Rilis Game Terbaru : Mana Yang Menjadi Favoritmu?

Epic99.com – Rilis Game Terbaru. Para gamers tentunya selalu menantikan game pendatang baru yang siap untuk mereka mainkan. Tentunya diawal tahun 2022 ini akan menjadi bulan yang di penuhi dengan rilisnya game – game baru. Tentu saja hal itu sudah di nantikan oleh para gamers sejak beberapa bulan yang lalu.

Dibulan ini, ada beberapa game besar yang dirilis dari berbagai genre dan juga dari berbagai platform. Apa saja game besar tersebut? Epic99 sudah merangkumnya untuk kamu yang gak mau ketinggalan update game terbaru yang bisa kamu mainkan di awal tahun 2022.

1. Rilis Game Terbaru “FIFA 22”

Kamu yang punya hoby bermain game sepak bola pastinya gak ketinggalan dengan yang 1 ini. Berita rilisnya FIFA 22 ini menjadi game pembuka yang rilis di bulan oktober 2021. Seperti sebelumnya, seri terbaru ini memberikan sesuatu yang membuat para gamers gak sabar untuk memainkannya.

Game Yang Rilis Oktober 2021 FIFA 22

FIFA 22 ini rilis dengan membawa beberapa fitur baru yang salah satunya menjadi yang paling di banggakan. Yapp, fitur tersebut adalah teknologi HyperMotion untuk konsol next-gen yang memungkinkan animasi para pemain menjadi realistis dan otentik.

Tentunya game sepak bola tahunan buatan EA Sport ini akan membawamu kedalam permainan yang nyata.

2. Rilis Game Terbaru “Far Cry 6”

Ubisoft lagi – lagi membuat para gamers geleng – geleng kepala. Apalagi yang membuat geger selain peluncuran game terbarunya.

Game Yang Rilis Oktober 2021 Far Cry 6

Kabarnya Far Cry 6 menjadi game terbesar yang di rilis bulan Oktober 2021. Wah keren ya. Tentunya game ini di rilis dengan berbagai peningkatan dari berbagai aspek.

Masih sama dengan seri sebelumnnya, Far Cry 6 juga memiliki musuh yang karismatik yaitu Anton Castillo yang merupakan diktator jahat yang harus di musnahkan.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Game Yakuza Terbaik Pilihan Versi Metacritic

3. Alan Wake Remastered

Nah kalau ini untuk kamu yang masih belum puas dengan Alan Wake. Setelah sempat di pertanyakan keberadaannya. Akhirnya Alan Wake resmi diremastered. Hal ini tentunya karena pengumuman resmi yang di sampaikan oleh Remedy Entertainment.

Alan Wake Remastered

Pastinya game ini akan mengalami peningkatan visual dan juga petualangan tambahan dari semua DLC yang sebelumnya sudah di rilis di game originalnya.

4. Rilis Game Terbaru “Metroid Dread”

Metroid akhirnya mengeluarkan seri terbaru setelah sempat menghilang dalam beberapa waktu. Seri ini muncul pada Nintendo Direct E3.

Game Yang Rilis Oktober 2021 Metroid Dread

Namun Metroid Dread ini masih mengusung gaya platform 2D metroidvana. Game ini akan membawamu ikut dalam petualangan Samus.

Kamu juga harus menghadapi musuh misterius yang telah menjebakmu kedalam dunia berbahaya yang di penuhi alien dan robot pembunuh.

5. Nickelodeon All-Star Brawl

Penonton setia kartun SpongeBob SquarePants pastinya sudah tahu Nickelodeon. Yang membuat geger para gamers adalah keputusan Nickelodeon yang membuat game untuk bisa menyaingi Smash Bros yang di miliki Nintendo.

Nickelodeon All-Star Brawl

Tidak tanggung – tanggung, Nickelodeon membuat game dengan membawa karakter ikonik tokoh kartun yang biasa kita tonton. Ya, pastinya akan ada SpongeBob SquarePants, TMNT, hingga Avatar akan ada dalam game ini.

6. Resident Evil 4 VR

Kalau kamu pecinta game Resident Evil pastinya udah gak kaget dengan peluncuran Resident Evil 4 VR. Game yang banyak di tunggu oleh penggemarnya ini pasti memberikan sesuatu yang expect.

Game Yang Rilis Oktober 2021 Resident Evil 4 VR

Ya apalagi, Capcom akhirnya memberikan sentuhan baru terhadap Resident Evil 4 VR dengan mengusung virtual reality (VR).

7. Crysis Remastered Trilogy

Game Crysis Remastered Trilogy ini akan membawamu bernostalgia dengan trilogi yang sempat menjadi Benchmark tertinggi untuk PC gaming ini.

Crysis Remastered Trilogy

Pasalnya petualangan para pasukan nanosuit untuk melawan pasukan korut dan juga alien ini akhirnya meluncukan remaster ketiga gamenya.

Baca Juga:  Cara Bermain Ludo : Begini Triknya Agar Bisa Mengalahkan Lawan!

8. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles

Gamer yang juga pecinta anime gak boleh banget ketinggalan game yang satu ini. Setelah mencuri perhatian lewat serial anime Demon Slayer yang membawa cerita menarik.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles

Sekarang anime ini sudah bisa dinikmati oleh para gamer untuk ikut merasakan petualangan Tanjuro dan Nezuko dimusim pertamanya. Selain itu Demon Slayer ini akan menampilkan anime yang menakjubkan saat kamu mengeluarkan jurus – jurusnya.