Game Augmented Reality Terbaik 2022 Yang Bisa Kamu Mainkan

Epic99.com – Game Augmented Reality Terbaik. Pecinta game pasti tahu dengan sistem Augmented- Reality (AR). AR adalah teknologi yang menggabungkan tampilan virtual ke dalam dunia nyata dan menampilkannya secara langsung.

Di masa – masa sekarang ini sudah banyak game yang tercipta dengan menggunakan sistem AR. Game dengan sistem AR ini selalu di ganderungi di berbagai kalangan. Ini di sebabkan karena game dengan sistem AR memang seru dan membuat pemainnya ketagihan karena merasakan permainan yang seperti nyata. 

Game AR juga memiliki beragam genre mulai dari sport, fighting, casual hingga racing. Berikut ini Epic99 akan kasih rekomendasi game AR yang bisa kamu mainkan.

1. Game Augmented Reality “Harry Potter”

Rekomendasi game AR yang bisa kamu jadikan pilihan untuk dimainkan adalah Harry Potter. Dalam game ini nantinya kamu akan berjalan dan menyusuri dunia harry potter. Selain itu kamu juga bisa mengumpulkan berbagai hal dan mengalahkan musuh dengan sihir andalan.

Kamu juga di haruskan untuk menyelesaikan sebuah misteri bersama teman – teman. Tentu saja game ini akan memberikanmu keseruan saat di mainkan. Game ini juga menghadirkan karakter – karakter baru di dalamnya lho.

Selain itu jika kamu beruntung, kamu akan bertemu dengan karakter populer seperti Harry, Hermione, Ron dan yang lainnya.

Download Harry Potter

2. Kings of Pool

Kalau kamu menyukai permainan biliard, bisa banget untuk mencoba game versi AR ini. Kings of Pool merupakan game biliard yang memiliki mekanisme unik.

Kamu bisa menempatkan meja biliard virtual ini di atas permukaan datar apapun di rumah. Kemudian kamu bisa bermain biliard melalui sistem AR.

Selain itu game ini juga memberikan fitur multiplayer online 8 ball sebagai mode game utama. Kerennya lagi kamu bisa berinteraksi bersama temanmu atau sekedar melihat profil dan statistik setiap orang yang bermain.

Download Kings of Pool

3. Ingress Prime

Game AR yang di kembangkan oleh Nianctic ini memang layak di sebut sebagai game AR terbaik. Dan juga game ini sempat meledak di pasaran saat awal – awal perilisannya lho, keren kan.

Ingress Prime juga menggunakan konsep portal game. Nantinya kamu di haruskan untuk meretas sebuah portal untuk tim kamu agar tim lawan tidak bisa mengakses portal mereka. Kamu juga akan memiliki dua tim untuk dipilih. Setelah itu semua tantangan akan di mulai.

Konsep dari game ini juga terbilang cukup unik, pastinya akan seru di mainkan bersama teman – teman.

Download Ingress Prime

4. Game Augmented Reality “Knightfall AR”

Game yang di kembangkan oleh Milkroom Entertainment ini memiliki gameplay yang unik karena kamu akan di tempatkan di dunia The Knights Templar.

Nantinya kamu bisa memunculkan karakter di atas meja lewat code atau barcode yang harus di scan terlebih dahulu. Pastinya game ini akan memberikanmu pengalaman tak terduga saat memainkannya. Intinya game ini seperti boardgame dengan tampilan virtual yang bisa di mainkan di atas meja rumah.

Download Knightfall AR

5. Jurassic World Alive

Untuk kamu yang suka dengan petualangan. Game ini bisa menjadi rekomendasi terbaik yang bisa kamu mainkan lho. Kamu diharuskan berkeliling didunia nyata untuk mencari dan menangkap dinosaurus. Dinosaurus yang sudah kamau dapatkan bisa dikoleksi dan di adu dengan dinosaurus dari pemain lain.

Selain itu kamu bisa mengembangkan dinosaurus hybrid dimode lab. Yang pasti game keren ini gak akan membuatmu bosan saat memainkannya.

Jika kamu menaikkan game kamu ke versi premium maka nantinya kamu akan mendapatkan hasiah tambahan. Cukup unik bukan?

Download Jurassic World Alive