Advertisements
fitur baru di FIFA 21

Game sport selalu menarik para penggemar. Termasuk juga di FIFA 21. Setelah beredarnya trailer terbaru, akhirnya kita mengetahui bahwa game besutan EA Sports ini akan memiliki beberapa fitur baru di FIFA 21. Hal ini tentunya menjadi sebuah senjata dengan persiapan begitu matang oleh pihak pengembang untuk mengalahkan saingan utamanya yaitu PES 21.

Sebelum mengintip fitur-fitur terbaru FIFA 21, ada baiknya mengintip cover FIFA 21 yang selalu menggunakan pemain-pemain kelas satu dunia. Nah, edisi kali ini FIFA 21 menghadirkan penyerang muda asal Perancis, Kylian Mbappe sebagai cover. Tak mengherankan memang mengingat PSG’s Number 7 itu memiliki kemampuan luar biasa di atas lapangan serta selalu jadi tumpuan penyerangan di klub maupun negara.

Beberapa fitur baru di FIFA 21 yang membuatnya lebih menarik yaitu:

FIFA Ultimate Team Co-op Mode

coop FIFA 21

Ultimate Team sendiri menjadi salah satu senjata utama untuk seri game FIFA tiap tahunnya. Oleh karena itu pada seri terbarunya ini EA mengkonfirmasi bahwa FIFA Ultimate Team pada tahun ini secara Co-op Mode. Dengan adanya FIFA Ultimate Team Co-op Mode ini memungkinkan kamu bermain bersama teman-teman. Tentunya dalam satu tim di Division Rivals dan Squad Battles.

Tentunya hal ini menjadi perubahan signifikan yang bisa berdampak pada FIFA 21 nantinya, pasalnya dengan penambahan elemen ini. Sebagai harapan kedepannya akan ada kompetisi FIFA 21 yang akan menggunakan sistem Co-op. Tentunya ini akan jadi pelopor tournament game bola co-op.

Gameplay Yang Lebih Dinamis

FIFA 21 gameplay

FIFA 21 menggunakan gameplay baru dan paling cerdas yang membuat pemain dapat mencetak peluang gol lebih besar. Edisi terbaru ini menggunakan sistem penyerangan dinamis karena tiap pemainnya mengalami peningkatan kemampuan dalam membuat gol. Semua sistem gerakannya pun lebih nyata, sehingga dapat menghadirkan pengalaman main game sepak bola yang menyenangkan. Siap beradu taktik dan kreativitas di atas lapangan.

Selain itu, FIFA 21 juga menghadirkan beberapa gameplay baru dan menarik yang seru untuk kamu pakai. Di antaranya Agile Dribbling, Positioning Personality, dan Creative Runs yang terdiri dari Directed Runs, Directed Pass and Go, dan Player Lock. Tak hanya itu, ada juga Natural Collision System, Competitor Mode, dan Fundamentals of Football seperti Passing, Blocking, Responsiveness, dan Manual Headers.

Menjajal Bermain Bersama Pro Player

pro player

Mungkin fitur Competitor mode ini akan menjadi salah satu pembeda dari FIFA 21 dan saingan utamanya. Pasalnya melalui competitor mode ini kamu akan berkesempatan untuk bertanding dengan salah satu pemain terbaik FIFA di dunia, Tekkz dan Msdossary. Meskipun kedua pemain ini hanya akan hadir sebagai ghost data saja, namun fitur ini dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih tinggi daripada bermain bersama standard AI.

Ide ini menjadi benar-benar fresh dan begitu menarik, karena bisa menjadi sebuah cara paling ampuh untuk melatih skill bermain FIFA 21 setara dengan para pro player.

Membuat Dream Team FIFA 21

Ini dia salah satu mode permainan paling menarik yang tersaji di FIFA edisi terbaru ini. FIFA Ultimate Team memungkinkanmu untuk merekrut pemain-pemain legendaris sekaligus modern untuk melahirkan tim baru yang super kuat. FIFA Ultimate Team bisa kamu mainkan dalam beberapa mode dan variasi, di antaranya FUT Co-Op, Expanded Club Customisation, dan One FUT Club.

Tambahan Arena Permainan Volta Football

Pertama hadir di FIFA 20, kini Volta Football juga tetap menjadi salah satu fitur andalan di FIFA 21. Berbeda dengan sebelumnya, edisi terbaru ini memiliki lebih banyak gameplay, lokasi, dan variasi permainan. Menjanjikan pengalaman tak terlupakan saat bermain bersama teman-teman terbaik di venue-venue unik.

Makin menyenangkan karena Volta Football di FIFA 21 juga memiliki lebih banyak pilihan untuk kustomisasi pemain, seperti karakter serta tampilan. Sedangkan beberapa lokasi baru yang bisa dijajal seperti Milan, Dubai, hingga Sao Paulo.

By Mita