8 Rekomendasi Situs Nonton Anime Terbaru Subtitle Indonesia 2022

Epic99.com – Situs nonton anime terbaru. Aktifitas menonton menjadi salah satu yang banyak di lakukan oleh setiap orang untuk menghabiskan waktu luang yang di miliki. Selain itu, banyak alternatif film maupun serial yang bisa menjadi pilihan untuk ditonton dengan santai. Salah satu tipe film dan serial yang tidak pernah kehilangan penggemar adalah Anime.

Jika kamu salah satu pecinta anime, tentu menonton anime menjadi hiburan yang tidak mungkin terlewatkan. Selain itu, saat ini sudah banyak serial anime yang tersedia di sertai sub indo yang akan menambah keseruan menonton. Kamu bisa menonton anime dengan mudah di berbagai situs streaming yang populer dengan koleksi ratusan anime yang bisa kamu pilih sesuai selera.


Berikut ini beberapa rekomendasi situs nonton anime sub Indo terbaru dan terlengkap untuk dijadikan pilihan.

1. Animeindo

Salah satu rekomendasi situs nonton anime yang bisa di jadikan pilihan adalah Animeindo. Di sini kamu bisa nonton streaming anime yang juga di lengkapi dengan sub Indo. Selain itu, Animeindo menjadi situs nonton anime favorit bagi para penggemar anime. Hal tersebut di karenakan kecepatan loading video pada situs yang satu ini lumayan cepat dengan tampilan ringan dan hanya sedikit iklan yang akan muncul.

Kunjungi situs Animeindo

2. Anibatch

Situs nonton anime terbaru lainnya adalah Anibatch. Di sini kamu bisa streaming anime terbaru yang juga di lengkapi dengan sub Indo. Selain itu, situs yang satu ini juga memiliki tampilan yang mudah di pahami dan sangat minim iklan yang muncul.

Kunjungi situs Anibatch

3. iQIYI

Menjadi salah satu situs anime terbaik yang bisa kamu kunjungi. iQIYI memungkinkan kamu untuk mengakses serial anime yang di lengkapi dengan sub Indo. Meskipun ada beberapa anime yang hanya bisa di akses jika berlangganan VIP, namun serial anime dengan versi gratisnya juga tidak kalah menarik dengan jalan cerita yang seru.

Kunjungi situs iQIYI

4. Muse Indonesia

Salah satu situs nonton anime yang sangat mudah di jangkau. Situs yang satu ini tersedia dan bisa di akses di platform YouTube. Selain itu, Muse Indonesia juga menyediakan tontonan yang legal dan bahkan sudahh mendapatkan lisensi resmi dari produsen animenya.

Kunjungi situs Muse Indonesia

5. Nekonime

Menjadi salah satu situs anime terpopuler. Nekonime menyajikan serial anime, movie anime, hingga database anime lengkap dari berbagai season. Tidak hanya koleksi anime terbaru, kamu bisa bernostalgia dengan menikmati tayangan anime jadul di situs Nekonime ini.

Kunjungi situs Nekonime

6. Neonime

Termasuk salah satu situs nonton anime dengan database yang lengkap dan terupdate. Neonime memungkinkan kamu streaming anime dengan opsi resolusi yang bisa di tentukan. Selain itu, banyak koleksi anime dengan berbagai genre yang bisa kamu akses di dalamnya. Dengan memilih Animeindo sebagai tempat untuk melakukan streaming tentu bisa membuatmu lebih hemat kuota jika memilih resolusi yang rendah.

Kunjungi situs Neonime

7. Otakudesu

Rekomendasi situs nonton anime terbaru lainnya adalah Otakudesu. Situs yang satu ini menyediakan koleksi anime terlengkap dengan kualitas HD yang akan memberikan pengalaman menonton yang lebih puas. Selain itu, terdapat berbagai resolusi yang bisa kamu atur sesuka hati.

Kunjungi situs Otakudesu

8. Viu

Situs streaming film ini nyatanya juga menyediakan banyak koleksi anime seru yang sayang untuk dilewatkan. Viu menjadi salah satu situs yang bisa menjadi pilihan untuk menonton serial anime terbaru dan terupdate. Beragam genre anime tentunya bisa kamu temukan di sini. Selain penggunaannya yang mudah, kebanyakan dari koleksi anime di Viu bisa kamu tonton secara gratis lho.

Kunjungi situs Viu


Itulah beberapa rekomendasi situs nonton anime terbaru yang bisa kamu jadikan pilihan sebagai tempat menonton anime. Selain itu, dengan mengakses situs yang sudah di sebutkan di atas tentu akan memberikan pengalaman seru dalam streaming anime yang di lengkapi dengan sub Indo.***