Mobile Premier League : Mekanisme Menghasilkan Uang Dari Game

Epic99.com – Berbicara soal game, sekarang sudah banyak platform game yang sengaja memberikan keuntungan sebagai reward yang di berikan kepada pengguna platform game tersebut. Tentu itu akan memberikan dampak positif bagi para pengguna. Jelas saja seperti Mobile Premier League (MPL) yang banyak di minati oleh para pecinta game. Lalu apa reward yang diberikan MPL kepada penggunanya sehingga aplikasinya banyak di minati?

MPL (Mobile Premier League)

Aplikasi Mobile Premier League adalah platform game terbesar di India. Selain itu, platform game yang baru sekitar 2 tahun masuk ke Indonesia ini terbukti telah menjadi platform game terfavorit di negara kita dengan pencapaian sekitar 5 juta pengguna. Hal ini yang menjadi harapan potensi yang besar pada pasar eSport di Indonesia yang sekarang sudah menduduki peringkat pertama di Asia Tenggara dari segi pendapatan.

“Kami sangat bersemangat dan berterima kasih kepada para penggemar game di Indonesia yang telah mempercayakan MPL sebagai platform favorit mereka untuk bermain mobile eSports. Sebagai pemain baru di industri mobile eSports Indonesia, kami berhasil membuka tahun ini dengan mencatat kenaikan sebesar 174% pengguna baru di kuartal pertama di banding periode yang sama tahun lalu,” kata Country Head Mobile Premier League Indonesia, Ridzki Syahputera dalam keterangannya, Kamis (17/6/2021).

Menghasilkan uang dari aplikasi MPL

Hal lain yang menjadi alasan banyaknya pengguna khususnya di Indonesia adalah karena aplikasi ini bisa menghasilkan uang hanya dengan memenangkan game yang ada di dalamnya. Banyak permainan yang tersedia di aplikasi MPL yang bisa kamu coba. Berikut adalah beberapa permainan yang ada di dalam aplikasi MPL penghasil uang ini:

  1. AzeMaze Up
  2. Buah Dart
  3. Carrom
  4. SuperTeam
  5. OolKolam
  6. Planet Chaos
  7. Fruit Chop
  8. Pro-Cricket
  9. Football Stars (baru)
  10. Run Out
Baca Juga:  10 Game Untuk Melatih Kemampuan Bahasa Inggris Versi Android

Selain itu masih ada banyak game lainnya di dalam Mobile Premier League yang bisa kamu mainkan.

Lalu bagaiamana mekanisme dari aplikasi penghasil uang ini? MPL bisa menghasilkan rupiah melalui diamond yang kamu dapatkan dari memenangkan gamenya. Nantinya uang itu akan masuk melalui dompet digital GoPay atau LinkAja yang sudah kamu daftarkan. Jadi, semakin sering kamu bermain dan memenangkan gamennya, maka semakin banyak uang yang akan masuk ke dompet digitalmu.

Mekanisme dari Aplikasi Mobile Premier League

Uang masuk ke saldo gopay setelah bermain game di MPL

Aplikasi Mobile Premier League selalu menyelenggarakan beberapa event setiap harinya yang tersedia di room tertentu. Nantinya room itu akan berisi sebuah permainan yang bisa di mainkan oleh pemain.

Biasanya durasi yang di berikan dalam setiap event adalah 1 jam. Namun kuota pemain sangat terbatas untuk setiap eventnya. Jadi pastikan kamu mendapat kesempatan untuk mengikuti event dan memenangkan gamenya.

Pastikan juga kamu memilih game yang tepat dan yang bisa kamu menangkan dengan mudah.

Selama event berlangsung, kamu dan pemain yang lain harus saling berlomba untuk mendapatkan skor sebanyak – banyaknya. Hal tersebut di karenakan berlaku sistem peringkat.

Jika peringkat yang kamu peroleh itu bisa memenuhi kriteria dari game Mobile Premier League, maka kamu akan di berikan sejumlah diamond atau berlian yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

Event yang diselenggarakan dapat dimainkan secara gratis namun ada juga yang berbayar menggunakan berlian yang kamu miliki.

Berlian yang sudah kamu kumpulkan bisa langsung di tukarkan dengan saldo GoPay atau LinkAja dengan nilai Rp. 100 per 1 berlian.

Bagaimana? Sekarang kamu sudah mengerti bagaimana mekanisme menghasilkan uang dari aplikasi Mobile Premier League. Kamu sudah bisa mencobanya dengan download aplikasinya dan dapatkan uang sebanyak – banyaknya.