Advertisements
Final Fantasy VII Remake

Ini adalah ketakutan bahwa beberapa orang mungkin melihatnya bukan sebagai bagian pendamping dari game aslinya, tetapi sebagai penggantinya. Remake dapat menyebabkan beberapa pemain menyimpulkan bahwa game PlayStation asli, dengan grafik kuno dan pertempuran kuno, sekarang sudah usang. Jika ada, membandingkan game 1997 dengan Remake mengungkapkan berbagai kualitas luar biasa yang tetap unik dari aslinya. Itu menjadi alasan kuat mengapa PlayStation klasik masih sangat berharga untuk dialami hari ini, bahkan jika Anda belum pernah memainkan Final Fantasy 7 sebelumnya. Berikut beberapa hal menarik dari final fantasy VII Remake.

1. Final Fantasy VII Remake Hadir dengan Kisah Seru

Final Fantasy VII Remake

Apa yang paling mencolok dari Final Fantasy VII Remake adalah betapa istimewanya itu. Sejumlah pilihan adaptasi yang aneh, kesuksesan terbesarnya adalah membuat latar dan karakter cerita mitis ini terasa lebih spesifik dan manusiawi.

Final Fantasy VII Remake dimulai, seperti pencetusnya, dengan urutan aksi. Cloud Strife tentara bayaran bekerja sama dengan Barrett, Wedge, Biggs, dan Jessie anggota kelompok eko-teroris Avalanche untuk menghancurkan reaktor di kota cyberpunk terapung di Midgar.  Shinra, telah menciptakan sumber energi menggunakan gaya hidup, kekuatan kehidupan magis planet ini.

2. Detail Soal Momen

Final Fantasy VII Remake

Di sinilah Final Fantasy VII Remake langsung fokus pada detail. Setiap momen di Remake terasa memiliki dedikasi untuk menunjukkan proses bagaimana para pahlawan masuk. Ini juga menceritakan bagaimana mereka melarikan diri, seperti apa pelarian dari otoritas Shinra. Setiap momen diperluas untuk menunjukkan dengan sangat mendetail bagaimana hal itu terjadi. Sementara banyak game, terutama game dari era PlayStation asli, menerima jeda dari kenyataan kota secara logis jauh lebih kecil daripada yang sebenarnya. Konflik yang tersirat sebanyak yang tampil pada Remake menolak itu untuk pendekatan yang lebih literalis soal cerita. Karena itu, game yang bisa Anda mainkan seperti film thriller cyberpunk sering kali terasa seperti kisah sepotong kehidupan. Perjalanan melalui dunia yang paling kompleks dan mendetail yang bisa dikumpulkan oleh Square Enix.

Baca Juga:  Game Multiplayer Android, Cara Asik Main Game Bareng Teman

Final Fantasy VII Remake bukanlah keseluruhan dari FFVII asli; itu hanya mencakup jam-jam awal dari game aslinya, sebagian terjadi di Midgar. Namun penambahan baru memperpanjang permainan ketat 15 jam menjadi 30 jam. 

BACA JUGA: Game Nintendo Switch Terbaik Cocok Dimainkan

FF7 Remake: Kisah Yuffie Menghasilkan Pertemuannya Dengan Cloud

Final Fantasy VII Remake

Peristiwa INTERmission Episode Yuffie berjalan paralel dengan cerita game utama, dan sepertinya cerita Yuffie bermula kira-kira sekitar waktu Misi Pengeboman Kedua di Sektor 5. Sebuah adegan yang ada di trailer pertama menunjukkan Yuffie mengamati Barret dan Tifa di Seventh Heaven, tetapi memilih untuk tidak berbicara dengan mereka karena Shinra mungkin sedang membuntuti mereka.

Dengan pemikiran tersebut, Square Enix baru-baru ini merilis wawancara singkat dengan co-director Episode INTERmission, Naoki Hamaguchi dan Motomu Toriyama. Selama wawancara, Hamaguchi mengatakan, “Tujuan kami adalah untuk menyajikan kepada para pemain sebuah cerita yang mengarah pada pertemuan Yuffie di kemudian hari dengan Cloud dan grupnya. Episode baru ini adalah kesempatan untuk menggali lebih dalam pengetahuan tentang FINAL FANTASY VII. Ini pasti membuatnya terdengar seperti Yuffie dan Cloud belum akan bertemu langsung. Namun, episode tersebut akan memberikan lebih banyak konteks ke dalam cerita Yuffie dan mengatur momen di mana dia akhirnya bergabung dengan pesta.

Dalam Final Fantasy 7 yang asli, Yuffie adalah karakter yang sepenuhnya opsional. Ada kemungkinan bahwa pemain dapat melewati seluruh permainan bahkan tanpa menemukannya. Karena itu, masuk akal jika Square Enix ingin menyempurnakan ceritanya sedikit lebih banyak dan memberikan konteks untuk Yuffie menjadi anggota party. Sepertinya Cloud dan Yuffie tidak akan bertemu di konten Intergrade untuk FF7 Remake sampai setidaknya pada akhir narasi.

Baca Juga:  6 Game Puzzle Terbaik yang Gak Akan Bikin Bosan

BACA JUGA: Rekomendasi Game Terbaik Untuk Pemula

By Intan