7 Aplikasi DJ Terbaik Versi Android, Cocok untuk Pemula !

Epic99.com – Aplikasi DJ terbaik versi Android. Musik DJ menjadi salah satu hiburan yang banyak di sukai oleh hampir sebagian orang. Namun untuk menjadi seorang DJ atau Disk Jockey bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi alat DJ di jual dengan harga yang relatif mahal.

Seiring berkembangnya teknologi, saat ini sudah banyak muncul aplikasi DJ yang bisa kamu coba. Meskipun tidak bisa membeli alatnya yang lumayan mahal, namun aplikasi berikut ini menjadi alternatif terbaik untuk digunakan berlatih DJ.

Rekomendasi aplikasi DJ terbaik versi Android

1. Cross DJ Free

Merupakan aplikasi DJ yang bisa di gunakan secara gratis dan lengkap dengan berbagai fitur unggulan di dalamnya. Cross DJ Free memungkinkan kamu untuk bisa melakukan pengukuran BPM pada musik, pitch bending, beat grid editing, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan layanan pro untuk kamu bisa merekam musik pribadi yang sudah di buat. Namun untuk versi pronya sendiri, kamu di haruskan untuk membayar sekitar $5.

Download Cross DJ Free

2. DiscDJ 3D Music Player

Kamu bisa menggunakan aplikasi DiscDJ 3D Music untuk mendapatkan pengalaman bermain alat DJ. Di mana aplikasi ini terbilang cukup mudah di gunakan dengan interface yang ramah.

Selain itu DIscDJ 3D Musik Player juga di lengkapi dengan berbagai fitur menarik dan terbilang cukup lengkap mulai dari Button Click Fade, Autofade, Mixer with Playlist, Equalizer, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download DiscDj 3D Music Player

3. DJ Loop Pads

Di lengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang menarik, jika ingin belajar menjadi DJ, aplikasi DJ Loop Pads bisa menjadi alternatif terbaik untuk di gunakan.

Fitur unggulan yang ada dalam aplikasi ini adalah Low Pass Filter, dan Stutter Effect. Sehingga kamu akan bisa membuat suara musik menjadi beat dengan mudah menggunakan 2 fitur tersebut.

Download DJ Loop Pads

4. DJ Studio 5

Rekomendasi aplikasi DJ terbaik lainnya versi android yang bisa kamu gunakan adalah DJ Studio 5. Di mana aplikasi ini tersedia secara gratis bahkan lengkap dengan fitur yang biasa di gunakan oleh DJ profesional.

Aplikasi DJ Studio 5 setidaknya memiliki dua turn tabble virtual, rekamanan musik, paket sample, bahkan sudah terintegrasi dengann Soundcloud. Lebih dari itu, aplikasi ini terbilang cukup kompatible dengan perangkat keras seperti iRigMIX.

Download DJ Studio 5

5. Djay – DJ App & Mixer

Sesuai dengan namanya, Djay tidak hanya bisa di gunakan untuk berlatih Dj saja melainkan kamu juga akan bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan mixing pada lagu.

Selain itu Djay juga di lengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya banyak di gunakan yakni Mixer, Tempo, Pitch-Bend, EQ Controls, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download Djay – DJ App & Mixer

6. Edjing Mix

Merupakan salah satu aplikasi DJ yang terbilang cukup populer dan banyak di gunakan. Selain itu Edjing Mix juga sudah terintergrasi langsung ke Deezer dan Soundcloud.

Edjing Mix di lengkapi dengan berbagai fitur andalan yang menarik seperti built in turn table, cross fader, dan masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasi ini bisa di download dan di gunakan secara gratis melalui PlayStore.

Download Edjing Mix

7. Party Mixer

Aplikasi Parti Mixer memungkinkan kamu untuk bisa memainkan 2 lagi secara bersamaan. Selain itu nantinya kamu juga akan bisa melakukan editing dan menyatukan kedua lagu dengan efek yang halus.

Berbagai fitur unggulan juga ada dalam aplikasi ini mulai dari pitch, tempo, dan lainnya sesuai dengan kebutuhan.

Download Party Mixer

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi DJ terbaik versi Android yang bisa kamu gunakan. Nantinya kamu bisa memilih untuk menggunakan aplikasi mana saja sesuai dengan keinginan.

Baca Juga :

***