Advertisements

Epic99.com – Aplikasi jual beli saham luar negeri. Investasi merupakan suatu kegiatan di mana kamu bisa menanamkan modal baik secara langsung maupun tidak langsung. Selain itu dengan berinvestasi nantinya kamu akan bisa mendapatkan sejumlah keuntungan dari hasil penanaman modal tersebut.

Hanya saja waktu yang di butuhkan hingga akhirnya mendapatkan hasil tentunya tidak sebentar. Oleh karenanya berinvestasi menjadi sumber penghasilan pasive yang akan berguna di masa mendatang.

aplikasi jual beli saham luar negeri

Saat ini siapapun bisa dengan mudah melakukan investasi, termasuk kamu yang mungkin masih pemula. Bahkan tidak hanya di Indonesia saja, nyatanya kamu juga bisa berinvestasi dengan melakukan pembelian saham di luar negeri.

Biasanya investor melakukan investasi di luarn negeri dengan melakukkan pembelian saham Apple, Netflix, Google, Tesla, bahkan hingga Meta. Namun untuk kamu yang masih pemula, hal ini tentunya tetap bisa kamu lakukan dengan mudah hanya dengan online.


Bagaimana cara investasi saham luar negeri ?

Cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan pembelian saham di luar negeri terbilang sangat mudah. Nantinya kamu hanya perlu membuka rekening di perusahaan broker saham yang menyediakan pelayanan investasi secara internasional.

Selain itu sebelum melakukan investasi dengan pembelian saham di luar negeri, pastikan kamu sudah memahami bahwa harga saham luar negeri akan sangat berbeda dengan di Indonesia. Jika kamu ingin memulainya, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi yang biasa di gunakan oleh para investor untuk melakukan investasi saham luar negeri.


Aplikasi jual beli saham luar negeri terpercaya

Jika kamu ingin melakukan investasi jual beli saham secara internasional, berikut ini beberapa aplikasi terpercaya yang bisa kamu gunakan :

1. eToro

aplikasi jual beli saham eToro

Menjadi aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melakukan jual beli saham secara internasional. eToro sendiri merupakan sebuah platform investasi online yang terbilang besar. Di mana aplikasi ini juga menawarkan layanan jual beli dan trading saham internasional.

Baca Juga:  5 Cara Streaming Film di Netflix Secara Gratis

Jika kamu ingin memulai untuk melakukan pembelian saham luar negeri menggunakan aplikasi ini, di perlukan setoran awal pada sekuritas sebesar USD200.

Sedangkan untuk penarikan dananya sendiri di perlukan biaya sekitar USD5, serta akan di kenakan biaya tidak aktif sebesar USD10 pertahunnya.

2. Tiger Broker

tiger broker

Aplikasi yang satu ini merupakan platform investasi saham luar negeri yang menawarkan tarif komisi terendah. Selain itu aplikasi ini juga sangat mudah di gunakan serta menyediakan harga saham secara realtime.

Nantinya kamu hanya perlu membuat akun yang terhubung dengan bank lokal pilihan untuk bisa menyimpan dan juga menarik uang.

3. Interactive Brokers (IBKR)

aplikasi jual beli saham Interactive Brokers (IBKR)

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan jual beli saham luar negeri adalah Interactive Brokers (IBKR). Untuk kamu yang belum tahu, Interactive Brokers merupakan sekuritas yang digunakan untuk jual beli saham luar negeri.

Selain itu, IBKR juga tidak hanya melayani jual beli saham melainkan juga obligasi ETF, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. TradeStation

4. TradeStation

Merupakan salah satu aplikasi sekuritas yang juga bisa di gunakan untuk investasi saham luar negeri. Hal tersebut di karenakan TradeStation sudah bisa meneria nasabah dari luar negeri dan tidak terkecuali Indonesia.

Untuk bisa mulai melakukan aktifitas jual beli saham luar negeri, kamu membutuhkan setoran awal minimal USD2000 atau sekitar Rp 28jutaan disertai biaya transaksi yang gratis.

5. Saxo Bank

aplikasi jual beli saham Saxo Bank

Kamu bisa menggunakan aplikasi Saxo Bank untuk melakukan investasi saham luar negeri. Aplikasi ini juga terbilang banyak digunakan.

Serupa dengan aplikasi sebelumnya, Saxo Bank sendiri merupakan sekuritas yang biasa digunakan untuk jual beli saham luar negeri. Hanya saja untuk memulainnya kamu membutuhkan setoran awal minimal USD3000 atau sekitar Rp 42jutaan.

Baca Juga:  13 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terbaru

Itulah beberapa aplikasi terpercaya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan jual beli saham luar negeri. Jika kamu masih pemula, sebaiknya kamu memahami dengan baik sebelum akhirnya melakukan investasi berupa pembelian saham secara internasional.***