Advertisements
persona 5 strikers

Dengan seri Persona yang dimulai pada tahun 1996, Strikers akhirnya mengubah sistem pertarungan dan memperkenalkan cara baru kepada para penggemar dalam melakukan sesuatu. Beralih dari urutan giliran yang lambat menjadi hack and slash beroktan tinggi yang membuat game terasa sangat berbeda. Ada 5 keunggulan yang akan kamu temukan dalam Persona 5 Strikers. Berikut Ulasannya.

1. Pertarungan Berbasis Aksi dalam Persona 5 Strikers

persona 5 strikers

Strikers bersandar pada sistem pertarungan berbasis aksi real time yang memungkinkan pemain mempertajam keterampilan waktu reaksi mereka. Membuat game terasa lebih hidup dari sebelumnya dan memperkenalkan serangkaian gerakan dan kombinasi baru untuk pemain jelajahi.

Ini adalah perubahan besar dari kecepatan biasa dalam pertarungan Persona, membuka sistem dan memberikan level intensitas yang sama sekali baru untuk keseluruhan game. Sistem baru ini meningkatkan kecepatan.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Game Jepang dengan Detail Latar Terbaik

2. Lebih Lunak

persona 5 strikers

Meningkatkan pengaturan kecepatan dan membuat basis pemain menjadi kacau, mereka harus melunakkan sisi negatifnya karena tersesat dalam saus beberapa kali. Ini berarti awal permainan tidak akan menghukum terlalu keras untuk mekanisme yang ceroboh, terutama saat kamu melawan kelompok musuh yang besar.

Ini akan berguna untuk mencegah kehancuran absolut setiap kali kamu tidak memposisikan karakter dengan baik. 

3. Persona 5 Strikers memiliki banyak pilihan

Striker membuka sistem pertarungan secara besar-besaran. Pasalnya, sekarang ada pertarungan real time, memberi pemain lebih banyak pilihan tentang bagaimana mereka ingin mendekati pertarungan. Gaya Hack and Slash dan langkah besar dalam jumlah musuh juga menghasilkan lebih banyak pertempuran secara total, menempatkan penggemar dalam pertarungan yang lebih baik.

Dari menambahkan serangan jarak jauh dengan senjata dan proyektil hingga campuran serangan persona yang mempengaruhi pertempuran, akan sulit bagi pemain untuk kehabisan kombinasi dan menggunakan cara serangan baru sebelum permainan berakhir.

4. Serangan persona

Striker sangat fokus pada aspek pertarungan. Menambah pertarungan yang diperlambat ketika pemain ingin melakukan serangan persona, ini membawa beberapa gaya permainan baru.

Itu juga membuat beberapa serangan paling dahsyat dalam game, sesuatu yang memerlukan sedikit lebih banyak waktu untuk mengeksekusinya. Karakter bahkan tidak harus berada di dekat musuh untuk menyerang, mengirimkan tembakan melintasi medan perang dan menjatuhkan beberapa ancaman yang signifikan.

5. Serangan yang memuaskan

serangan yang memuaskan

Sejujurnya ini adalah bagian terpenting dari tidak hanya Striker tetapi setiap sistem pertarungan dalam game, Apakah terasa menyenangkan untuk bertarung? Untuk game yang tidak memiliki banyak pengalaman di arena waktu nyata, mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat untuk membuat setiap pembunuhan terasa memuaskan.

Ini juga berlaku untuk kombinasi dan penghindaran, membuat pemain merasa seperti benar-benar mengalahkan musuh secara nyata. Kontrol yang mulus dan pukulan yang berat adalah salah satu bagian yang paling menyenangkan tentang Strikers. Hal ini juga menjadi alasan utama permainan ini dapat bertahan.

BACA JUGA: Daftar Game Android Dengan Grafis Terbaik

By Intan