5 Aplikasi Rekening Bersama Terbaik yang Aman dan Terpercaya

Epic99.com – Aplikasi rekening bersama. Penjualan online saat ini semakin banyak di lakukan. Hal ini karena kemudahan yang bisa di dapatkan dan terkesan lebih efisien. Jika kamu ingin melakukan transaksi online tentunya harus tetap mengutamakan aspek dari segi keamanan. Terlebih sudah banyak kejahatan yang di lakukan di internet seperti penipuan.

Untuk meminimalisir hal tersebut, kamu bisa menggunakan rekening bersama saat melakukan transaksi online. Lalu apa itu rekening bersama? Mari kita bahas bersama !

Apa itu Rekening Bersama ?

Untuk kamu yang masih awam dengan istilah rekening bersama. Biasa di singkat dengan rekber yang merupakan metode pembayaran online yang melibatkan pihak ketiga. Hal ini di lakukan untuk menjamin kepercayaan antara pembeli dan penjual.

Perkembangan teknologi memungkinkan kamu untuk bisa menggunakan rekber dengan mudah. Saat ini sudah ada aplikasi Rekber yang terbukti aman dan terpercaya.

Jika kamu penasaran, berikut beberapa aplikasi rekber yang bisa kamu gunakan.

Rekomendasi aplikasi rekening bersama yang aman dan terpercaya

1. iRekber

Tidak hanya bisa di gunakan untuk rekber. iRekber memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi pembayaran PPOB. iRekber sendiri menjadi salah satu aplikasi yang cukup aman dan terpercaya.

Selain itu sistem status transaksi yang kamu lakukan akan selalu di update mulai dari proses, transfer uang bahkan hingga barang di kirim ke penjual dan di terima oleh pembeli. Dengan begitu prosesnya akan terlihat lebih transparan.

Download iRekber

2. Indo Rekber

Rekomendasi aplikasi Rekber lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Indo Rekber. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi secara online dengan mudah dan aman. Indo Rekber sendiri di bangun oleh developer aplikasi yang cukup populer yakni MKB Group.

Dengan begitu nantinya kamu tidak perlu lagi khawatir mengenai resiko transaksi yang di lakukan secara online.

Download Indo Rekber

3. Rekber

Kamu bisa menggunakan aplikasi Rekber sebagai salah satu layanan yang memberikan keamanan saat kamu melakukan transaksi online. Selain itu aplikasi Rekber sendiri memiliki desain yang simple dan menarik sehingga mudah di gunakan bahkan untuk pemula.

Kelebihan lainnya yang mungkin akan bisa kamu rasakan adalah di mana Rekber ini sudah menggunakan sistem yang otomatis. Dengan begitu nantinya transaksi akan masuk di jalankan oleh sistem yang sesuai dengan perintah.

Download Rekber

4. Rekberco

Aplikasi yang satu ini bisa menjadi alternatif untuk kamu melakukan transaksi online. Sesuai dengan namanya aplikasi Rekberco di buat oleh seorang developer yang memiliki nama yang sama. Aplikasi ini dibangun dengan desain yang user interface dan mudah di gunakan.

Rekberco memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi online dengan lebih mudah dan aman.

Download Rekberco

5. Indorekber.com

Merupakan salah satu rekomendasi layanan rekber yang bisa kamu gunakan. Hanya saja Indorekber.com sendiri belum menyediakan versi aplikasi. Meskipun begitu Indorekber.com terbilang sudah berpengalaman dalam menjamin keamanan transaksi online.

Layanan rekber yang satu ini di bangun pertama kali pada tahun 2014. Tidak hanya populer, Indorekber.com juga terbilang cukup banyak di gunakan bahkan hingga kini sudah banyak review positif dari pengguna.

Kunjungi Indorekber.com

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi rekber yang aman dan terpercaya untuk bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan rekber nantinya semua transaksi yang kamu lakukan secara online akan lebih aman dan terpercaya.

Baca Juga :

***