Advertisements
tips mobile legend adventure

Bagi para pemula, kami memiliki beberapa tip dan trik tentang cara memainkan game, meningkatkan kekuatan tim secara keseluruhan, dan menaikkan level pahlawan dengan cepat dalam game. Berikut beberapa tips Mobile Legends Adventure untuk pemula yang bisa kamu coba.

1. Lakukan Kampanye dulu

tips mobile legends adventure

Tips Mobile Legends Adventure untuk pemula yang perlu kamu lakukan adalah tahapan kampanye sejauh yang kamu bisa (Menu Utama-> Kampanye). Di sinilah kamu akan mendapatkan EXP squad, EXP hero, Gold, gear, dan item lainnya. Saat kamu menyelesaikan tahapan tertentu, kamu akan dapat membuka lebih banyak fitur dalam game (Hingga tahap 6-15).

Selain itu, semakin jauh kamu maju dalam Kampanye, semakin banyak hadiah offline yang akan kamu peroleh. Kamu akan menerima hadiah Pencarian offline hingga maksimal 8 jam, Kamu dapat mengetuk peti harta karun di kanan bawah untuk mengumpulkan hadiah offline. 

2. Tentang Resonansi

Setiap pahlawan dalah Mobile Legends Adventure memiliki tipenya sendiri. Ada 5 jenis, masing-masing saling berhadapan. Tipe yang kuat melawan tipe lain akan memberikan 30% lebih banyak kerusakan.

  • Elemental (Hijau) – Kuat melawan tipe Tech.
  • Tech (Blue) – Kuat melawan tipe Martial.
  • Martial (Merah) – Kuat melawan tipe Elemental.
  • Terang (Kuning) dan Gelap (Ungu) – Kuat melawan satu sama lain.

Jika kamu menyebarkan pahlawan dengan tipe yang sama, kamu akan mendapatkan bonus Resonansi selama pertempuran (Kecuali 1 yang pertama). 

3. Atur pertempuran ke Mode Otomatis

tips mobile legends adventure

Tips Mobile Legends Adventure untuk pemula selanjutnya adalah dengan atur pertempuran ke mode otomatis. Selama pertempuran, ada opsi untuk mengaturnya ke Mode Otomatis (Ketuk tombol Otomatis untuk mengaktifkan). Ini akan memungkinkan game untuk secara otomatis mengaktifkan keterampilan pahlawan setiap kali siap. Namun, pada pertarungan yang lebih sulit, mungkin ada baiknya untuk tidak menggunakan mode Otomatis dan bermain secara manual. 

4. Mendapatkan pahlawan bintang 5

Ada banyak cara untuk mendapatkan pahlawan. Tetapi cara terbaik untuk mendapatkan pahlawan bintang 5 adalah melalui Pemanggilan Premium di Kuil Harapan. (Menu Utama-> Wishing Shrine) Di sinilah kamu bisa menggunakan Diamond untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan pahlawan bintang 5. Kami merekomendasikan kamu untuk menyimpan Permata sampai kamu memiliki sekitar 2500 untuk menggunakan pemanggilan x10. Ini akan meningkatkan peluang mendapatkan hero bintang 5. Setiap 48 jam, kamu dapat menggunakan Premium Summon satu kali secara gratis, jadi pastikan untuk melakukannya.

BACA JUGA: Rekomendasi Game Terbaik Untuk Pemula

5. Periksa tas milikmu

Kamu juga dapat memeriksa tas milikmu untuk melihat semua item yang telah kamu peroleh (Menu Utama-> Tas). Ini juga merupakan tempat di mana kamu dapat membuka pahlawan baru jika kamu memiliki cukup banyak fragmen (Pilih ikon pahlawan atau fragmen-> Panggil).

6. Bergabunglah dengan Guild

tips mobile legend adventure

Jika kamu belum melakukannya, kami akan menyarankan untuk bergabung dengan Guild yang aktif secepat yang kamu bisa (Menu Utama-> Guild). Kamu bisa membuka fitur Guild seperti:

Guild Donation – Di sinilah kamu dapat meminta fragmen hero atau memberikan fragmen hero kepada rekan guild lain untuk kontribusi Guild.

Shop – Di sinilah kamu dapat menggunakan kontribusi Guild untuk berbagai item dan hero.

Guild Boss (Belum rilis) – Di sinilah kamu dan rekan guild dapat bertarung melawan Guild Boss untuk mendapatkan hadiah.

Guild EXP akan bertambah ketika rekan satu guildmu menyelesaikan Quest Harian. Ini akan otomatis naik level setelah Guild EXP mencapai poin tertentu. Ingatlah untuk check-in setiap hari (Ketuk Kalender untuk check-in) untuk mengumpulkan hadiah. Semakin banyak orang check-in, semakin besar hadiahnya.

BACA JUGA: Tips dan Trik Bermain Game The Last of Us Part II

By Intan