Justin Lin, film ini tayang pada tahun 2011. Bercerita rentang Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel yang ditangkap dan diangkut ke penjara Lompoc menggunakan bus.

film perampokan terbaik Fast Five (2011)

Hingga ditengah perjalanan beberapa teman Dom berencana untuk melakukan serangan dan membebaskan Dom. Kemudian setelah itu mereka ingin melakukan perampokan terhadap beberapa mobil Ford GT40 yang ternyata milik seorang mafia.

Namun siapa sangka jika didalamnya mereka menemukan sebuah chip yang berisi keuangan dari Reyes.

9. The Town (2010)

Menjadi salah satu film perampokan terbaik yang layak kamu tonton. The Town tayang pertama kali pada tahun 2010 yang disutradarai oleh Ben Afflek. Dimana dalam film ini menceritakan tentang sekelompok perampok yang ingin merencanakan perampokan bank.

film perampokan terbaik The Town (2010)

Mereka adalah 4 sahabat dan berasal dari lingkungan yang sama. Selain itu mereka juga memang sudah terkenal sebagai perampok yang menjadi terget dari FBI.

Hingga dalam kejadian perampokan tersebut salah satu dari mereka ada yang jatuh cinta dengan salah satu yang menjadi korbannya.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Film Horror Indonesia Terbaik dan Terbaru

Nah itulah beberapa film perampokan terbaik sepanjang masa untuk bisa kamu saksikan. Dari berbagai film yang telah di sebutkan, manakah yang paling membuatmu tertarik?***