5 Rekomendasi Kamera Polaroid Murah Terbaru

Epic99.com – Rekomendasi kamera polaroid murah. Mengambil gambar pada suatu objek saat ini sudah banyak di lakukan. Bahkan hampir semua orang melakukan kegiatan berfoto untuk mengabadikan momen tertentu. Oleh karenanya perkembangan kamera juga sangat berpengaruh di mana kamu bisa menemukan berbagai jenis kamera dengan spesifikasi yang berbeda – beda.

Salah satu yang hits dan kekinian saat ini di kalangan milenial adalah kamera polaroid yang terbilang sangat praktis untuk di bawa kemanapun. Selain itu dengan menggunakan kamera polaroid juga memungkinkan kamu untuk bisa langsung mencetak hasil gambar yang sudah di ambil sebelumnya.

Nah untuk kamu yang tertarik dengan jenis kamera yang satu ini, berikut beberapa rekomendasi harga kamera polaroid murah untuk bisa menjaadi pilihan.


1. OneStep 2 i-Type

rekomendasi kamera polaroid murah OneStep 2 i-Type

Rekomendasi kamera lainnya yang bisa kamu gunakan untuk berfoto menggunakan plaroid adalah OneStep 2 i. Di mana kamera yang satu ini memiliki desain simple yang menarik dan terbilang unik. Bahkan kamera ini di lengkapi dengan 1.100 mAh baterai sehingga kuat untuk 60 hari.

Harga yang di tawarkan untuk jenis kamera yang satu ini juga tebilang cukup terjangkau yakni hanya dengan Rp 2juta 600ribuan.

2. Leica Sofort

rekomendasi kamera polaroid murah. Leica Sofort

Kamu bisa menggunakan Leica Sofort sebagai kamera polaroid andalan. Selain itu penggunaan kamera yang satu ini juga menghasilkan foto yang berkualitas dengan tiga zona fokus manual yang ada di kamera tersebut.

Bahkan tidak hanya bagus untuk mengambil objek dalam diam, melainkan kamu akan mendapatkan hasil yang oke saat mengambil gambar dengan objek bergerak sekalipun. Harga yang di banderol untuk kamera yang satu ini berkisar Rp 2 juta 400 ribuan.

3. Lomo Instant Automat

rekomendasi kamera polaroid murah. Lomo Instant Automat

Menjadi salah satu kamera polaroid murah yang direkomendasikan untuk kamu miliki. Lomo Instant Automat ini hampir serupa dengan kamera DSLR di mana nantinya kamu bisa menambahkan lensa tambahan agar hasil foto menjadi lebih maksimal.

Baca Juga:  Perlengkapan Gaming Yang Harus Dimiliki Oleh Para Gamer

Selain itu body yang di miliki oleh jenis kamera yang satu ini terbilang sangat unik dengan bentuknya yakni persegi panjang. Kamu bisa memilikinya hanya dengan harga sekitar Rp 2juta 300ribuan saja.

4. Fujifilm Instax Mini LiPlay

4. Fujifilm Instax Mini LiPlay

Fujifilm memang menghadirkan beragam kamera polaroid dengan desain yang simpel dan compact sehingga mudah di bawa kemanapun. Selain itu harga yang di tawarkan juga terbilang cukup terjangkau untuk bisa kamu miliki.

Instax Mini LiPlay haadir tidak hanya dengan desain yang unik melainkan fungsi yang banyak kegunaannya. Bahkan tidak hanya untuk berfoto, kamera yang satu ini juga bermanfaat untuk merekam audio.

Kamera yang satu ini nantinya akan menyesuaikan dengan memilih antara ISO 100 hingga 1600. Di mana kamu juga bisa memasang microSD untuk menambah kapasitas ruang penyimpanan di dalamnya. Harga yang di banderol untuk jenis kamera yang satu ini adalah Rp 2 juta 200ribuan.

5. Fujifilm Instax Mini 90 Neo Classic

5. Fujifilm Instax Mini 90 Neo Classic

Menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk kamu pilih. Fujifilm Instax Mini 90 Neo Classic bahkan sangat banyak di gemari. Hal tersebut di karenakan kamera yang satu ini mengusung desain klasik retro yang cocok untuk pemula.

Selain itu kamera ini juga di lengkapi dengan lensa terbaik lengkap dengan shutter speed 1.8-1/400 detik serta ISO mencapai 800. Keunggulan lainnya pada kamera yang satu ini adalah double exposure dan superimpose yang menawarkan harga hanya sekitar Rp. 1 juta 700ribuan.

Itulah beberapa rekomendasi kamera polaroid murah yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membeli. Dengan menggunakan kamera polaroid, nantinya kamu tidak perlu lagi untuk mencetak foto menggunakan alat printer yang besar.***