Epic99.com – Dompet digital terbaik. Saat ini dompet digital atau i-wallet sudah banyak di gunakan sebagai salah satu bentuk nyata perkembangan teknologi yang semakin maju.

Selain itu, dompet digital memungkinkan penggunanya untuk melakukan pembayaran tanpa menggunakan uang cash. Dompet digital paling sering di gunakan untuk melakukan pembayaran online sehingga penggunanya tidak perlu lagi datang ke toko untuk melakukan transaksi secara langsung.

Dengan munculnya tren i-wallet, tentu membuat banyak perusahaan yang memunculkan produk dompet digital dengan tujuan untuk bisa memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi.

Lalu apa saja produk i-wallet yang paling populer di Indonesia? Nah di sini Epic99 sudah merangkumnya untuk kamu i-wallet terpopuler di Indonesia yang bisa kamu gunakan.

1. DANA

Merupakan salah satu i-wallet terpopuler di Indonesia. Dengan Dana kamu bisa melakukan traansaksi apapun dengan mudah. Kamu juga gak perlu khawatir masalah keamanan karena Dana memiliki fitur kode pin dan juga OTP.

dompet digital terbaik dana

Selain itu, perusahaan milik PT Elang Mak=hkota Teknologi ini juga sudah bekerja sama dengan Ant Financial yang tidak lain adalah pemilik AliPay.

2. Gopay

Menjadi salah satu dompet produk digital paling populer di Indonesia. Gopay merupakan i-wallet yang didirikan oleh perusahaan transportasi ternama yaitu Gojek.

dompet digital terbaik gopay

Berawal dari fungsi yang hanya bisa di gunakan untuk melakukan pembayaran online khusus transaksi Gojek. Nyatanya saat ini Gopay sudah menjadi i-wallet yang bisa di gunakan untuk melakukan transaksi di luar layanan Gojek.

Gopay juga memiliki sistem pengisian dompet yang terbilang ringkas dengan biaya admin Rp 1000 untuk setiap kali isi ulang.

3. iSaku

Produk i-wallet terpopuler lainnya adalah iSaku. Dompet digital yang satu ini juga sudah bekerja sama dengan salah satu perusahaan riitel terbesar di Indonesia yaitu Indomaret.

dompet digital terbaik isaku

Banyak keuntungan yang akan kamau dapatkan dengan melakukan transaksi di Indomaret dngan menggunakan iSaku seperti mendapatkan potongan harga hingga mendapatkan cashback berupa poin.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Framework CSS Terbaik dan Responsive

4. Jenius

Dompet digital Jenius menjadi salah satu i-wallet terpopuler di Indonesia. Selain itu Jenius juga bisa di gunakan untuk melakukan transaksi hingga keluar negeri.

dompet digital terbaik jenius

Tidak hanya berupa aplikasi, kamu juga bisa mendapatkan kartu debit genius serta memberikan banyak kemudahan untuk melakukan transfer antar bank secara gratis.

5. LinkAja

Dompet digital yang satu ini juga masuk ke dalam salah satu produk i-wallet terpopuler di Indonesia. Bahkan Link aja sudah terhubung dengan beberapa bank ternama sekaligus.

linkaja

TCASH yang saat ini sudah berganti nama menjadi LinkAja bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu gunakan dalam melakukan transaksi mulai dari pembelian pulsa, membayar tagihan, mengirim donasi, hingga bisa di lakukan untuk mengajukan pinjaman online.

6. Sakuku

Bank BCA juga mengeluarkan produk i-wallet yang gak kalah populer di bandingkan yang lainnya. Sakuku bisa kamu gunakan untuk melakukan pembayaran dalam berbagai transaksi.

sakuku

Selain itu, Sakuku juga menyediakan banyak promo yang bisa di dapatkan oleh penggunanya setiap kali melakukan transaksi.

7. ShopeePay

Meskipun terbilang sebagai i-wallet pendatang baru. Namun ShopeePay mampu bersaing dengan i-wallet lainnya.

shopeepay

Produk dompet digital yang di miliki oleh Shopee ini bisa kamu gunakan tidak hanya untuk melakukan pembelanjaan di e-commercce Shopee melainkan bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi online di berbagai merchant terdaftar.

8. OVO

Memiliki fungsi yang hampir sama dengan i-wallet lainnya. OVO menjadi produk dompet yang bisa di gunakan untuk melakukan transaksi di hampir semua pusat perbelanjaan di Indonesia.

ovo

Selain itu, i-wallet besutan Lippo Group ini juga bekerja sama dengan perusahaan transportasi Grab sebagai media untuk melakukan transaksi pemesanan transportasi.

OVO juga memiliki banyak fitur mulai dari pembayarran transportasi online, transaksi e-commerce, hingga transfer ke antar bank juga bisa dilakukan secrara gratis.

Baca Juga:  Top 5 Aplikasi Anti Plagiarisme Gratis Terbaik, Cek Karya Tulis Plagiat !

Nah, itulah beberapa dompet digital terpopuler di Indonesia yang bisa kamu gunakan. Sebelum melakukan transaksi menggunakan dompet digital, pastikan kamu menggunakan data pribadi secara aman.***