Advertisements
game merias diri

Game untuk anak perempuan tidak melulu membicarakan soal game memasak. Selain kegiatan memasak, biasanya anak perempuan gemar untuk menggonta-ganti pakaian dan juga berdandan. Anda bisa memberikan game merias diri untuk anak perempuan.

Anak perempuan biasanya menggemari game merias wajah yang bahkan perempuan dewasa juga menyukainya. Game ini menunjukan serunya melakukan tata rias wajah dengan memainkan jari di keyboard atau menari-nari di di layar smartphone.

Kamu penyuka jenis game ini? Permainan merias wajah ini memang untuk perempuan dan anak-anak perempuan, oleh karena itu desainnya umumnya cerah, berwarna, dan terdapat banyak karakter-karakter cantik di dalamnya. Game yang berhubungan dengan tata rias wajah ini sangat mudah untuk ditemukan di PlayStore.

Beberapa rekomendasi game tersebut adalah:

1. Covet Fashion

Covet Fashion adalah game merias diri yang terbilang populer di antara game yang memiliki genre yang sama. Game ini terbilang unik karena terdapat banyak berbagai macam mode merias di dalamnya.

Kamu juga bisa berbelanja barang dengan berbagai barang dengan merek yang bernama sama di kehidupan nyata. Bayangkan jika kamu bisa mendapatkan barang dengan merek ternama yang tidak bisa kamu beli di dunia nyata? Tentu bikin bahagia, bukan? Lebih serunya lagi, game ini juga menghadirkan konter-kontes menarik di dalamnya.

2. Make Up Me

make up me game merias diri

Tak mau kalah dengan developer game lainnya, Libii juga menawarkan sebuah permainan merias wajah dan rambut yang asyik. Adalah Make-Up Me yang akan membawa pemainnya sebagai seorang perias wajah virtual. Game yang sudah di unduh oleh lebih dari 80.000 kali pengunduh ini memberikan beberapa fitur agar permainan lebih menarik.

Dalam gamenya, Make-Up Me ini memiliki fitur untuk mendadani wajah seorang karakter perempuan dengan peralatan makeup seperti eye liner, lipstick, dan lainnya. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa memasangkan beragam aksesoris bahkan menggambarkan tato untuk karakter perempuan tersebut.

3. Little Panda

Hal menarik dari game Little Panda adalah adanya alur cerita yang tersaji. Jadi, pada awal permainan, ada seorang putri kerajaan yang selalu mengenakan pakaian, sepatu, hingga aksesoris yang sangat indah. Namun ternyata, ada seseorang yang sirik dengan semua pakaian Emma, sang putri. Maka dari itu, orang yang sirik tersebut mencuri semua pakaian beserta aksesorisnya dan tersembunyi di 5 kerajaan berbeda.

Lalu, Emma meminta bantuan Anda, Miumiu, seekor panda imut untuk menemukan keberadaan gaun-gaunnya. Di sinilah petualangan dan kreativitasmu diuji. Selain menemukan gaun-gaun, Miumiu juga bisa membuat pakaian yang lebih menarik untuk Emma.

4. Love Nikki

love nikki

Selanjutnya yang wajib kamu coba adalah game Love Nikki. Love Nikki adalah permainan petualangan interaktif yang memadukan dengan genre simulasi merias diri. Para pemain dapat menjelajah dunia bersama Nikki sambil meriasnya.

Game ini cukup berbeda dengan game merias diri yang lain, dan juga dengan jalan cerita yang cukup simpel. Kamu juga tidak perlu mengeluarkan uang nyata karena game ini memberikan kemudahan dalam mendapatkan uang premium.

5. Princess Make Up Salon

Tidak hanya sekedar menjadi seorang stylist fashion saja, dalam game ini para anak perempuan yang memainkannya harus juga dalam hal mendadani karakter yang ada di dalam game Princess Makeup Salon. Game berdandan dan berpakaian ini cukup banyak penggemarnya dengan memperoleh lebih dari 137.000 kali game telah terunduh di PlayStore.

Cara memainkannya sangatlah mudah. Para pemain pertama harus merawat atau memberikan treatment ala salon untuk sang princess. Kamubisa membasuh, membersihkan wajah princess dari jerawat. Bahkan kamu bisa memasang masker wajah di muka sang princess. Setelahnya, kamu bisa langsung memilihkan gaun yang cantik.

By Mita