Advertisements
anime bermasker

Dengan vaksin yang diluncurkan secara massal, akhirnya saatnya berpikir untuk pergi ke konvensi anime lagi! Tetapi meskipun berada di tempat umum yang aman, mungkin tetap menggunakan masker adalah ide yang baik. Tapi, bagaimana dengan penampilanmu? tenang saja, kamu bisa cosplay karakter anime bermasker berikut ini

5. Hyouga dari Dr. Stone: Stone Wars

Hyouga dari Dr. Stone: Stone Wars

Hyouga dari Dr. Stone: Stone Wars Musim Dingin 2021 adalah pilihan tepat untuk cosplay trendi! Penjahat pemegang tombak ini adalah salah satu anggota paling menakutkan dari Kekaisaran Kekuatan Tsukasa, berkat teknik bertarungnya yang hampir tak terkalahkan dan bekas luka membatu yang ia sembunyikan di balik topeng kulit hitam. Kamu dapat menarik topeng ke bawah untuk foto untuk menciptakan kembali tampilan kagum Hyouga yang terkenal ketika dia melihat ledakan dinamit pertama di dunia Stone, atau menyimpannya sepanjang waktu untuk mempertahankan getaran misteriusnya Jangan lupa sepatu bot setinggi paha dan jubah dramatis untuk melengkapi penampilan.

4. En dari Dorohedoro

En dari Dorohedoro

Dari dunia Dorohedoro yang aneh dan indah, muncullah En, yang mengatur keluarga mafia paling terkenal di dunia penyihir dengan sihir transformasi jamur dan kepribadiannya yang megah. Hampir semua orang di anime ini memakai topeng pada satu titik atau lainnya, tetapi En berbentuk seperti topeng wajah standar. 

Kamu dapat memodifikasi atau membentuk kepala kerangka Halloween plastik untuk mendapatkan tekstur yang sempurna, atau cukup tambahkan kain flanel dan cat kain ke masker wajah datar berwarna merah untuk kenyamanan ekstra. 

3. Kai Chisaki / Overhaul dari Boku no Hero Academia Season ke-4 (My Hero Academia 4)

Penampilan dokter wabah selalu keren, dan tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mengenakan paruh raksasa kematian selain tepat setelah pandemi global. Namun, alih-alih jubah hitam klasik dan topi bertepi lebar, mengapa tidak menggunakan interpretasi yang lebih modern? Overhaul dari My Hero Academia memasangkan aksesori mengerikan ini dengan pakaian jalanan yang dimodifikasi untuk kostum yang unik, tetapi mudah ditiru yang segera mengidentifikasi dirinya sebagai penguasa mafia berbahaya yang berubah menjadi main hakim sendiri yang bahkan penjahat lain belajar untuk ditakuti. Berkat popularitas anime ini, tidak ada kerumitan sama sekali untuk membeli replika topeng paruh ikonik Overhaul secara online. Anime bermasker ini cocok kamu jadikan sebagai inspirasi untuk cosplay nanti.

BACA JUGA: Layak Populer, Ini Karakter Anime Underrated di Tahun 2021

2. Kakashi Hatake dari Naruto

anime bermasker

Tentu saja, tidak ada yang salah dengan tetap menggunakan gaya klasik. Kakashi yang tercinta mengenakan topeng hitam yang langsung dapat kita kenali bersama dengan perlengkapan ninja standarnya, dan tidak ada yang tahu seperti apa wajah aslinya di baliknya. Jika kamu memiliki pelindung leher hitam tergeletak di sekitar, kamu dapat memberikannya tujuan baru pasca pandemi dengan mendaur ulangnya untuk cosplay ini! 

1. Ken Kaneki dari Tokyo Ghoul

anime bermasker

Berbicara tentang klasik, sulit untuk menyebutkan karakter anime yang memakai topeng yang lebih pas daripada Ken Kaneki dari Tokyo Ghoul. Ini adalah cosplay lain yang dapat kamu sesuaikan dengan keadaan apa pun. Kamu dapat bekerja habis-habisan dan membuat kombo topeng pleather dan bodysuit agar sesuai dengan penampilannya. 

BACA JUGA: 5 Karakter Anime Paling Dibenci di Tahun 2021

By Intan