7 Rekomendasi Website Untuk Membuat Tanda Tangan Digital

Epic99.com – Website untuk membuat tanda tangan digital. Perkembangan teknologi selalu mengalami kemajuan yang semakin pesat. Hal tersebut terlihat dari kemudahan pengguna dalam menyelesaikan pekerjaan. Bahkan kemudahan dalam urusan dokumen juga bisa di rasakan tanpa kurang suatu apapun.

Tanda tangan yang menjadi hal penting yang biasanya ada dalam setiap dokumen pun bisa di selesaikan dengan mudah menggunakan kecanggihan teknologi. Di mana kamu bisa membuat tanda tangan digital untuk dokumen dalam bentuk softcopy.

Biasanya membuat tanda tangan digital bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi tambahan namun saat ini sudah ada beberapa website khusus untuk membuat tanda tangan digital. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomendasinya !

1. Cocosign

Website yang satu ini menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa di gunakan untuk membuat tanda tangan digital. Cocosign memberikan berbagai fitur menarik di dalamnya terutama untuk keselamatan dan juga kemanan.

Tidak hanya itu saja, di mana nantinya kamu bisa menandatangani dokumen secara offline. Hanya saja kamu tetap harus dalam keadaan online untuk bisa mendownloadnya.

Kunjungi Cocosign

2. DigiSigner

Merupakan salah satu website yang bermanfaat untuk membuat tanda tanngan digital. DigiSigner memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya. Selain itu kamu bisa menggunakannya untuk membuat tanda tangan digital secara gratis maksimal 3 dokumen setiap bulan.

Namun jika kamu ingin menggunakan hingga lebih dari 3 dokumen, sebaiknya kamu memilih untuk berlangganan sekitar 150 ribuan perbulan.

Kunjungi DigiSigner

3. Online Signature

Rekomendasi website lainnya yang bisa di gunakan untuk membuat tanda tangan digital adalah Online Signature. Website yang satu ini terbilang cukup populer dan banyak di gunakan. Selain itu penggunaannya juga sangat praktis dan mudah. Bahkan online signature juga bisa di gunakan untuk membuat tanda tangan hingga 2 orang sekaligus dalam satu dokumen.

Seperti website lain, untuk menggunakannya kamu hanya perlu mendrag tanda tangan yang sudah di buat sebelumnya ke dokumen yang di inginkan.

Kunjungi Online Signature

4. Signaturely

Sesuai dengan namanya, kamu bisa menggunakan website yang satu ini untuk membuat tanda tangan digital. Selain itu penggunaan Signaturely terbilang sangat mudah dan cepat.

Di mana kamu hanya perlu mengupload dokumen yang ingin di beri tanda tangan, kemudian kamu akan menandatangani dokumen tersebut. Kemudian jika semua sudah selesai di lakukan, nantinya kamu akan mendapatkan email berisi tautan dokumen yang sudah di berikan tanda tangan untuk bisa kamu download.

Kunjungi Signaturely

5. SignWell

Kamu bisa menggunakan SignWell untuk membuat tanda tangan digital tanpa aplikasi. Selain itu penggunaan SignWell juga sangat cepat dan mudah. Website yang satu ini juga cukup populer dan banyak di gunakan.

Di mana nantinya kamu bisa menggunakan touchpad, mouse, ponsel, tablet, ataupun perangkat lainnya untuk membuat tanda tangan digital.

Kunjungi SignWell

6. Smallpdf

Menjadi salah satu rekomendasi website yang bisa kamu gunakan. Di mana kamu tidak hanya bisa mengolah pdf dengan ringkas melainkan juga bisa membuat tanda tangan digital. Selain itu cara yang harus di lakukan juga terbilang sangat mudah.

Nantinya kamu hanya perlu memilih fitur eSign Smallpdf dan unggah dokumen yang ingin di bubuhi tanda tangan. Selanjutnya klik tambah tanda tangan dan terakhir tinggal drag tanda tangan yang sudah di buat sebelumnya ke dokumen tersebut.

Kunjungi Smallpdf

7. Soda PDF

Website lainnya yang bisa kamu gunakan untuk membuat tanda tangan digital adalah Soda Pdf. Tidak hanya bisa di gunakan untuk mengelola file pdf melainkan kamu juga bisa membuat tanda tangan digital di dalamnya.

Selain itu cara yang harus di lakukan juga cukup mudah, di mana kamu hanya perlu memanfaatkan fitur eSign dan mengupload dokumen yang di perlukan. Terakhir klik send untuk mendapatkan email berisi dokumen yang bisa kamu download.

Kunjungi Soda Pdf

Nah itulah beberapa rekomendasi website yang bisa di gunakan untuk membuat tanda tangan digital. Oleh karenanya kamu akan menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah dan cepat.***