Provider Paket Internet Termurah Di Indonesia : Kaum Milenial Masuk !

Epic99.com – Provider Paket Internet Termurah. Saat ini internet sudah menjadi hal yang penting. Pasalnya hampir semua aktifitas sehari – hari manusia selalu berhubungan dengan internet. Terutama untuk generasi milenial, kebutuhan internet semakin banyak dan tentunya membutuhkan biaya yang murah.

Hal tersebut di karenakan kebiasaan milenial yang sering menggunakan internet untuk mengakses media sosial mulai dari facebook, Instagram, Twitter, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu dengan kebiasaan itu membuat kebutuhan internet semakin banyak.

Seiring berjalannya waktu, provider internet semakin berlomba – lomba untuk memberikan penawaran paket internet termurah untuk bisa di gunakan terutama pada kaum milenial. Khususnya di Indonesia, terdapat beberapa provider yang sering di gunakan untuk menjelajah dunia internet seperti : Axis, Indosat Ooredoo, Telkomsel, XL Axiata, hingga 3 (Tri).

Berikut ini beberapa rekomendasi provider paket internet termurah yang bisa kamu gunakan.

1. Tri

Provider Tri menawarkan beragam paket internet yang cukup terjangkau dan banyak di pilih oleh kaum milenial dan pelajar. Kamu bisa menikmati akses internet dari provider Tri ini mulai dari Rp 16ribu untuk 3 GB yang di bagi menjadi Kuota AON sebesar 1.5 GB dan Kuota Khusus sebesar 1.5 GB.

Kuota khusus yang di sediakan oleh Tri dapat di gunakan untuk Film, Conference, dan juga Chat. Tidak hanya itu, Tri juga menyediakan beragam paket internet murah lainnya mulai dari kuota harian dan juga mingguan. Dengan harga yang terbilang murah ini membuat Tri menjadi favorit di kalangan anak muda.

2. AXIS

Provider intenet termurah lainnya adalah Axis. Bisa di katakan Axis juga ingin bersaing dengan Tri dalam menguasai pasar milenial dalam penggunaan paket internet. Kamu bisa menikmati paket internet murah dari Axis mulai dari Rp 19ribu untuk 1.5 GB yang berlaku hingga 1 bulan lamanya.

Selain itu, masih banyak lagi paket internet murah lainnya yang di tawarkan oleh provider internet yang satu ini. Kamu bisa menikmati paket internet 24 jam dengan berbagai pilihan paket seperti internet harian, mingguan, hingga bulanan.

3. XL Axiata

Alternatif provider lainnya yang bisa kamu pilih untuk menikmati paket internet murah adalah XL Axiata. Banyak pilihan paket yang bisa di pilih dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kamu bisa menyesuaikan paket internet sesuai dengan kebutuhan.

XL Axiata menawarkan paket internet besar dengan harga yang terjangkau sehingga cocok untuk kamu yang sering mengakses internet sebagai sarana hiburan. Kamu bisa mendapatkan paket internet dengan harga Rp 57ribu untuk paket internet yang terdiri dari 10GB Kuota Utama, Bonus Kuota Lokal yang mencapai 16GB, Bonus Kuota Aplikasi 2 GB, dan Unlimited Kuota WhatsApp dan Maps.

4. IM3 Ooredoo

Provider Indosat memang tidak pernah kalah dalam menawarkan paket internet murah yang bisa di gunakan terutama untuk kaum milenial dengan keterbatasan uang. Bagaimana tidak, seringkali IM3 memberikan kuota tambahan yang bisa di gunakan untuk berbagai aplikasi mulai dari Spotify, YouTube, Netflix, dan aplikasi hiburan lainnya.

Kamu bisa menikmati paket internet bulanan dari IM3 dengan harga mulai dari Rp 25 ribu dengan paket yang terdiri dari : 1GB Kuota Utama dan 4.5 GB Kuota Aplikasi.

5. Telkomsel

Provider yang satu ini termasuk provider dengan harga yang cukup mahal bila di bandingkan dengan provider lainnya. Namun Telkomsel sendiri masih tidak kehilangan pasar dan bahkan banyak di gunakan. Hal tersebut di karenakan jaringan yang berikan sangat maksimal sehingga masih menjadi salah satu provider favorit.

Jika tempat tinggalmu sering mengalami susah sinyal, Telkomsel bisa menjadi alternatif terbaik untuk bisa kamu gunakan. Paket internet termurah yang di tawarkan oleh Telkomsel ini mulai dari Rp 25ribu yang terdiri dari : 300MB Kuota Utama, 300MB Kuota Lokal, dan 1GB Kuota MAXstream.


Itulah beberapa pilihan provider dengan paket internet termurah yang bisa kamu gunakan. Pastikan kamu membeli paket internet yang sesuai dengan kebutuhan kamu agar tidak mendapatkan kuota yang justru tidak terpakai.