Epic99.com – Aplikasi membuat stiker Wa. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang populer dan banyak di gunakan. Hal tersebut di karenakan kelebihan yang ada di dalamnya di mana kamu bisa mengirimkan emoji dan stiker tertentu. Tidak hanya itu saja, dalam penggunaan aplikasi WhatsApp nantinya kamu bisa membuat stiker secara custom.

Sebenarnya cara membuat stiker di WhatsApp sendiri terbilang cukup mudah. Namun masih banyak pengguna yang masih merasa kebingungan bagaimana cara melakukannya. Nantinya untuk bisa membuat stiker WhatsApp, kamu akan membutuhkan aplikasi tambahan. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi tambahan yang bisa kamu gunakan.

1. 10 Sticker Packs for WhatsApp

1. 10 Sticker Packs for WhatsApp

Tidak hanya meluncurkan aplikasi Telegram, perusahaan Telegram LLC juga menghadirkan aplikasi pembuatan stiker untuk WhatsApp. Di mana hingga kini aplikasi tersebut sudah di download hingga lebih dari 500 ribu orang. Kelebihan lainnya dari aplikasi WhatsApp ini adalah memungkinkan stiker dikirim melalui Messenger yang telah terhubung di media sosial Facebook.

Download 10 Sticker Packs for WhatsApp

2. Personal Sticker for Android

2. Personal Sticker for Android

Tidak hanya sekedar untuk membuat stiker di aplikasi WhatsApp. Personal Stiker for Android bahkan bisa mengenali gambar yang sudah kamu ambil untuk menampilkan stiker yang terbilang cukup relevan. Dengan penggunaan yang serupa dengan aplikasi pembuat stiker lainnya, Personal Stiker for Android yang di kembangkan oleh studio Stukalov hingga kini sudah di download hingga kini sudah di download lebih dari 10 juta pengguna.

Download Personal Sticker for Android

3. Stickyfi: 5000+ Sticker for Android

aplikasi membuat stiker wa Stickyfi: 5000+ Sticker for Android

Aplikasi pembuat stiker WhatsApp lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Stickyfi: 5000+ Sticker for Android. Di mana terdapat beragam stiker yang tersedia di dalamnya. Selain itu nantinya kamu juga bisa mendownload beragam stiker tersebut secara gratis. Aplikasi yang di kembangkan oleh Stickyfy juga tidak hanya bisa di gunakan untuk membuat stiker saja di karenakan sudah tersedia beberapa yang sudah jadi. Kamu bisa beralih ke akun premium untuk mendapatkan layanan dan berbagai fitur yang lebih menarik lainnya.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Fitness Gratis Terbaik

Download Stickyfi: 5000+ Sticker for Android

4. Sticker for Chat

aplikasi membuat stiker wa Sticker for Chat

Terbilang cukup laris, di mana Sticker for Chat sudah berhasil di download hingga lebih dari 5 juta pengguna. Selain itu rating yang di dapatkan juga cukup bagus. Sticker for Chat bisa kamu gunakan secara gratis dengan cara penggunaannya yanang cenderung mudah.

Download Sticker for Chat

5. Sticker Maker

aplikasi membuat stiker wa Sticker Maker

Menjadi salah satu aplikasi pihak ketiga yang berguna untuk membuat aplikasi tambahan. Sticker Maker memungkinkan kamu untuk membuat stiker WhatsApp dengan menggunakan gambar. Selain itu aplikasi besutan Viko & Co ini terbilang cukup mudah untuk digunakan bahkan jika kamu masih pemula sekalipun. Bahkan hingga kini Sticker Maker sudah di gunakan lebih dari 10 juta pengguna.

Download Sticker Maker

6. Sticker Studio

aplikasi membuat stiker wa Sticker Studio

Rekomendasi aplikasi lainnya yang bisa di gunakan untuk membuat stiker WhatsApp adalah StickerStudio. Di mana merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer dan banyak di gunakan. Selain itu StickerStudio juga sangat mudah di gunakan dan hingga kini sudah di download lebih dari 5 juta pengguna di PlayStore.

Download Sticker Studio

7. Wemoji

aplikasi membuat stiker wa Wemoji

Merupakan salah satu aplikasi pembuat stiker yang memiliki tampilan sederhana. Selain itu kamu juga bisa dengan mudah menggunakannya meskipun masih pemula. Hanya saja aplikasi besutan Picmax ini terbilang di lengkapi beberapa fitur saja di dalamnya. Namun Wemoji masih terbilang cukup populer karena hingga kini sudah berhasil di download oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Download Wemoji

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi pembuat stiker Wa yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu nantinya obrolan yang kamu lakukan di aplikasi chat yang satu ini menjadi lebih seru dan menyenangkan.***