Game Single Player Menarik Untuk Kamu Mainkan

game single player

Platform permainan atau game terus bertambah seiring dengan waktu. Saat ini ada banyak media untuk bermain seperti handphone baik android maupun apple, nintendo, PS4, XBox, dan masih banyak yang lainnya. Hampir semuanya memberikan metode bermain dalam multi player (dengan banyak pemain) karena bermain seperti ini memberikan interaksi dengan orang lain. Akan tetapi kamu juga bisa kok bermain dalam mode single player (bermain sendiri) yang biasanya cocok buat kamu yang sering kurang puas kalau bermain dengan banyak orang.

Kami memiliki beberapa game menyenangkan untuk kamu mainkan sendiri. Petualangan single player yang mendalam masih menjadi inti dari apa yang membuat game menjadi hebat. Ada 3 daftar game single player menarik yang akan membuat kamu betah bermain untuk waktu yang lama.

Doom Eternal

Game ini bisa di mainkan di PC, Xbox, Switch, Ps4, Stadia. Dalam Doom Eternal, planet bumi sepenuhnya ada di bawah kuasa iblis. Dan hanya Doom Slayer yang dapat menyelamatkan planet ini dari kehancuran total yang mengerikan.

Game ini menawarkan pengalaman peledakan iblis yang mulus dan serba cepat dengan persenjataan berat di tangan. Kamu dapat membasmi kejahatan dengan peluncur roket, senapan plasma, senapan canggih, dan gergaji mesin, di antara alat-alat lainnya. Doom Eternal adalah versi reboot 2016 yang lebih besar dan lebih baik, juga dari Id Software.

Sementara Doom Eternal menghadirkan pembantaian maraton klasik dari tipe sebelumnya.Hal ini juga mencakup beberapa eksposisi dan latar belakang yang menarik yang dapat menarik pengguna di antara baku tembak yang brutal dan akhir dunia. Selain itujuga memberi kamu kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang iblis yang akan menghancurkan umat manusia.

The Witcher 3 : Wild Hunt

Empat tahun setelah rilis, jutaan gamer masih melanjutkan perjalanan khidmat mereka melintasi dunia fantasi The Witcher 3. Dunia fantasi yang berkecamuk dalam perang itu tetap menjadi inti cerita dalam game ini. Kamu dapat bermain dari pencarian sampingan dengan petani rendahan hingga mengutak-atik politik para bangsawan.

Ini adalah game yang membuat pahlawan bersuara nyata Geralt of Rivia menjadi ikon (dan akan segera menjadi bintang acara Netflix Witcher). Dunia tidak hanya luar biasa dalam hal skala dan keragaman topografinya, tetapi juga mengesankan dalam arti sejarah dan kehidupannya. Karena tampaknya game ini sangat detail dengan setiap desa, reruntuhan kastil, dan gua memiliki cerita sendiri.

Fakta bahwa The Witcher 3 tetap menjadi pengalaman yang luar biasa hari ini seperti saat pertama kali rilis adalah bukti peran terobosannya di media.

Marvel Spider Man

Salah satu game singe player terbaik untuk kamu mainkan saat ini adalah Marvel’s Spider-Man. Game ini memberi pemain kesempatan untuk menjelajahi New York City melalui sudut pandang superhero favorit dunia. Berayun melalui pengambilan dunia terbuka yang sangat rinci di NYC sambil mencari perampok, perampok etalase, dan pencurian mobil berkecepatan tinggi, turun untuk menyelamatkan hari dengan beberapa anyaman strategis dan smackdown akrobatik. Dan jangan khawatir ada banyak penjahat kelas kakap untuk bertarung di game superhero ini, artinya kamu tidak akan hanya berurusan dengan kejahatan kecil.

Namun, memerangi kejahatan hanyalah bagian dari Marvel’s Spider-Man. Ada juga tantangan yang muncul di seluruh kota untuk membantu mengasah keahlian khusus Spidey. Dan sekadar menjelajahi Manhattan dan mengambil foto pemandangan adalah ledakan saat Anda perlu istirahat dari bermain sebagai petugas polisi.