Game NFT Bombcrypto : Tips Bermain Agar Bisa Mendapatkan Uang

Epic99.com – Game NFT Bombcrypto. Saat ini sudah banyak game NFT (Non Fungible Token) menarik yang bisa kamu mainkan. Selain mendapatkan keseruan dalam bermain, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan uang dari memainkan permainannya.

Salah satu game NFT yang banyak diperbincangkan beberapa waktu belakangan ini adalah Bombcrypto. Permainan ini tentunya bisa memberikan pundi – pundi uang untuk kamu dalam bentuk koin kripto. Selain itu, game yang tersedia untuk peranngkat iOS dan juga Android ini memiliki model permainan Play-to-Earn dan juga Free-to-Play.

Untuk kamu yang tertarik dengan game NFT yang satu ini, berikut Epic99 akan memberikan penjelasan singkat mengenai game NFT Bombcrypto ini untuk bisa kamu mainkan dan menghasilkan koin kripto.

Apa itu Game Nft Bombcrypto

Untuk kamu yang belum tahu, game Bombcrypto mengusung genre Play-to-Earn yang memungkinkan kamu untuk mengelola sekelompok pahlawan bom cyborg agar bisa melawan monster sekaligus menghasilkan BCOIN. Selain itu, didalamnya terdapat hero bomb dengan kemampuan dan stat yang berbeda – beda.

Nantinya kamu bisa menjual ataupun mengupgrade hero bomb yang kamu miliki untuk meningkatkan performa dan kekuatan dalam bertarung.

Bombcrypto sendiri merupakan dunia hewan peliharaan digital yang sebenarnya terinspirasi dari Bomber. Kamu akan mendapatkan token melalui game play yang terampil saat memainkan permainannya.


Mode dalam game NFT Bombcrypto

1.Treasure Hunt Mode,

Dengan Treasure Hunt Mode, nantinya kamu bisa mengirim hero bomb untuk menanam bom di area penambangan. Nantinya bom tersebut akan menghancurkan blok yang bertujuan untuk menemukan BCOIN. Selain itu, nantinya hero bomb dapat melakukan kerjasama secara otomatis. Dengan begitu kamu tidak harus berada di dalam permainan sepanjang waktu sehingga kamau bisa menghemat waktu untuk bisa melakukan tugas lain.

2.Story Mode,

Disini nantinya kamu bisa memilih hero bomb yang kamu miliki untuk ikut berpartisipasi dalam setiap level di mode ini. Selain itu, kamu diharuskan unruk bisa menghancurkan semua monster untuk bisa melewati setiap lever dan mendapatkan BCOIN.

3.Battle Mode

Mode permainan yang satu ini memungkinkan kamu untuk bergabung dalam pertempurann bom untuk melawan musuh. Selain itu, untuk bisa bergabung, kamu harus memiliki jenis energi tertentu dan membayar sejumlah token sebagai biaya masuk.


Cara Mendaftar Bombcrypto

Berikut ini beberapa langkah untuk melakukan pendaftaran pada permainan Bombcrypto :

  1. Kunjungi situs resmi Bombcrypto.
  2. Kemudian klik ‘Getting Started’ di bagian bawah.
  3. Lalu pilih ‘Klik Download & Setup Metamask’ jika sudah daftar Metamask atau klik ‘Next‘ di bagian bawah untuk melakukan registrasi dan beli BUSD di Binance.
  4. Selanjutnya beli BUSD BEP20 sebagai token.
  5. Lalu transfer BUSD tadi ke BCOIN di dompet Metamask kamu.
  6. Jika sudah, masuk ke game-nya dan beli Bomber Heroes yang kamu inginkan. Satu hero sebesar 10 koin.
  7. Kemudian pilihlah level permainan agar kamu bisa memainkan Bombcrypto.

Tips Permainan Bombcrypto

1. House Game Nft Bomb Crypto

Tentunya setiap hero bomb memiliki stamina yang berbeda – beda. Oleh karenanya, setelah semua stamina habis maka hero bomber akan kembali kerumah untuk memulihkan diri untuk melanjutkan aktifitasnya kembali. Kau juga nantinya bisa mendekorasi rumah dengan barang – barang mewah agar hero bomb yang kamu miliki merasa nyaman sehingga bisa pulih lebih cepat dan berpotensi untuk memiliki lebih banyak kemampuan.

2. Upgrade Game Nft Bomb Crypto

Kamu dapat melakukan upgrade pada hero bomber yang kamu miliki untuk mendapatkan semua potensi kekuatan yang dimilikinya. Nantinya saat meningkatkan pengebom, kamu akan mengambil pengebom lain dengan level yang sama dengan materialnya sendiri. Hanya saja proses peningkatannya menghabiskan beberapa BCOIN.

3. Bcoin Game Nft Bomb Crypto

BCOIN merupakan token BEP-20 yang memungkinkan kamu untuk bermain, bertukar, berinvestasi dan juga menjadi bagian dari pengembangan ekosistem game. Selain itu, kamu juga bisa mengambil keuntungan dari aset cryptocurrency, BCOIN memiliki perilaku keamanan yang kuat, likuiditas tinggi, dan mudah untuk ditukar. Sehingga itu dapat membantu kamu untuk bisa bermain, menikmati, dan menghasilkan keuntungan dari permainan. Total pasokan BCOIN adalah tetap.

Mainkan game Bombcrypto

Itulah beberapa penjelasan singkat mengenai game Bombcrypto untuk kamu ketahui. Dengan begitu, peluang yang kamu miliki agar bisa menghasilkan koin kripto dalam permainan ini akan semakin meningkat. Selamat Bermain.***