8 Alternatif Permainan Sakura School Simulator Terbaik Android

Epic99.com – Alternatif permainan Sakura School Simulator. Merupakan permainan open world yang hampir serupa dengan Therft Auto. Kamu bisa mendapatkan keseruan saat bermain Sakura School Simulator. Di mana dalam permainannya kamu akan bisa bersosialisasi bahkan hingga menjalin asmara dengan pemain lain. Selain itu kamu juga bisa membuat kerusuhan dengan berbagai senjata mematikan yang ada.

Namun jika kamu bosan dengan permainan Sakura School Simulator, pada artikel kali ini akan di berikan rekomendasi terbaik game alternatif Sakura School Simulator untuk kamu mainkan. Berikut ulasannya !


1. Break School Simulator

Sesuai dengan namanya, kamu bisa menjadi preman dalam permainan ini. Break School Simulator terbilang cukup simple di mana kamu hanya perlu menghancurkan semua yang ada di sekolah. Sehingga nantinya semua barang yang sudah kamu hancurkan bisa di jadikan sebagai material untuk membuat senjata mematikan.

Download Break School Simulator

2. High School Gangster

Sebenarnya game yang satu ini lebih ke arah mirim game Bully, namun kamu juga bisa memainkannya sebagai alternatif game Sakura School Simulator. Game ini mengharuskan kamu untuk bisa mengembalikan kesejahteraan sekolah dengan mengalahkan geng dan tirani yang menguasai sekolah. Selain itu kamu juga bisa menjelajahi setiap sudut sekolah untuk menemukan cinta dan pujaan hati.

Download High School Gangster

3. Mexican School Simulator

Kamu bisa memilih Mexican School Simulator sebagai salah satu game alternatif Sakura School Simulator. Di mana kamu akan melakukan berbagai aktifitas layaknya anak sekolahan di negara Mexico. Selain itu yang membuatnya unik dan berbeda adalah game ini memungkinkan kamu untuk bisa bertemu dengan hantu jika berada di wilayah sekolah saat malam hari.

Download Mexican School Simulator

4. School Girls Simulator

Rekomendasi game alternatif Sakura School Simulator lainnya yang bisa kamu mainkan adalah School Girls Simulator. Di mana sesuai dengan namanya, kamu akan menjadi gadis dalam permainan ini dan menjalankan berbagai aktivitas mulai dari sekolah, bermain, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan nantinya kamu juga bisa bekerja sebagai pelayan kafe.

Download School Girls Simulator

5. School Life Simulator

Hampir serupa dengan game lainnya, School Life Simulator menceritakan kehidupan dan berbagai aktifitas anak sekolah di Jepang. Selain itu game yang satu ini hadir dalam sajian open world di mana nantinya kamu bisa melakukan berbagai aktivitas anak sekolah hingga bersosialisasi dan merubah penampilan.

Download School Life Simulator

6. School Out Simulator

Rekomendasi game lainnya yang menjadi alternatif Sakura School Simulator untuk bisa kamu mainkan adalah School Out Simulator. Di mana nantinya dalam permainan ini akan akan menjadi anak sekolah yang bisa menjelajahi dunia secara lebih luas. Bahkan kamu juga bisa melakukan berbagai aktifitas mulai dari yang normal bahkan hingga yang nyeleneh.

Download School Out Simulator

7. Shoujo City 3D

Menjadi salah satu game yang bisa kamu mainkan sebagai pengganti Sakura School Simulator. Dengan mengusung tema yang hampir sama, Shoujo City 3D memiliki visual yang cukup memuaskan. Selain itu nantinya dalam permainan ini kamu akan bisa menjelajahi kota Shoujo dan melakukan berbagai aktifitas mulai dari barsekolah, bermain, bahkan hingga mencari pasangan.

Download Shoujo City 3D

8. Yandere School

Game yang terbilang cukup simpel untuk bisa kamu mainkan. Yandere School merupakan bagian dari Yandere Simulator. Di mana Yandere sendiri merupakan seseorang yang rela melakukan apapun untuk bisa mendapatkan cintanya. Nantinya dalam permainan ini, kau akan menghabisi murid lain di sekolah yang ingin mencoba untuk mendekati pujaan hatimu.

Download Yandere School

Nah itulah beberapa rekomendasi game alternatif permainan Sakura School Simulator untuk bisa kamu mainkan. Pastikan kamu memainkan salah satu yang telah di sebutkan di atas untuk mendapatkan keseruan bermain selain Sakura School Simulator.***