Epic99.com – Provider internet rumahan terbaik. Kebutuhan internet saat ini menjadi penting di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, internet sendiri menjjadi penunjang hampir semua kehidupan di era teknologi ini mulai dari komunikasi, pekerjaan, transportasi, bahkan hingga media hiburan sekalipun.

Oleh karenanya, saat ini banyak masyarakat yang berlomba – lomba untuk memasang internet rumahan untuk memudahkan pekerjaan. Seperti yang kita tahu, saat ini sudah banyak perusahaan provider yang menyediakan layanan internet rumahan mulai dari internet kabel hingga nirkabel.

Jika kamu ingin memasang Wifi dan masih bingung dalam memilih provider layanan internet rumahan terbaik. Berikut ini Epic99 sudah merangkumnya khusus untuk kamu.

1. Biznet Home

Menjadi salah satu layanan internet Wifi terbaik di Indonesia. Biznet cukup membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan internet rumahan. Selain itu biznet juga menawarkan tiga paket utamanya yang meliputi :

  • Home Internet
  • Biznet IPTV
  • Biznet Home Internet + Biznet IPTV
provider internet rumahan terbaik biznet home

Provider yang satu ini memiliki cakupan area yang terbilang luas dengan layanan kabel fiber optik untuk penggunanya di 100 kota di Indonesia. Kecepatan koneksi dari Biznet sendiri bisa mencapai 150 Mbps yang tentunya akan membuatmu puas dalam pelayanan internet yang di berikan. Harga paketnya juga bervariasi mulai dari Rp 325ribuan.

2. Indihome Fiber

Merupakan salah satu layanan internet rumah terbaik milik perusahaan Telkom Indonesia. Indihome memiliki banyak pengguna serta jangkauannya yang terbilang luas. Selain itu, Indihome sendiri masuk dalam perusahaan telekomunikasi terbesar yang ada di Indonesia.

indihome fiber

Dengan menggunakan Indihome, kamu bisa memilih beragam paket menarik yang tersedia dengan kecepatan koneksi mulai dari 10 Mbps hingga 300 Mbps yang juga di lengkapi dengan layanan TV kabel dan telepon rumah.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Layanan Dynamic DNS Gratis Terbaik 2022

3. MNC Play

Rekomendasi provider internet rumahan lainnya adalah MNC Play. MNC Play sendiri merupakan salah satu provider internet yang memiliki kecepatan tertinggi di Indonesia. Bahkan provider yang satu ini memiliki kecepatan koneksi yang hingga mencapai 10 Gbps dengan koneksi yang terbilang stabil.

provider internet rumahan terbaik mnc play

Selain itu, MNC Play menggunakan teknologi Fibber to the Home (FTTH) yang memungkinkan jaringan kabel optik tersedia hingga 100% di lingkungan rumah. Gak cukup di situ, MNC Play juga menawarkan paket combo yang menyediakan hingga 180 channel TV baik lokal, maupun internasional.

4. First Media

Menjadi salah satu provider internet rumahan yang cukup populer. First Media memiliki layanan internet terbaik di sertai layanan TV kabel yang banyak di sukai oleh penggunanya. Hal tersebut di karenakan kualitas yang di berikan First Media dalam TV Kabelnya yang memungkinkan kamu untuk menikmati hingga 179 channel baik lokal maupun internasional.

first media

Selain itu, First Media juga menjadi salah satu provider internet rumahan yang memiliki beragam paket harga yang terjangkau dengan kualitas yang maksimal.

5. MyRepublic

Menjadi salah satu layanan internet rumahan terbaik yang menyediakan paket layanan dengan harga termurah. MyRepublik memiliki kecepatan internet yang terbilang tinggi. Selain itu, MyRepublic juga menyediakan paket menarik khusus gamer yang patut kamu coba.

provider internet rumahan terbaik myrepublic

Hanya saja MyRepublic sendiri belum memilik jangkauan area yang luas dan baru tersedia di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, BSD, Cibubur, Medan, Palembang, Semarang, Malang, dan juga Surabaya.

6. Groovy

Rekomedasi provider internet rumahan terbaik lainnya yang gak kalah di bandingkan dengan yang lainnya adalah Groovy. Menawarkan beragam paket internet dengan kecepatan yang tinggi serta menggunakan teknologi fiber optik. Groovy sendiri bahkan sudah menggunakan fiber optic sejak tahun 2000 yang tentunya memiliki stigma baik di kalangan masyrakat.

groovy

Hanya saja, Groovy memiliki jangkauan area yang masih sangat terbatas bahkan baru mencakup daerah Jabodetaabek dan juga Bandung.

Baca Juga:  Top 5 Rekomendasi Website Builder Terbaik

7. Transvision

Provider yang satu ini hadir berawal dari layanan TV berbayar di Indonesia. Namun sepertinya Transvision terus melakukan inovasi hingga berling menjadi provider internet dengan beragam paket menarik yang di dukung dengan teknologi fiber optik.

provider internet rumahan terbaik transvision

Dengan kecepatan internet hingga 30 Mbps, kamu hanya perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 269.000 untuk bisa menikmati layanannya. Hanya saja Transvison baru tersedia di dua wilayah yaitu Sumatera dan Jawa.

Itulah beberapa provider internet rumahan terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk digunakan. Selain itu, pastikan kamu menggunakan layanan internet yang sesuai dengan kebutuhan ya.***