Cara Cheat GTA San Andreas Versi Android Terbaru

Epic99.com – Cheat GTA San Andreas. Bermain game tentunya menjadi hal yang di sukai oleh banyak orang. Tidak hanya anak – anak, bahkan game juga banyak di mainkan oleh orang dewasa. Hal tersebut di karenakan game mampu memberikan keseruan dan sebagai penghilang stres akibat tugas dan pekerjaan yang menumpuk.

Selain itu seiring perkembangan teknologi, kemajuan game juga semakin berpengaruh. Oleh karenanya semakin banyak game yang rilis terutama di masa – masa pandemi ini yang semakin banyak di mainkan.

Seperti contoh game GTA San Andreas yang menjadi salah satu game populer dan banyak di mainkan. Game besutan rockstargames ini berawal dari game console Play Station. Namun seiring berjalannya waktu, kamu sudah bisa memainkannya melalui android.


Apa itu game GTA San Andreas ?

Untuk kamu yang baru mengenal game GTA San Andreas, pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai game populer yang satu ini. Di mana game ini menceritakan mengenai salah satu anggota geng jalanan yakni Carl CJ Johnson yang berada di negara San Andreas.

San Andreas sendiri merupakan negara yang memiliki 3 kota dan Carl CJ Johnson di haruskan pulang dari kota Liberty ke Los Santos di karenakan ibunya meninggal. Di dalam permainannya kamu di haruskan untuk menyelesaikan berbagai misi agar semua permainannya selesai.

Sebenarnya game ini tidak terlalu sulit untuk dimainkan. Hanya saja jika kamu masih awam maka kemungkinan kamu akan mengalami kesulitan. Oleh karenanya kamu bisa melakukan cheat game GTA San Andreas untuk menyelesaikan permainan dengan mudah.

Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan cheat pada game GTA San Andreas menggunakan Android.


Cara cheat GTA San Andreas

Sebelum kamu bisa melakukan cheat game GTA San Andreas, pastikan kamu sudah melakukan instalasi pada game GTA San Andreas dan juga OBB yang sudah di modifikasi terlebih dahulu.

Hal tersebut di karenakan game ini hanya bisa dilakukan cheat jika kamu menggunakan game versi modifikasi. Berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu praktekkan :

  • Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menginstall aplikasi game GTA San Andreas versi mod. Kamu bisa mendownloadnya terlebih dahulu melalui link yang tersedia di bawah.
  • Saat game GTA San Andreas sudah berhasil di instal, sebaiknya untuk tidak langsung memainkan game nya.
  • Kemudian kamu bisa ekstrak file OBB GTA San Andreas yang sudah di download berformat .zip.
  • Kamu bisa melakukan ekstrak dengan menggunakan aplikasi pendukung seperti Zarchiver.
  • Saat file OBB sudah berhasil di ekstrak, nantinya akan ada forlder com.rockstargames.gtasa di dalamnya.
  • Kamu bisa melakukan copy dan pindahkkan filenya ke memori internal /Storage/emulated/0/Android/obb.
  • Jika file tersebut sudah berhasil di pindahkan, langkah selanjutnya kamu bisa melakukan install cheat mod menunya.
  • Sebelumnya kamu bisa mendownload terlebih dahulu file cheat berformat .zip pada link download di bawah ini.
  • Kamu juga bisa melakukan ekstrak file menggunakan aplikasi tambahan seperti Zarchiver.
  • Jika sudah di lakukan ekstrak, nantinya kamu akan menemukan folder dengan nama yang sama yakni com.rockstargames.gtasa. Copy folder tersebut dan pindahkan di memori internal /storage/emulated/0/Android/data/.
  • Nantinya saat kamu sudah mendownload, ekstrak, serta memindahkan file OBB dan cheat. Selanjutnya kamu bisa buka aplikasi game GTA San Andreas yang sudah di install sebelumnya.
  • Kemudian pilih offline mode.
  • Saat sudah masuk dalam permainan, kamu bisa slide layar dari atas ke bawah untuk menampilkan menu cheat yang tersedia.

Link Download Apk Mod GTA SA

1. Download game GTA San Andreas Mod
2. Download OBB GTA
3. Download Cheat Mod Menu GTA San Andreas

Itulah beberapa cara yang bisa kamu praktekkan untuk melakukan cheat pada game GTA San Andreas. Pastikan kamu mendownload dan menginstall aplikasi modifikasinya agar bisa menjalankan cheat pada game yang satu ini.***