6 Tips Mendapatkan Chip Gratis Dalam Permainan Higgs Domino Island

Epic99.com – Cara mendapatkan chip gratis dalam permainan Higgs Domino Island. Higgs Domino Island menjadi salah satu game kartu menarik dengan gameplay sederhana yang penuh tantangan. Di sini kamu akan bisa memainkan banyak permainan yang tersedia.

Seperti game kartu pada umumnya, kamamu akan membutuhkan chip untuk bisa memainkan permainannya. Nah untuk kamu yang penasaran bagaimana cara mendapatkan chip dalam game Higgs Domino Island.

1. Memenangkan permainan Higgs Domino Island

Cara pertama yanag bisa kamu lakukan untuk mendapatkan chip gratis dalam permainan Higgs Domino Island adalah dengan memenangkan permainannya.

Dengan begitu tentunya kamu akan bisa mendapatkan chip dengan jumlah yang bervariasi. Oleh karenanya, kamu bisa menggunakan chip yang sudah kamu dapatkan sebagai modal selanjutnya untuk bermain.

Pastikan kamu sering berlatih dan mempelajari dengaan baik sistem permainannya. Semakin sering kamu bermain, maka akan semakin sering juga kamu mendapatkan kesempatan untuk memenangkannya.

2. Undang teman untuk ikut bermain Higgs Domino Island

Cara lainnya yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan permainan ini adalah dengan mengundang teman untuk ikut bermain.

Bahkan kamu tidak hanya bisa mendapatkan chip melainkan kamu akan bisa mendapatkan Rp. Namun Rp yang nantinya kamu dapatkan hanya bisa di tukarkan dengan pulsa.

3. Mendaftar akun menggunakan Facebook

Jika kamu mendaftar akun dengan Facebook, nantinya akan ada chip gratis yang bisa kamu dapatkan. Bahkan jumlah chip dari bonus yang akan kamu dapatkan nantinya juga terbilang sangat lumayan.

Cara yang harus kamu lakukan juga cukup mudah yaitu dengan Login with Facebook dan masukkan akun Facebook yang akan kamu miliki.

Nantinya Higgs Domino Island akan mengakses akun Facebook kamu dan otomatis kamu akan mendapatkan chip setelahnya.

4. Dengan melakukan login setiap hari

Tips lainnya yang bisa kamu praktekkan untuk mendapatkan chip gratis dalam permainan Higgs Domino Island adalah dengan melakukan login setiap hari.

Sehingga nantinya kamu akan bisa mengambil chip secara gratis setiap hari. Selain itu biasanya chip yang kamu dapatkan dengan login setiap hari hanya berlangsung 7 hari khusus pengguna baru.

5. Gunakan Kode Penukaran

Beberapa game bisa melakukan penukaran kode untuk mendapatkan chip secara gratis. Bahkan kamu bisa mendapatkan chip dengan jumlah yang terbilang fantastis.

Selain itu kamu juga akan bisa menukarkan chip kamu dengan Rp yang bisa di tukar dengan pulsa. Biasanya kode penukaran banyak tersebar di Internet, dengan begitu kamu akan mudah menemukan kode yang bisa di redeem dengan mencarinya di internet.

6. Mengikuti Event yang diadakan di Facebook Higgs Domino Island

Dalam permainan Higgs Domino Island, akan ada banyak event berhadiah di Facebook. Oleh karenanya, kamu bisa mendapatkan chip saat bisa memenangkan event yang tersedia.

Selain itu, jumlah chip yang akan kamu dapatkan dengan mengikuti event tentunya sangat besar. Jadi pastikan kamu tidak ketinggalan dengan eventnya.

Tidak hanya game besar, permainan ini juga sering mengadakan event dalam skala kecil yang rutin di adakan setiap minggu. Dengan begitu kamu bisa mengikuti perkembangan updatenya setiap minggu agar tidak tertinggal info mengenai event yang akan di selenggarakan.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan chip gratis dalam permainan Higgs Domino Island. Pastikan untuk sering berlatih agar mudah memenangkan permainannya dan mendapatkan chip yanang berlimpah.***