Shadow-Fight-3

Perkembangan game makin mutakhir hingga bisa menampilkan gambar dan animasi sangat realistis. Begitu juga dengan game android dengan grafis terbaik. Segala aspek grafis, mulai dari tekstur karakter yang sangat mendetail hingga efek pencahayaan yang indah. Semuanya membuat dunia dalam game tersebut sangat memanjakan mata.

Walaupun tipe grafis seperti itu sering muncul di platform PC dan konsol, game-game mobile kini juga sudah bisa menampilkan gambar yang tak kalah kerennya. Anda dapat melihat game mobile di handphone sudah bisa menyentuh grafis yang amat memanjakan mata.

Call of Duty: Mobile Game Android Terbaik

game android

Anda tidak bisa memungkiri bahwa Call of Duty: Mobile jadi game multiplayer online dengan suguhan grafis yang sangat memanjakan mata. Jika Anda bisa menjalankan game ini di konfigurasi tinggi, maka akan terlihat pencahayaan hingga dunia yang lebih hidup dalam permainan.

Tidak hanya menyediakan mode battle royale, di game ini juga ada multiplayer dengan sistem yang lebih taktis. Untuk ukuran game Android bergenre shooter, Call of Duty: Mobile punya grafis yang sangat memanjakan mata. Kita pun seakan-akan merasakan kembali pengalaman memainkan game Call of Duty tak ubahnya versi PC, hanya saja kali ini di genggaman tangan.

Asphalt 9 : Legends Game Android Super Car

Asphalt 9 : Legends

Asphalt adalah seri game legendaris bahkan sejak zaman sebelum ada Android. Meski game besutan Gameloft ini rilis di tahun 2018, sampai hari ini ia masih masuk dalam kategori game Android terberat dengan grafis terbaik. Jika Anda punya ponsel pintar dengan spesifikasi dewa, Asphalt 9: Legends wajib Anda jajal.

Di game ini, ada banyak aksi menarik. Tidak hanya adu cepat dan saling salip, Anda pun bakal jungkir balik dan beratraksi. Ada banyak ratusan mobil dengan beragam modifikasi dengan tampilan yang bakal membuat Anda terkesima di game Android ini. Siap menjadi yang terdepan dan menyentuh garis finish pertama?

Black Dessert Mobile

game android

Ada banyak sekali game online yang bisa kalian jajal di perangkat mobile. Beberapa MMORPG juga tentu menarik perhatian dengan segala sistem ataupun dunia fiktif di dalamnya. Nah, buat kalian yang ingin cari MMORPG dengan grafik mentereng, pilihan KINCIR jatuh pada Black Desert Mobile. Game ini pun punya pergerakan yang halus dengan sistem combat yang sangat menarik.

Di game Android ini, kalian bisa memilih kelas tersendiri sesuai dengan gaya main yang Anda suka, mulai dari bertarung jarak dekat atau bermain jarak jauh dengan bantuan sihir atau panah. Baik perawakan karakter maupun dunia di sekitarnya bakal membuat mata terkesima dan hati terpikat selama Anda bermain.

Assasin’s Creed Identity

assasins

Layaknya Assassin’s Creed di PC maupun Konsol, Anda akan menemukan petualangan seru sebagai seorang pembunuh handal. Akan ada berbagai misi yang harus Anda selesaikan untuk mengungkap misteri yang ada di Assassin’s Creed Identity.

Grafis dari game ini tentunya sudah sekelas PC dan konsol. Sudah terasa seperti main kedua platform mutakhir tersebut dalam genggaman tangan.

The Elder Scrolls : Blades

elder scrolls

Setiap gamer PC sejati harusnya pernah mendengar nama Elder Scrolls. Seri game besutan dan rilisan Bethesda Softworks ini mengambil setting waktu pasca The Elder Scrolls IV: Oblivion namun sebelum The Elder Scrolls V: Skyrim. Bagi Anda yang ingin merasakan serunya bertualang ala Elder Scrolls di ponsel, Blades harus Anda cob. Akan tetapi pastikan saja spesifikasi ponsel Anda cukup mewah.

Returner 77

game android

Jika mencari alternatif game Android yang lebih santai namun tetap menegangkan, Anda bisa mencoba Returner 77. Game bertema puzzle ini bercerita soal perjalanan luar angkasa dan misteri alien yang sangat memikat. Anda pun bisa melihat suguhan visual yang memuaskan untuk mengikuti jalan cerita yang cukup panjang.

Di game ini, sang pengembang menghadirkan karakter manusia yang sangat realistis. Game ini cocok banget dimainkan untuk Anda yang menggemari nuansa science fiction.

By Mita