7 Game Naruto Versi Android : Terbaik Dan Seru Untuk Dimainkan !

Epic999.com – Game Naruto Versi Android. Naruto merupakan salah satu serial anime yang sangat populer. Oleh karenanya wajar saja jika banyak game developer yang berlomba – lomba untuk memproduksi game dengan tema anime Jepang yang satu ini. Hingga kini, sudah banyak game Naruto yang bahkan bisa di mainkan di Android.

Sebagai pencinta anime Naruto, tentu kamu juga mencari – cari game naruto yang menarik dan seru untuk dimainkan. Nah, berikut ini epic99 sudah merangkum beberapa rekomendasi game seru dengan tema Naruto yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

1. Naruto Slugfest

Salah satu rekomendasi game Naruto terbaik yang patut di coba adalah Naruto: Sulgfest. Bahkan game ini memberikan tampilan grafis yang sangat berkualitas. Selain itu kamu juga bisa memainkannya dengan mudah di Android. Dalam game ini nantinya kamu akan di bawa seolah masuk kedalam dunia anime sungguhan.

Download Naruto: Slugfest

2. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing

Menjadi salah satu game Naruto terbaik yang bisa di mainkan di Android. Game yang satu ini mengusung tema aksi yang sebenarnya lebih di tujukan untuk anak – anak. Selain itu, dalam game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Blezing ini terdapat fitur multiplayer battle yang memungkinkan kamu untuk malekukan pertarungan dengan melawan tiga pemain sekaligus.

Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing

3. Konoha Heroes

Rekomendasi game android naruto terbaik lainnya adalah Konoha Heroes. Game yang satu ini merupakan game MMORPG yang di produksi oleh OmoGames. Dalam game ini nantinya kamu bisa merekrut ninja terhebat untuk bisa menaklukan semua bijuu dan menyelamatkan desa Konoha.

Download Konoha Heroes

4. Naruto Mobile Fighter

Merupakan game besutan Tencent yang menyajikan cerita asli dengan membiarkan pemain untuk memerankan berbagai karakter yang ada pada serial anime Naruto. Selain itu, game Naruto Mobile fighter ini memiliki berbagai fitur menarik seperti pertempuran tim, PVP secara real time, hingga mengumpulkan ninja – ninja populer.

Download Naruto Mobile Fighters

5. Naruto x Boruto: Ninja Voltage

Game yang satu ini memiliki konsep yang terbilang modern yanag tersedia dalam versi Android. Selain itu dalam game ini tersedia berbagai karakter dari serial anime Naruto dan Boruto yang bisa kamu mainkan. Nantinya kamu akan merasakan tantangan dalam game ini. Naruto x Boruto Ninja Voltage juga tersedia battle ranking yang memungkinkan kamu untuk melihat jumlah skor dari pemain lainnya.

Download Naruto x Boruto: Ninja Voltage

6. Ultimate Battle : Ninja Dash

Menjadi salah satu game Naruto terbaik yang bisa kamu mainkan versi Android. Ultimate Battle : Ninja Dash memungkinkan kamu untuk memainkan berbagai tokoh dalam serial anime Naruto. Selain itu, game ini menerapkan sistem multiplayer yang bisa di mainkan bersama hingga tiga pemain sekaligus.

Download Ultimate Battle : Ninja Dash

7. Naruto Shippuden Narutimate Accel 3

Rekomendasi game Naruto terbaik lainnya yang bisa dimainkan di Android adalah Naruto Shippude Narutimate Accel 3. Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 sendiri bahkan menyediakan berbagai fitur menarik serta grafis 3G dengan ukuran aplikasi yang terbilang ringan untuk game dengan kualitas maksimal seperti ini.

Download Naruto Shippuden Narutimate Accel 3


Itulah beberapa game Naruto terbaik versi Android yang bisa kamu mainkan. Sebagai pecinta Naruto, tentunya kamu tidak ketinggalan untuk memainkan beragam permainan yang tersedia. Di antara beberapa game di atas, manakah menurutmu yang paling seru untuk dimainkan?***