13 Aplikasi Tabungan Online Terpercaya

Epic99.com – Aplikasi tabungan online terpercaya. Menyisihkan uang menjadi hal yang sekiranya perlu di lakukan. Hal tersebut tentunya bertujuan untuk mengcover kebutuhan yang tidak di sangka – sangka di masa yang akan datang. Selain itu ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menabung uang.

Di mana kamu bisa menabung melalui celengan di rumah maupun di Bank. Namun di era yang serba praktis seperti ini, menabung di bank menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu lakukan. Bahkan kamu juga bisa memanfaatkan layanan tabungan online yang sudah banyak tersedia.

Aplikasi tabungan online juga memungkinkan kamu untuk menabung tanpa harus keluar rumah. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi tabungan online terpercaya yang bisa kamu gunakan.


1. Livin Mandiri

Aplikasi milik bank mandiri yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu gunakan. Di mana Livin Mandiri memungkinkan kamu untuk menabung dengan mudah secara online. Selain itu kamu hanya perlu melakukan setoran awal sebesar Rp 50ribu untuk melakukan pembukaan rekening. Bahkan tidak hanya untuk menabung melainkan kamu bisa menggunakan Livin mandiri untuk mengajukan pinjaman personal dan kartu kredit.

2. Bank Jago

Menjadi salah satu aplikasi bank digital yang cukup populer. Kamu bisa menggunakan bank Jago untuk menabung. Terlebih bannk digital yang satu ini memberikan penawaran dalam pengelolaan uang secara kolaboratif. Sehingga membuat semua nasabah merasa aman dan nyaman dengan menabung di aplikasi bank Jago.

3. Digibank

Merupakan aplikasi milik Bank BDS Indonesia. Di mana memungkinkan kamu untuk menabung online dengan mudah. Selain itu kamu hanya memerlukan dokumen KTP dan NPWP saja untuk bisa membuka rekening di sana. Fitur lainnya yang tersedia dalam aplikasi Digibank yakni mulai dari pengisian saldo, transfer antar bank, virtual akun, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Jenius

Menjadi aplikasi milik BTPN yang memungkinkan kamu untuk menabung uang dengan lebih mudah. Selain itu aplikasi Jenius juga terbilang cukup populer dan banyak di gunakan. Dengan menggunakan Jenius, kamu bisa menikmati beberapa fitur menarik lainnya seperti Save It, Send It, Pay Me, Split Bill, dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Sobatku

Merupakan tabungan online besutan KSP Sahabat Mitra Sejati. Di mana nantinya kamu bisa membuka rekening seperti bank pada umumnya. Selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pembelian pulsa maupun pembayaran token listrik dan lain – lain. Bahkan aplikasi Sobatku hanya memberikan beban bunga 1 persen serta bebas biaya administrasi untuk bisa kamu gunakan.

6. TMRW by UOB

Merupakan salah satu aplikasi perbankan yang cukup ternama. TMRW merupakan besutan bank UOB yang memungkinkan kamu untuk menabung secara online. Selain itu aplikasi ini juga menerapkan bebas biaya tarik tunai ke semua ATM di Indonesia. Hanya saja kamu di haruskan untuk memiliki saldo minimum sebesar Rp 1juta terlebih dahulu sebelum melakuakan penarikan. Keuntungan lainnya yang bisa kamu rasakan adalah gratis biaya bulanan dan tanpa biaya saldo minimum.

7. HoneyDue

Aplikasi yang satu ini di rancang untuk pasangan yang ingin merencanakan keuangan bersama. Di mana di dalamnya terdapat berbagai fitur yang bisa kamu gunakan mulai dari pembayaran bulanan, memisah keuangan, mengatur limit bulanan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

8. Money Lover

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menabung online adalah Money Lover. Di mana kamu bisa memanfaatkan beragam fitur menarik yang memungkinkan kamu untuk mengatur semua anggaran dan rencana keuangan. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis maupun berbayar yang bisa kamu pilih.

9. IPOTPAY

Menggunakan IPOTPAY memungkinkan kamu untuk bisa mengelola berbagai keuangan dengan mudah dan secara online. Di mana kamu hanya perlu melakukan pembukaan rekening secara online sehingga tidak perlu keluar rumah. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan saat menabung menggunakan aplikasi ini seperti return up to 10% pertahunnya serta bebas biaya administrasi.

10. Neo Plus – Aplikasi Tabungan Penghasil Uang

Tidak hanya di gunakan untuk menabung uang secara online. Nyatanya aplikasi Neo Plus juga bisa di gunakan untuk menghasilkan uang. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menawarkan cashback yang lumayan untuk nasabahnya. Aplikasi milik BNC Digital Bank ini tidak hanya bisa di gunakan untuk menabung melainkan juga untuk melakukan deposit, cashback, hingga transfer.

11. Line Bank

Kamu bisa menggunakan Line Bank yang merupakan kolaborasi antara Line dan juga Hana Bank untuk menabung online. Selain itu untuk bisa menggunakan aplikasi ini juga caranya terbilang cukup mudah. Meskipun terbilang baru, namun aplikasi ini memungkinkan kamau untuk membuat tabungan hingga 8 akun sekaligus.

12. Expense IQ

Aplikasi yang tidak hanya bisa digunakan untuk menabung online. Melainkan kamu juga bisa mengelola berbagai keuangan laiannya seperti pengeluaran bulanan, catatan tagihan, hingga perencanaan keuangan lainnya.

13. PermataMobile X

Merupakan aplikasi besutan Permata Bank yang memiliki beragam fitur mennarik didalamnya. Kamu tidak hanya bisa menabung melainkan juga berinvestasi menggunakan PermataMobile X. Selain itu aplikasi ini bebas biaya administrasi, serta gratis biaya pembukaan dan penutupan rekening.

Nah itulah beberapa aplikasi tabungan online yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu kamu bisa mengatur rencana keuangan dengan lebih mudah.***