Menonton TV Online Gratis Semua Channel Versi Android Dan IOS

Epic99.com – Menonton TV Online Gratis Semua Channel. Televisi merupakan sarana dengan berjuta informasi yang tersedia di dalamnya. Kamu juga mungkin sudah terbiasa menonton televisi di sela – sela waktu luang kan?

Jika kita kembali mudur sekitar 10 sampai 20 tahun lalu, mungkin menonton televisi adalah hal yang sangat mahal. Namun seiring perkembangan teknologi, semuanya sudah banyak kemudahan. Kita patut bersyukur untuk hal ini.

Bahkan sekarang kamu bisa menonton televisi dengan saluran luar negeri secara gratis. Nah kerennya lagi, semua itu bisa kamu lakukan hanya dengan menggunakan smartphone yang kamu miliki. Yapp, kamu bisa menonton televisi dengan saluran yang kamu mau secara gratis lho.

Kamu hanya perlu menginstall aplikasi yang sudah tersedia di PlayStore yaitu Perfect Player. Lalu bagaimana cara penggunaan dan installasinya? Simak baik – baik artikel ini sampai selesai ya.

Menonton TV Online Gratis Menggunakan “Perfect Player”

Nah, sebelum masuk ke tutorial, kamu harus tahu sebenernya apa si aplikasi Perfect Player ini. Dan apa aja saluran yang bisa kamu tonton di aplikasi ini.

Aplikasi Perfect Player adalah salah satu aplikasi IPTV yang bisa kamu gunakan untuk menonton televisi secara gratis di Smartphone, Laptop/PC, bahkan juga bisa di gunakan pada perangkat STB yang sudah di root. Kamu bisa download aplikasinya di sini.

Selanjutnya kamu bisa ikuti tutorial di bawah ini untuk setting IPTV nya ya.

1. Tutorial Setting IPTV di Android

  1. Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi Perfect Player melalui link yang sudah di sediakan di atas.
  2. Buka Aplikasi Perfect Player.
  3. Kemudian kamu bisa masuk ke menu Setting yang berupa logo gear.
  4. Klik menu Playback lalu pilih Decorder.
  5. Set Decorder menjadi HW+
  6. Selanjutnya kamu bisa kembali ke menu Setting dan kemudian pilih General.
  7. Pilih Playlist kemudian isikan URL yang berisi playlist TV yang kamu inginkan.
  8. Nama playlist bisa kamu isi sesuai dengan kemauan kamu.
  9. Kemudian klik OK maka secara otomatis list chanel akan terupdate dan tinggal di putar saja untuk bisa di nikmati.

Itulah tutorial setting IPTV dengan Perfect Player di android. Lalu bagaimana untuk URL yang harus kamu masukkan? Nah, sabar dulu. Di bawah ini Epic99 sudah siapin tutorial lengkapnya sekaligus URL playlist yang bisa kamu gunakan untuk menonton saluran TV lokal maupun saluran TV luar negeri.

2. URL Playlist IPTV

Sebenernya caranya simple dan secara umum sudah di jelaskan di atas. Kamu hanya perlu memasukkan URL kedalam menu playlist.

Berikut ini adalah URL yang bisa kamu copy untuk dimasukkan kedalam menu playlist.

  1. URL untuk Semua Playlist TV (https://iptv-org.github.io/iptv/index.m3u)
  2. Kategori Negara (https://iptv-org.github.io/iptv/index.country.m3u)
  3. URL untuk kategori Genre Acara TV (https://iptv-org.github.io/iptv/index.category.m3u)
  4. Kategori Bahasa (https://iptv-org.github.io/iptv/index.language.m3u)
  5. Terakhir URL untuk kategori Dewasa (https://iptv-org.github.io/iptv/index.nsfw.m3u)

Penting : jangan lupa untuk centang jenis playlist M3U saat memasukan URL di menu Playlist.

Itu adalah URL yang bisa kamu copy dan masukan kedalam playlist. Selain itu, kamu juga bisa pilih seluruh channel atau hanya sekedar memilih berdasarkan kategori yang kamu inginkan.

Namun jika kamu hanya ingin memfilter playlist berdasarkan saluran yang kamu inginkan, kamu bisa mengcopy URL hanya berdasarkan kategori yang kamu pilih saja di sini.

Kemudian kamu klik expand pada kategori yang ingin kamu pilih. Lalu copy URL berdasarkan saluran yang kamu inginkan dan masukan ke menu playlist.

Itulah tutorial yang bisa kamu praktekin langsung di smartphone kamu untuk bisa mendapatkan pengalaman menonton TV gratis dengan saluran yang kamu inginkan. Bahkan kamu gak cuman bisa menonton saluran Indonesia aja lho. Keren kan? Selamat Mencoba.***