7 Rekomendasi Wifi Portable Terbaik dengan Harga Terjangkau

Epic99.com – Wifi portable terbaik. Seiring perkembangan teknologi, kebutuhan internet semakin di butuhkan di manapun kamu berada. Terlebih jika kamu harus menyelesaikan pekerjaan secara online.

Wifi portable hadir dan menjadi salah satu rekomendasi terbaik yang bisa kamu gunakan. Selain itu saat ini kamu bisa mendapatkan wifi portable dengan mudah baik secara online maupun offline.

Mengingat penggunaannya yang memudahkan, di mana kamu bisa mendapatkan akses internet melalui wifi di manapun kamu berada. Wifi portable saat ini sudah banyak di produksi dan dari berbagai macam produk.

Untuk kamu yang ingin menggunakan wifi portable, berikut ini beberapa rekomendasi terbaik yang bisa menjadi pilihan !

1. TP-Link M7350 Unlock SIM

Kamu bisa menggunakan TP-Link M7350 untuk memenuhi kebutuhan internet kapanpun dan di manapun. Meskipun ukuran modem yang di gunakan terbilang kecil, namun sudah mendukung jaringan 4G dengan kecepatan hingga 150 Mbps.

Bahkan kamu juga bisa menggunakan wifi yang satu ini untuk 15 pengguna sekaligus. Baterai yang ada pada perangkatnya juga terbilang cukup besar yakni 2550 mAH yang mampu bertahan hingga 10 jam untuk digunakan secara terus menerus.

Hanya saja harga yang di banderol untuk wifi portable TP-Link M7350 cukup mahal yakni Rp 1.3 jutaan.

2. Mifi Smartfren Andromax S1

Merupakan salah satu wifi portable yang cukup populer. Mifi Smartfren Andromax S1 bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu gunakan. Di mana perangkat ini sudah memberi dukungan pada jaringan 4G.

Selain itu kapasitas baterai yang di miliki juga terbilang cukup besar yakni 3250 mAH yang bahkan bisa bertahan hingga 24 jam lamanya.

Untuk harganya sendiri, kamu bisa membeli perangkat ini dengan harga Rp 1.2 jutaan dengan ekstra kuota mencapai 120GB untuk 1 bulan. Kamu juga bisa menikmati jaringan internet hingga 32 pengguna sekaligus.

3. Telkomsel Orbit (Huawei B312)

Menjadi salah satu wifi portable terbaik yang bisa kamu gunakan. Telkomsel Orbit terbilang cukup populer dan sudah banyak pengguna. Wifi yang satu ini menggunakan perangkat Huawei B312 dengan berat yang tidak lebih dari 500gram.

Bahkan Telkomsel Orbit bisa di gunakan hingga 32 pengguna sekaligus. Di mana Telkomsel Orbit sendiri memiliki kecepatan hingga mencapai 150 Mbps. Selain itu biasanya setiap pembelian Telkomsel Orbit akan mendapatkan paket data sebesar 150GB.

Harga yang di banderol untuk Telkomsel Orbit adalah Rp 629ribuan di berbagai aplikasi marketplace ternama.

4. Telkomsel 4G LTE (Huawei E5577 Max)

Jika kamu tidak ingin menggunakan Orbit, Telkomsel 4G LTE bisa menjadi alternatif terbaik untuk kamu gunakan. Berbeda dengan Telkomsel Orbit, wifi portable yang satu ini menggunakan peranngkat Huawei E5577 Max.

Selain itu pada perangkatnya juga di lengkapi dengan LCD serta kamu bisa menikmati jaringan internet 4G dengan kecepatan hingga 150 Mbps.

Bahkan perangkat yang satu ini juga memiliki daya baterai yang cukup besar yakni 3000 mAH sehingga mampu bertahan 12 jam lamanya. Untuk bisa memiliki eifi portable yang satu ini kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 835ribuan.

5. XL Go IZI (Huawei E5576)

Rekomendasi wifi portable terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan adalah XL Go IZI. Selain itu XL Go IZI yang satu ini memiliki ukuran baterai yang terbilang cukup besar yakni 1500 mAH yang mampu bertahan hingga 6 jam.

Biasanya untuk pembelian perangkat wifi portable milik XL ini sudah dilengkapi dengan kuota internet sebesar 20GB.

Dengan menggunakan XL GO IZI nantinya kamu akan bebas roaming di 10 negara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Macau, Taiwan, dan beberapa negara lainnya. Kamu bisa memiliki XL Go IZI dengan harga Rp 649ribuan untuk kecepatan 150 Mbps pada jaringan 4G.

6. Smartfren Mifi 4G (Huawei E5673)

Smartfren memiliki wifi portable yang cukup populer dan banyak di gunakan. Kamu bisa menggunakan Smartfren Mifi 4G untuk memenuhi kebutuhan internet di manapun kamu berada. Dengan jaringan LTE, Smartfren Mifi 4G bisa di gunakan hingga 16 perangkat sekaligus.

Selain itu biasanya saat awal pembelian, kamu akan mendapatkan ekstra kuota hingga 45 GB yang berlaku untuk 1 tahun.

Memiliki ukuran yang minimalis, perangkat dari Smartfren Mifi 4G memiliki daya baterai yakni 1500 Mah yang mampu bertahan hingga 4 jam jika di gunakan secara terus menerus. Harga yang di banderol untuk Smartfren Mifi 4G adalah sekitar Rp 680ribuan hingga Rp 800ribuan.

7. ZTE Bolt MF90

Jika kamu ingin menggunakan wifi portable dengan harga yang terjangkau. ZTE Bolt MF90 bisa menjadi alternatif terbaik yang bisa kamu gunakan. Selain itu ZTE Bolt MF90 juga sudah mendukung jaringan 4G.

Namun kecepatan jaringan yang ada hanya sekitar 43 Mbps, dimana kamu bisa menggunakannya untuk 10 perangkat sekaligus. Harga yang dibanderol untuk wifi portbale yang satu ini kisaran Rp 242ribuan.

Itulah beberapa rekomendasi wifi portable terbaik yang bisa kamu gunakan. Pastikan kamu menggunakan wifi portable dengan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan.***