Advertisements
Genshin Impact

Genshin Impact telah menggemparkan dunia, mungkin menjadi game terbesar dari studio China dalam waktu yang lama.

Pengembang miHoYo memiliki lebih dari 20 juta pemain yang telah terdaftar sebelumnya. Menurut firma analitik seluler App Annie, game seluler ini mendapatkan 17 juta unduhan dalam empat hari pertama peluncurannya. Itu tidak termasuk penginstalan di PC dan PlayStation 4, port yang membawa perhatian pasar global ke genre historis khusus seluler. Bagi kamu yang juga tengah tergila-gila dengan game ini, berikut kami berikan tips memainkannya. 

1. Jangan simpan materi leveling karakter, gunakanlah!

Genshin Impact

Sistem leveling game ini agak aneh. Dalam petualangan bermain peran lainnya, mengalahkan gerombolan musuh biasanya akan membuat pemain lebih kuat, tetapi pertumbuhan pengalaman di “Genshin” sangat kecil, kamu akan membutuhkan waktu lama.

Berbagai catatan dan buku yang kamu dapatkan sebagai hadiah di peti dan pencarian dimaksudkan untuk digunakan dengan cukup cepat. Pilih karakter atau tim yang kamu suka, dan puaskan mereka dengan pengalaman. 

BACA JUGA: Tips Menang Game Cacing, Gak Ada Istilah Kalah

2. Artefak menentukan bangunan

Genshin Impact

Memiliki karakter yang diratakan dengan benar hanyalah hal kecil untuk menjelajahi dunia game ini. Jika kamu harus mengalahkan musuh dengan pukulan yang terlalu banyak, itu mungkin karena kamu tidak merawat artefak milikmu. Memiliki seperangkat artefak yang bagus berarti perbedaan antara mengalahkan musuh dalam 10 atau dua pukulan.

3. Periksa resonansi elemen untuk tim

Setiap karakter hadir dengan kekuatan elemen tertentu. Tetapi memiliki elemen yang berbeda dalam tim dapat menghasilkan hasil yang berbeda pula. Misalnya, memiliki dua karakter angin seperti protagonis dan Venti akan memberi kamu peningkatan besar dalam stamina, sehingga lebih mudah untuk menjelajahi dunia. Dan memiliki dua karakter elemen api meningkatkan kerusakan serangan sebesar 25 persen.

Pastikan kamu memeriksa bonus apa yang kamu dapatkan untuk riasan tim di menu karakter.

BACA JUGA: Game Open World Terbaik, Bermain Game Layaknya Di Dunia Nyata!

4. Dapatkan dua artefak bintang empat ini

Berbicara dengan setiap karakter dalam game adalah tip umum yang baik untuk semua game role-playing, dan ini berlaku untuk “Genshin Impact”. Di titik tertentu dalam game, kamu akan diminta untuk melakukan misi di katedral Monstadt, wilayah awal. Pergi ke sana dan temukan seorang biarawati bernama Victoria.

Setiap kali opsi dialog dengan kotak atau ikon peti harta karun muncul, memilihnya akan memberi kamu hadiah. Victoria akan memberi kamu artefak bintang empat, yang layak kamu investasikan untuk jangka panjang. Inilah yang akan menguntungkanmu dalam permainan.

Itu mudah dan artefak pertama yang harus Anda dapatkan. Yang berikutnya ada di Ngarai Dadaupa. Ada misi yang melibatkan menghilangkan tiga kamp musuh dan menyalakan tiga obor dengan kekuatan api, es, dan petir (semuanya akan kamu miliki). Setelah selesai, hadiah yang akan kamu peroleh adalah bulu bintang empat, yang akan memberi keuntungan dorongan besar dalam serangan.

BACA JUGA: 6 Game Puzzle Terbaik yang Gak Akan Bikin Bosan

By Intan