Advertisements

Epic99.com – Dunia game sepertinya tidak pernah kehabisan peminat. Jelas saja karena game menjadi hiburan untuk semua kalangan dan bisa menghilangkan kejenuhan. Game sudah menjadi favorit untuk semua usia mulai dari anak – anak hingga orang dewasa. Nah ngomongin game nih ya, sekarang kita akan membahas game Sakura School Simulator. Untuk kamu yang pengen tau bagaimana trik bermain Sakura School Simulator ini pas banget. Karena di sini kita akan uraikan trik permainan dari game ini.

Sakura School Simulator

Apa itu Sakura School Simulator?

Sakura School Simulator adalah sebuah game yang memiliki alur cerita tentang anak sekolah di Jepang. Game ini juga memiliki jalan cerita yang luas dan bisa kamu atur sendiri sesukamu. Permainan di mulai dengan menjadikan pemain sebagai siswa Sakura High School. Kamu juga sebagai pemain bisa banget keliling ke semua tempat yang ada di game ini lho. Gak cuman itu aja, kamu juga bisa berkomunikasi dan membangun hubungan dengan karakter lainnya.

Kamu akan di buat seperti menjalani hidup di dunia nyata dan bisa memilih untuk menjadi bad people atau good people. Nantinya kamu bisa berkencan bahkan melakukan pernikahan dengan teman kencanmu itu. Nah untuk kamu yang penasaran dengan permainannya bisa banget download versi android disini.

Bagaimana Trik Bermainnya?

Di sini kamu akan mengetahui apa aja trik yang bisa kamu lakukan saat bermain game simulator satu ini. Jadi untuk kamu yang baru download dan ingin mencoba bermain bisa di simak artikel ini sampai selesai ya.

1. Karakter yang tersedia pada Sakura School Simulator

Pada game simulator ini terdapat 6 bentuk wajah untuk karakter perempuan dan 8 bentuk wajah untuk karakter laki – laki. So kamu bisa pilih karakter wajah yang kamu sukai. Selain itu akan ada bnyak pilihan model rambut, pakaian, hingga aksesoris yang bisa kamu cocokin sama karakter pilihanmu.

Karakter Menarik SSS

2. Mengetahui dan menentukan lokasi

Kamu harus mengetahui titik – titik lokasi yang ada dalam game ini. Sehingga kamu bisa merencanakan permainan yang akan kamu tuju. Nantinya kamu akan melihat jalan raya, terowongan, tembok – tembok, pepohanan asri, gedung – gedung tinggi dengan grafik menarik yang terlihat seperti nyata. Kamu bisa berkeliling lokasi dengan berjalan kaki atau bisa juga dengan menggunakan jetpack. Serunya lagi kamu bisa menggunakan fitur Area Move untuk langsung menuju ketempat yang kamu inginkan secara cepat.

Baca Juga:  Game Augmented Reality Terbaik 2022 Yang Bisa Kamu Mainkan

3. Memukul karakter lain yang ada di Sakura School Simulator

Kalau ini biasanya di lakukan oleh bad people. Yang punya hobi berantem bisa juga menyalurkan hobinya di dalam game ini hehehe. Kamu bisa memulai perkelahian dengan memukul karakter lain. Tapi yang buat game ini seru adalah tidak ada istilah meninggoy alias karakter yang mati dalam game ini. Hanya saja karakter yang terkena pukulan bisa pingsan dan kemudian akan menimbulkan permusuhan antar karakter.

4. Saling berinteraksi

Sakura School Simulator

Yang membuat game ini terlihat seperti kehidupan nyata adalah saat kamu bisa memulai obrolan dengan karakter lain. Kamu bisa pilih tombol talk untuk memulai pembicaraan dan kamu juga bisa memilih kalimat yang ingin kamu gunakan. Untuk yang jomblo di dunia nyata, kamu bisa menyalurkan keinginan kamu memiliki pacar lho di dalam game ini. Jadi kamu bisa mencari teman kencan dan bisa sampai menikahinya juga. Wah cocok nih buat kamu terutama yang jomblo dari lahir.

5. Menjalankan simulator misi

Kurang seru rasanya kalau dalam sebuah game tidak ada misi. Nah nyatanya pada Sakura School Simulator ini ada banyak misi yang harus kamu selesaikan. Kamu bisa tekan tombol mission atau gambar trophy. Nantinya kamu akan melihat daftar misi yang harus kamu selesaikan mulai dari belajar balet, sampai mengalahkan pemimpin Yakuza. So, pastikan kamu bisa menyelesaikan semua misinya ya.