7 Rekomendasi Motherboard Intel Terbaik Dengan Harga Murah 2022

Epic99.com – Rekomendasi Motherboard Intel terbaik dengan harga murah. Intel menjadi salah satu brand komputer ternama. Banyak produk yang sukses di keluarkan olehnya dan banyak di gunakan oleh penggunanya. Salah satunya adalah motherboard yang sekaligus menjadi bagian inti dalam bagain komputer.

Selain itu kamu juga tidak akan kesulitan dalam mencari motherboard murah dengan kualitas terbaik keluaran Intel ini.

Dalam artikel kali ini akan di jelaskan mengenai rekomendasi motherboard gen 10+ terbaik dengan harga murah untuk bisa kamu pilih.

1. NZXT N7 Z590 (LGA1200)

Menjadi salah satu rekomendasi terbaik motherboard yang bisa kamu gunakan. NZXT N7 Z590 (LGA1200) memiliki ukuran yang terbilang besar.

Selain itu motherboard yang satu ini menyediakan slot RAM sebanyak 4 yang bisa kamau sesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan slotnya juga di lengkapi dengan cover pelindung berwarna hitam dan juga putih.

Harga kisaran : Rp 4 jutaan

2. Asus TUF B660M-PLUS (LGA1700)

Motherboard yang satu ini memeberikan dukungan prosesor Intel Gen 12 sehingga bisa menajdi pilihan untuk kamu gunakan. Memiliki ukuran yang cukup besar di banding denngan yang lainnya. Di dalamnya terdapat 4 slot yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan.

Harga kisaran : Rp 3 jutaan

3. MSI B560I EDGE (LGA1200)

Rekomendasi motherboard terbaik lainnya yang memiliki harga murah untuk bisa kamu gunakan adalah MSI B560I EDGE (LGA1200). Motherboard yang satu ini memiliki ukuran yang kecil yang sangat direkomendasikan untuk prosesor mid-end.

Meskipun ukurannya yang kecil, namun slot M.2 yang tersedia sudah di bekali dengan heatsink dengan tulisan EDGE. Motherboard yang satu ini merupakan gen ke 10 sehingga bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu gunakan.

Harga kisaran : Rp 3 jutaan

4. Asrock Z690 PG RIPTIDE (LGA1700)

Merupakan motherboard dengan brand Asrock yang di rancang secara khusus untuk prosesor terbaru Intel yang sudah mengusung chipset Z690. Selain itu, Asrock Z690 PG RIPTIDE (LGA1700) memberikan dukungan memory DDR4.

Selain itu motherboard yang satu ini memiliki ukuran ATX dengan jumlah slot RAM sebanyak 4 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Harga kisaran 3 Jutaan

5. Asus Prime B660M-K (LGA1700)

Jika kamu pengguna setia brand Asus, motherboard yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk kamu gunakan. Asus Prime B660M-K (LGA1700) menggunakan memory DDR4 dengan chipset yang dikhususkan untuk prosesor mid-end.

Memiliki ukuran yang normal dan tersedia 2 slot memory. Dengan begitu kamu tidak akan bingung jika ingin menanamkan slot M.2 didalamnya.

Harga kisaran : Rp 2 jutaan

6. Gigabyte H610M-S2 (LGA1700)

Memilih motherboard keluaran terbaru memang menjadi keputusan terbaik. Gigabyte H610M-S2 (LGA1700) merupakan motherboard gen 12. Mengusung memory DDR4 dengan ukuran yang masih terbilang normal.

Selain itu motherboard yang satu ini juga terbilang masih baru. Karena ukurannya yang cenderung normal, tentunya kamu akan mudah untuk menanam slot M.2.

Harga kisaran : Rp 1 jutaan

7. Asrock H510M-HDV (LGA1200)

Menjadi salah satu rekomendasi motherboard terbaik yang menawarkan harga terjangkau. Asrock H510M-HDV (LGA1200) merupakan motherboard gen 10 yang memiliki ukuran Mini-DTX.

Namun karena ukurannya yang terbilang kecil, sehingga motherboard yang satu ini tidak menyediakan slot M.2 yang juga menjadi kelemahannya.

Harga kisaran : Rp 1 Jutaan

Nah itulah beberapa rekomendasi motherboard Intel terbaik yang bisa kamu gunakan dengan harga yang terjangkau. Dari beberapa yang telah disebutkan diatas, manakah yang membuatmu tertarik ingin memilikinya?***