8 Aplikasi Launcher Terbaik Android 2022 : Ringan Dan Hemat Baterai !

Epic99.com – 8 Aplikasi Launcher Terbaik 2022. Launcher merupakan aplikasi yang berfungsi untuk melakukan manejemen aplikasi hingga merubah struktur tema dan tampilan pada sebuah smartphone. Meskipun sekarang sudah banyak aplikasi launcher yang tersedia, namun tidak semuanya memiliki kualitas yang mumpuni.

Nah untuk kamu yang masih bingung untuk mencari aplikasi laauncher terbaik untuk Android. Berikut ini beberapa aplikasi Launcher terbaik yang bisa kamu gunakan untuk android 2022.

1. Smart Launcher

Memiliki tampilan yang unik sehingga banyak di sukai oleh penggunanya. Smart Launcher menjadi aplikasi yang paling banyak di gunakan di berbagai penjuru dunia. Selain itu, Smart Launcher memiliki tampilan home screen yang terbilang unik dan susunan kategori aplikasi yang sistematis. Bahkan aplikasi ini juga sangat hemat RAM dan baterai sehingga bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu gunakan.

Download Smart Launcher

2. Zero Launcher

Aplikasi yang satu ini memiliki ukuran file yang sangat kecil. Bahkan Zero Launcher juga menjadi salah satu aplikasi paling ringan yang bisa di gunakan untuk android. Memiliki tampilan yang mudah di pahami di sertai berbagai fitur menarik yang tentunya akan membantu kamu dalam melakukan manajemen aplikasi android seperti RAM booster hingga pengunci aplikasi.

Download Zero Launcher

3. APUS Launcher

Menjadi salah satu aplikasi launcher terbaik untuk android. APUS Launcher memiliki tampilan yang terbilang simpel dan rapih. Selain itu, aplikasi ini juga sangat ringan dan mudah di gunakan. Memiliki berbagai fitur unggulan mulai dari Clean Memory hingga Battery Saver membuat APUS pilihan terbaik untuk digunakan.

Download APUS

4. Hi-tech Themer Launcher

Aplikasi Launcher terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan untuk android adalah Hi-tech Themer Launcher. Bahkan kamu juga bisa mengubah tampilan android sesuai dengan keinginan. Selain itu, Hi-Tech Themer Launcher ini memiliki tampilan yang mudah di gunakan sehingga kamu tidak perlu bingung dengan cara penggunaannya.

Download Hi-tech Themer Launcher

5. Hola Launcher

Merupakan salah satu aplikasi yang sudah ada sejak lama. Hola Launcher memiliki kinerja yang maksimal dan sangat ringan di gunakan. Selain itu, aplikasi ini memiliki tampilan yang terbilang bagus di sertai banyaknya fitur canggih yang membuat Hola Launcher terus bertahan menjadi salah satu yang terbaik.

Download Hola Launcher

6. Hyperion Launcher

Memiliki desain yang sangat unik dan sederhana. Hyperion Launcher menjadi aplikasi launcher yang memiliki berbagai fitur untuk kustomisasi. Selain itu, aplikasi ini sangat ringan di gunakan dan tidak membuat batterai menjadi boros. Kamu bisa melakukan kustomisasi menggunakan Hyperion Launcher mulai dari ikon aplikasi, widget, hingga animasi.

Download Hyperion Launcher

7. Microsoft Launcher

Aplikasi besutan perusahaan raksasa teknologi ini menjadi salah satu aplikasi Launcher terbaik yang bisa kamu gunakan untuk android. Bahkan aplikasi yang satu ini memiliki ukuran file yang sangat ringan. Berbagai fitur menarik juga tidak tertinggal dalam aplikasi miliki Microsoft ini.

Download Microsoft Launcher

8. Nova Launcher

Aplikasi Launcher terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan di android adalah Nova. Nova Launcher menawarkan opsi personalisasi mulai dari ikon, warna tema, opsi pengguliran vertikal, bahkan hingga horizontal untuk laci aplikasi dan tema gelap. Selain itu, aplikasi launcher yang satu ini di optimalkan semaksimal mungkin sehingga tidak memperlambat kinerja android.

Download Nova Launcher

Nah itulah 8 aplikasi launcher terbaik yang bisa kamu gunakan untuk android. Dengan menggunakan launcher, nantinya kamu akan bisa membuat android sehingga memiliki tampilan yang sesuai dengan kemauan.***