Jenis Mata Uang di Genshin Impact dan Cara Mendapatkannya

Epic99.com – Jenis mata uang dalam permainan Genshin Impact. Salah satu game open world terbaik yang populer dan banyak di mainkan adalah Genshin Impact. Tentunya kamu akan merasakan keseruan saat bermain game yang satu ini.

Selain itu untuk kamu ketahui, game yang satu ini terbilang memiliki beberapa jenis mata uang, di mana nantinya kamu bisa mendapatkan uang untuk membeli berbagai item yang tersedia. Tidak hanya jenisnya saja yang berbeda, cara mendapatkannya juga berbeda.

Untuk kamu gamer Genshin Impact pemula, berikut ini beberapa jenis mata uang dalam game Genshin Impact dan cara mudah mendapatkannya.

1. Genesis Crystals

1. Genesis Crystals

Merupakan mata uang yang berjenis premium dalam permainan Genshin Impact. Untuk bisa mendapatkan mata uang yang satu ini, kamu kamu hanya bisa melakukan satu cara yakni dengan top up menggunakan uang asli

2. Fate (Acquaint Fate dan Intertwined Fate)

Mata uang lainnya yang ada dalam permainan Genshin Impact adalah Fate. Di mana nantinya kamu bisa menggunakan mata uang yang satu ini di Event Permohonan. Tidak hanya itu saja kamu juga bisa menggunakan Fate untuk ditukar dengan berbagai karakter dan senjata.

2. Fate (Acquaint Fate dan Intertwined Fate)

Untuk bisa mendapatkan Fate, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan yaitu di antaranya dengan menaikkan level karakter, menaikkan adventure rank, melalui battlepass, atau bisa juga melalui Paimon Bargain.

3. Mora

Menjadi salah satu mata uang dasar yang ada dalam permainan genshin Impact. Mora bisa di gunakan pada seluruh Teyvat. Selain itu pembuatan mata uang yang satu ini juga hanya di lakukan di Golden House yang ada di Liyue.

mata uang genshin impact Mora

Nantinya kamu bisa menggunakan Mora untuk melakukan pembelian apapun dari toko yang ada di game ini.

Baca Juga:  Rekomendasi Game MMORPG Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan

Selain itu ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan mata uang yang satu ini mulai dari klaim hadiah, menyelesaikan misi, Quest, membuka peti, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Primogem

mata uang genshin impact Primogem

Salah satu jenis mata uang yang terbilang mudah untuk didapatkan. Di mana kamu hanya perlu menyelesaikan quest, membuka peti harta karun, atau sekedar melakukan redeem code. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan primogem dengan melakukan beberapa cara di bawah ini :

  • Menaikkan adventure rank
  • Membuka peti.
  • Menyelesaikan Experience Chapters, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mata uang yang satu ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan item Fate sehingga bisa di gunakan untuk Event Permohonan.

5. Anemo/Geo/Electro Sigil

Mata uang lainnya yang ada dalam permainan Genshin Impact adalah Anemo/Geo/ Electro Sigil. Selain itu mata uang yang satu ini juga terbilang unik di mana hanya bisa di perdagangkan di toko tertentu saja yang menjuat material Ascension.

mata uang genshin impact Anemo/Geo/Electro Sigil

Untuk bisa mendapatkannya kamu di haruskan untuk menyelesaikan berbagai misi terlebih dahulu. Selain itu kamu juga bisa mendapatkannya dengan menaikkan level Patung The Seven, membuka peti, serta melakukan eksplorasi Inazuma Electro Sigil.

6. Original Resin

Untuk bisa mengklaim hadiah dari Ley Line Blossoms, Domain, Elite Bosses, Weekly Bosses, nantinya kamu bisa menggunakan mata uang Original Resin.

Sehingga jika kamu kehabisan mata uang yang satu ini tentunya kamu tidak akan bisa melakukan klaim hadiah yang sudah di sebutkan di atas.

mata uang genshin impact Original Resin

Sebenarnya mata uang yang satu ini akan bisa terisi ulang secara otomatis seiring berjalannya waktu. Namun ada beberapa cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mengisi ulang Original Resin ini yaitu :

  • Menggunakan condensed resin.
  • Melalui Fragile Resin.
  • Menggunakan Primogem untuk melakukan isi ulang.
Baca Juga:  Aplikasi Mobile Premier League Yang Bisa Menghasilkan Uang

Nah itulah beberapa mata uang yang ada dalam permainan Genshin Impact untuk kamu ketahui. Dengan begitu kamu juga bisa mendapatkannya melalui beberapa cara yang sudah di jelaskan sebelumnya.***