Game Tower Defense Terbaik Versi Mobile 2022

Epic99.com – Game Tower Defense Terbaik Versi Mobile. Pecinta game pastinya tahu tentang istilah Tower Defense. Tower defense merupakan game sub-cabang yang masuk kedalam genre strategi. Nah untuk kamu yang belum tahu, Tower defense ini bersifat lambat dan penuh perhitungan. Jadi cocok untuk kamu yang gak suka bar – bar. Game ini tentunya membutuhkan strategi untuk kamu menangkan.

Buat kamu yang penasaran apa aja sih game Tower Defense yang bisa kamu mainin di android. Nah Epic99 kali ini akan kasih rekomendasi game Tower Defense terbaik yang bisa kamu mainin untuk mengisi waktu luang.

1. Kingdom Rush

Rekomendasi game Tower Defense pertama yang bisa kamu mainkan adalah Kingdom Rush. Kamu diharuskan untuk fokus pada kemampuan mengaktifkan menara.

Setelah itu kamu bisa melanjutkan fokus untuk variasi menara. Sebenernya point yang ada pada game ini hanyalah untuk menjaga musuh agar tidak berhasil melewati wilayah yang sedang kita jaga.

Kamu nantinya akan melawan musuh yang memiliki kekuatan sihir ini sampai ke level 60. Game ini juga memiliki 4 seri game lainnya yang bisa kamu coba. Pastinya kamu akan mendapatkan keseruan saat bermain Kingdom Rush di sela – sela waktu luang.

Download Kingdom Rush

2. Plants Vs Zombiez

Game yang gak ada matinya ini masih menjadi game Tower Defense yang layak kamu mainkan saat ini. Pasalnya kamu akan merasakan adventure yang gak akan membosankan. Nantinya kamu akan melawan kumpulan zombie disetiap level.

Kamu bisa melawan para zombie dengan senjata tanaman yang memiliki kekuatan bervariasi. Game ini sangat seru untuk kamu mainkan karena memiliki lebih dari 300 level. Namun dijamin tidak akan membuat kamu jenuh saat memainkan tiap levelnya.

Plants Vs Zombiez ini juga memiliki mini game yang seru dan event daily pinata party, yang memberikan tantangan baru untuk bisa diselesaikan.

Kekalahan akan menghampirimu jika zombie berhasil masuk kedalam rumah. Jadi pastikan kamu bisa membangun strategi yang epic dengan memasang tanaman yang bisa membunuh zombie yang ingin masuk kedalam rumah.

Download Plants Vs Zombiez

3. Tiny Guardian

Sebenarnya game ini sama seperti game penjaga tower yang lainnya. Namun game ini merupakan game premium yang harus kamu beli. Tapi yang membuat game Tiny Guardian ini menjadi menarik adalah grafiknya yang bagus dan detail. Hal ini akan membuatmu tidak mudah bosan dan lelah saat memainkannya.

Dalam game ini nantinya kamu di haruskan untuk bisa menamatkan setiap permainan berdasarkan sistem kartu dan mode single player story.

Download Tiny Guardian

4. Game Tower Defense Bloons TD

Game yang gak kalah seru adalah Bloons TD. Bloons TD juga tersedia game premium yang harus kamu beli. Mungkin sesuai juga dengan kehebatan permainan yang akan kamu dapatkan. Akan ada level 100 ronde lebih yang bisa kamu mainkan setiap hari.

Selain itu, game ini juga memiliki 21 menara monyet yang kuat. Kamu bisa memilih 3 jalur upgrade dengan 20 hero yang berbeda – beda. Proses tempur dalam game ini juga cukup lambat sehingga cocok untuk kamu yang suka bermain santai.

Download Bloons TD

5. Game Tower Defense Arknights

Rekomendasi game Tower Defense lainnya yang layak banget untuk kamu coba adalah Arknights. Game ini juga memiliki element gacha.

Nantinya kamu bisa membuat daftar karakter dari sistem gacha untuk dijadikan sebagai tower. Tower tersebut akan bertugas untuk menangkis gelombang musuh yang ada di peta.

Game ini memiliki peta yang unik dan pastinya selalu ada tantangan baru di setiap levelnya. Setiap karakter juga memiliki skill dan kemampuan yang berbeda – beda lho.

Dan kerennya lagi saat kamu sudah mencapat level 3 makan permainan akan bisa di selesaikan secara otomatis tanpa perintah dari pemain. Game ini akan merekam tindakan pemain dan mereplikasi game.

Download Arknights