Advertisements
tips bermain Subnautica:Below Zero

Game bertahan hidup Subnautica: Below Zero ini mempertahankan gameplay intinya sangat mirip dengan pendahulunya, Subnautica. Tetapi game ini membuat beberapa perubahan signifikan, seperti sekumpulan makhluk baru yang agresif untuk dihadapi. Pemain bebas menjelajahi dunia terbuka game ke segala arah yang mereka pilih dan tidak diberi terlalu banyak wawasan tentang apa yang harus pemain lakukan dan ke mana harus pergi. Akibatnya, akan sulit bagi pemain baru untuk memahami cara terbaik untuk menjalankan permainan. Tapi, tenang saja kami memiliki tips bermain Game Subnautica: Below Zero untuk para pemula.

1. Jangan Mencoba Membunuh Predator

tips bermain Subnautica:Below Zero

Tips bermain Game Subnautica: Below Zero yang pertama adalah jangan coba membunuh predator! Kesalahan umum lainnya yang dilakukan pemain terhadap predator Subnautica: Below Zero adalah berpikir bahwa mereka seharusnya dibunuh. Pemain dapat membunuh predator game mana pun, meskipun ada lebih banyak risiko daripada hadiah untuk melakukannya di awal game. Mencoba membunuh predator adalah kesalahan. Alasannya adalah pemain tidak menerima hadiah karena melakukannya, mereka sangat sulit untuk kamu bunuh, dan kemungkinan besar mereka akan memberikan lebih banyak kerusakan pada pemain.

Begitu pemain mencapai akhir permainan dan telah melengkapi diri mereka dengan beberapa persenjataan yang signifikan, membunuh makhluk menjadi pilihan yang lebih layak. Terutama, Shadow Leviathans yang dapat menyebabkan masalah serius bagi pemain di babak terakhir permainan. Namun, yang terbaik adalah menghindari predator hingga setidaknya pertengahan permainan.

BACA JUGA: Tips dan Trik Bermain Game The Last of Us Part II

2. Pikirkan Kembali Saat Ingin Berenang di Malam Hari

tips bermain Subnautica:Below Zero

Sebuah nasihat sederhana namun penting mengacu pada berenang di malam hari. Dalam banyak permainan bertahan hidup yang memiliki siklus siang dan malam, langit yang gelap menimbulkan bahaya bagi pemain. Itu berarti musuh berbahaya atau kondisi cuaca berbahaya mendekat. Akibatnya, banyak pemain akan kembali ke markas mereka saat matahari terbenam.

3. Bangun Banyak Basis

Tips bermain Game Subnautica: Below Zero berikutnya adalah dengan bangun markas atau basisi. Bangunan markas adalah salah satu fitur yang paling ditingkatkan secara signifikan di Below Zero. Sekarang, pemain memiliki lebih banyak opsi untuk menyempurnakan zona aman mereka. Meskipun mudah terlena karena sibuk membuat markas mewah, penting untuk mengingat tujuan utamanya. Membuat banyak pangkalan di sekitar peta adalah ide bagus, karena membuat perjalanan antar bioma jauh lebih sederhana dan juga memberi pemain ruang yang aman jika mengalami masalah.

BACA JUGA: 4 Tips Main Point Blank Game Shooter Legendaris

4. Persiapkan Untuk Perjalanan Jauh

Berbicara tentang mengalami masalah, penting untuk bersiap menghadapi perjalanan jauh ke daerah yang belum memiliki basis. Kesehatan, lapar, haus, dan kehangatan tubuh adalah faktor-faktor yang dapat membunuh pemain jika mereka tidak berhati-hati. Semuanya harus kamu pertimbangkan sebelum pemain pergi ke lokasi yang tidak kamu ketahui dalam jarak yang signifikan. 

Jangan Bepergian Terlalu Jauh 

Meskipun perjalanan jauh penting untuk membuat kemajuan, penting bagi para pemain untuk tidak terlalu cepat dan mulai berpetualang terlalu jauh tanpa persiapan yang benar.

Seperti di game sebelumnya, Below Zero memiliki banyak masalah bagi pemain yang menunggu di kedalaman dan bioma terjauh dari mereka. Masalah tersebut termasuk predator berbahaya, , kondisi cuaca berbahaya, dan Water Void, yang dapat membunuh pemain yang berenang terlalu jauh.

BACA JUGA: Tips Bermain GTA Online Agar Cepat Kaya

By Intan