Tips Bermain Dont Starve Together Untuk Pemula

Epic99.com – Tips Dont Starve Together. Pecinta game petualangan pasti tau dengan game yang satu ini. Dont Starve Together adalah salah satu permainan bertahan hidup di tengah hutan dengan di bekali ilmu sains dan juga sihir.

Dalam permainan ini kamu akan menjadi Wilson yang merupakan ilmuwan pemberani. Wilson nantinya akan di tangkap oleh iblis dan di buang ke hutan belantara. Kamu akan bertugas mempelajari lingkungan di sekitar beserta penghuni yang ada di hutan tersebut.

Don’t Starve Together ini bisa di mainkan bersama enam teman dalam jaringan lokal. Kamu juga bisa bertemu dengan puluhan orang lain di server online. Selain itu, kamu bisa berinteraksi dengan semua pemain melalui fitur chat, bahkan melihat emosi yang mereka tunjukkan.

Agar bisa selamat, kamu harus bisa menemukan jalan pulang dan melewati perjalanan yang penuh bahaya dan juga kejutan. Nah, kalau kamu baru menganal permainan ini dan ingin memainkannya. Begini tips untuk kamu yang masih pemula agar bisa bertahan hidup selama mungkin.

Kreatif dan Bekerja Keras

Kamu harus bisa bertahan di hutan selama mungkin. Tentunya kamu membutuhkan alat – alat dan bahan makanan yang bisa membuat kamu terus hidup. Hal yang harus kamu lakukan adalah bekerja dengan membuat rumah untuk bisa kamu tinggali. Kamu bisa memulainya dengan membuat alat yang bisa di gunakan untuk mengumpulkan material.

Axe bisa menjadi alat yang pertama kamu buat, karena sangat berguna untuk menambang batu dan menebang pohon. Selanjutnya kamu bisa menggunakan pohon tersebut sebagai bahan dasar membuat rumah.

Tips Dont Starve Together “Istirahat Yang Cukup”

Sanity merupakan sistem utama dalam game ini yang berupa simbol otak. Nah, sanity itu bisa berkurang apabila kamu sedang berada di dekat musuh, menyantap makanan busuk, atau sedang berada di malam hari. Oleh sebab itu, salah satu cara untuk bisa meningkatkan sanity adalah dengan beristirahat dan tidur yang cukup.

Namun sebelum itu, kamu harus mengumpulkan makanan terlebih dahulu. Jadi di saat kamu bangun bisa langsung menyantap makanan yang sudah terkumpul.

Tips Dont Starve Together “Menyusun Strategi”

Dalam permainan Dont Starve Together, minggu pertama menjadi minggu yang paling rentan. Karena kamu belum mengerti dengan baik cara untuk bisa bertahan hidup di hutan.

Oleh sebab itu, kamu harus bisa menyusus strategi dengan memilih karakter yang tepat. Kamu juga harus mencari flint, grass, dan saplings yang merupakan bahan untuk membuat item yang di butuhkan.

Mencari Lokasi yang Tepat

Untuk bisa bertahan hidup, kamu harus bisa mencari lokasi yang tepat untuk membuat rumah. Kamu bisa memilih lokasi di dekat jalan, karena dengan berada di dekat jalan kamu bisa memantau sumber bahaya.

Selain itu kamu juga bisa memilih tempat di dekat sarang hewan jinak seperti kelinci agar mudah mencari sumber makanan. Dengan ini kamu bisa dengan mudah bertahan hidup.

Miliki Perangkat Pendukung

Agar kamu bertahan, pastikan kamu memiliki perangkat pendukung yang berguna. Kamu di sarankan untuk memiliki backpack, log suit, dan juga spear.

Ketiga benda itu sangat berguna untuk menambah inventory dan juga menambah pertahanan ketika berhadapan dengan monster.

Nantinya kamu harus berkeliling untuk mencari bahan makanan dan juga keperluan lainnya. Jangan ketinggalan untuk mendapatkan carrots dan berries untuk mengisi status lapar alias hunger.

Mainkan Game Dont Starve Together

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat bermain Dont Starve Together. Intinya kamu harus bisa bertahan hidup agar bisa memenangkan permainan ini. Jadi pastikan kamu menyusun strategi yang baik dan selalu kumpulkan makanan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan energi.