Epic99.com – Tips mendapatkan NFT dengan harga murah. Perkembangan dunia NFT hingga kini masih menjadi perbincangan hangat yang tidak pernah berhenti di bicarakan. Hal tersebut di karenakan asset NFT selalu mengalami perkembangan yang signifikan dari waktu ke waktu. Selain itu harga yang di tawarkan juga semakin mahal. Oleh sebab itu banyak orang yang tertarik untuk melakukan jual beli asset NFT.

Mendapatkan NFT dengan harga murah tentunya menjadi hal yang menyenangkan. Bagaimana tidak, saat kamu mendapatkan NFT dengan harga murah dan menjualnya kembali saat harganya sudah mahal, maka keuntungan yang nantinya akan kamu dapatkan menjadi lebih besar.

tips mendapatkan nft murah

Oleh karenanya, penting untuk kamu mencari dan terus update harga NFT. Sehingga kamu bisa mendapatkan harga sesuai yang di inginkan. Pada artikel kali ini akan di berikan beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan NFT dengan harga yang murah. Pastikan kamu mempraktekannya dengan seksama.


1. Mencari informasi sebanyak mungkin melalui website resmi

Untuk memastikan bahwa kamu ingin membeli NFT resmi, pastikan kamu memeriksanya melalui website. Hal tersebut di karenakan biasanya NFT resmi dan legal memiliki website resminya sendiri. Dengan begitu kamu bisa menilai bahwa NFT tersebut memang terbilang profesional dalam membangun aset kripto.

Dengan memeriksa website resmi, nantinya kamu akan bisa mengetahui berbagai informasi di dalamnya mulai dari roadmap, withepaper, profile semua developer, dan berbagai informasi penting lainnya.

2. Bergabung dengan beberapa komunitas aktif di berbagai media sosial

Biasanya NFT yang berkualitas selalu memiliki komunitas yang di bangun oleh para pemiliknya. Hal tersebut bertujuan untuk melakukan update jika terjadi kenaikan maupun penurunan harga. Oleh karenanya Komunitas NFT bisa kamu manfaatkan untuk menemukan harga termurah.

tips mendapatkan nft murah

Selain itu biasanya komunitas NFT banyak tersebar di berbagai media sosial mulai dari Facebook, Twitter, hingga Discord. Di sana kamu bisa melakukan hunting untuk menemukan NFT dengan harga termurah.

Baca Juga:  Cara Membuat Akun OpenSea Dan MetaMask : Passive Income NFT !

Namun sebelum membeli aset, pastikan kamu menjamin bahwa akun tersebut memang valid. Sebaiknya kamu membeli asset NFT yang komunitasnya selalu aktif. Untuk menghindari penipuan, kamu bisa melihatnya dari followers yang banyak aktif.

3. Melakukan pemeriksaan update NFT terbaru menggunakan NFT Tools yang tersedia

Kamu bisa mendapatkan update mengenai harga NFT terbaru adalah dengan menggunakan NFT Tools. Di mana nantinya kamu bisa menemukan NFT dengan harga yang murah. Bahkan NFT Tools juga memungkinkan kamu untuk menemukan NFT yang belum di rilis sekalipun. Beberapa situs NFT Tools yang bisa kamu gunakan adalah Rarity dan juga UpcomingNFT.

rarity tools

4. Pahami dunia NFT sebelum melakukan transaksi untuk meminimalisir kerugian

Sebelum membeli sebuah asset dalam dunia NFT. Pastikan kamu mengetahui dengan baik apa yang ingin di beli. Dalam hal ini sebaiknya kamu juga menyukai asset NFT tersebut. Dengan begitu kamu tidak akan merasa menyesal setelah membelinya.

Selain itu pelajari juga mengenai perkembangan asset apakah akan mengalami kenaikan harga atau malah justru penurunan.


Kesimpulan

Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan asset NFT dengan harga murah. Namun sebelum itu, pastikan kamu memang mengatahui dengan baik dunia NFT sebelum terjun di dalamnya. Selain itu kamu juga bisa menggunakan alternatif lain dengan membuat NFT sendiri. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah di bandingkan harus membelinya. Sehingga keuntungan yang akan di dapatkan juga menjadi lebih besar.***

Baca Juga:  5 Lokasi Terbaik di Map Vikendi