Advertisements

Epic99.com – Di era digital saat ini banyak sekali kesempatan untuk bisa menghasilkan uang dari mana saja. Terutama dalam bidang aplikasi. Banyak dari kita yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi yang kita gunakan sehari – hari. Apalagi untuk kamu yang masih sekolah atau mahasiswa. Ini opsi yang baik untuk kamu bisa menghasilkan uang dari aplikasi. Salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang adalah Mobile Premier League. Kamu bisa mulai mencobanya.

mobile premier league

MPL adalah aplikasi yang menyediakan bermacam – macam permainan online. Kamu juga bisa bermain dengan sesama pengguna MPL. Tentunya kamu harus bisa mengalahkan lawan main untuk bisa menghasilkan uang. Gimana? Pasti akan seru ya jika kita bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game online. Karena ini adalah game yang berbasis online, maka kamu tidak akan menemukan permainan dengan lawan komputer alias robot. Semua pemainnya adalah real manusia.

Game yang tersedia pada MPL ini juga sangat banyak dan bervariasi. Kamu bisa pilih game yang kamu suka dan langsung memainkannya. Kebanyakan game yang tersedia juga bisa kamu mainkan dalam keadaan santai lho. Jadi gak akan menguras tenaga dan fikiran kamu untuk memenangkan gamenya. Untuk kamu yang masih asing dengan pilihan game yang tersedia pada MPL ini gak perlu khawatir. Karena semua game yang tersedia sangat ringan dan mudah untuk kamu pelajari.

Cara Memperoleh Uang di Aplikasi MPL

Nah seperti pada judul yang tertera. Kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game yang tersedia di aplikasi ini. Wah seru banget kan? Tapi gimana si cara menghasilkan uang dari MPL (Mobile Premiere League)?

Baca Juga:  Mobile Premier League : Mekanisme Menghasilkan Uang Dari Game

1. Download dan Install Aplikasi Mobile Premier League

MPL

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi MPL ini adalah dengan menginstal aplikasinya di smartphone kamu. Sayangnya kamu tidak bisa menginstal melalui google play store karena aplikasi ini tidak tersedia di sana. Tapi kamu gak perlu khawatir karena kamu bisa mendownload aplikasinya di sini namun hanya bisa untuk android saja.

Setelah kamu berhasil mendownloadnya, kemudian kamu akan segera bisa memulai bermain gamenya. Tenang saja, link download di atas juga cukup aman karena berasal dari sumber yang jelas.

2. Mendaftarkan Akun di Aplikasi Mobile Premier League

Sebelum kamu bisa memainkan game yang ada di dalam MPL, kamu diharuskan untuk membuat akun terlebih dahulu. Kamu bisa mendaftarkan akun menggunakan nomer handphone. Pendaftaran akun bisa di katakan berhasil apabila kamu mendapatkan kode OTP dari SMS untuk melakukan login ke dalam aplikasi.

3. Menentukan Jenis Permainan

Setelah akun selesai di buat. Sekarang saatnya kamu bisa memilih game yang ingin kamu mainkan. ada banyak pilihan game ketangkasan menarik yang bisa kamu coba. Kamu juga bisa memilih jenis turnamen yang tersedia dengan menggunakan token, diamond, maupun yang gratis. Token bisa kamu dapatkan dengan melakukan beberapa tugas, yakni melengkapi foto profil akun atau melakukan komunikasi dengan pemain MPL yang lain. Sedangkan untuk diamond bisa kamu dapatkan dengan memenangkan pertandingan atau melakukan TopUp.

4. Raihlah Kemenangan pada Aplikasi MPL

Menghasilkan uang dari aplikasi MPL

Kamu akan menghasilkan uang jika memperoleh kemenangan dan mendapat berlian yang bisa di tukar dengan saldo GoPay atau LinkAja. Oleh karena itu, pastikan kamu selalu meraih peringkat tertinggi di setiap turnamen yang kamu ikuti. Semakin sering kamu bermain game yang ada di aplikasi MPL maka peluang untuk menhasilkan uang semakin tinggi. Jangan lupa untuk menguasai game yang paling kamu suka agar selalu menang dalam turnamen yang tersedia.

Baca Juga:  4 Skill Florentino Sidelaner AOV Terbaik

5. Pencairan Saldo

Langkah terakhir untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi MPL adalah dengan mencairkan uang yang sudah kamu dapatkan. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, semakin sering kamu mencapai kemenangan dan mendapat berlian maka semakin banyak juga uang yang akan kamu dapatkan. Nilai setiap 1 berlian sama dengan Rp100. Kamu juga bisa melakukan pencairan menjadi saldo GoPay atau LinkAja dengan mudah. So, sekarang kamu sudah bisa menghasilkan uang hanya dengan aplikasi. Enak banget bukan?

Kamu gak perlu meragukan keamanan aplikasi ini karena sudah banyak testimoni yang positif terhadap aplikasi penghasil uang Mobile Premier League.