4 Tips Mendaftar dan Bermain Game NFT DeFi Warrior

Epic99.com – Game NFT DeFi Warrior. Perkembangan teknologi memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan mudah bahkan melalui game sekalipun. Di mana belakangan ini banyak di beritakan mengenai NFT yang sudah masuk pada dunia Game. Sehingga banyak game baru dengan konsep NFT yang bisa di mainkan.

Salah satu game yang viral dan sering di bicarakan adalah DeFi Warrior. Mengusung gameplay yang terbilang cukup ringan, kamu bisa mendapatkan mata uang kripto di dalamnya. Berikut penjelasan mengenai game DeFi Warrior untuk kamu bisa mendapatkan uang.


Apa itu game DeFi Warrior ?

Untuk kamu yang belum tahu, DeFi Warrior merupakan game strategi yang bisa kamu mainkan di Android. Selain itu, game yang satu ini memanfaatkan teknologi blockchain dan berada pada jaringan Binance Smart Chain. Nantinya dalam permainan ini kamu bisa melakukan mining koin, menikmati keseruan dengan bertarung untuk melawan monster, dan bersaing dengan pemain lain.

Serupa dengan game lainnya, di mana pada DeFi Warrior ini nantinya kamu akan mendapatkan karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda. Untuk itu pastikan kamu menggunakan karakter terbaik yang berpotensi menghasilkan uang lebih banyak.


Keunggulan game DeFi Warrior untuk mendapatkan uang

Berbagai kelebihan ada pada game yang satu ini. Di mana nantinya kamu bisa menikmati berbagai fitur menarik seperti di bawah ini :

  • Marketplace yang memungkinkan kamu untuk melakukan jual beli NFT secara resmi.
  • Tersedia NFT dengan berbagai item dan tingkatan.
  • Play to Earn di mana kamu bisa memainkan game ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Sehingga tidak hanya keseruan dalam bermain, DeFi Warrior memungkinkan kamu mendapatkan keuntungan berlimpah di dalamnya.


Cara mudah mendaftar dan bermain game DeFi Warrior

Jika kamu tertarik dan ingin bermain DeFi Warrior, tentunya kamu harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Selain itu cara melakukan pendaftaran juga terbilang cukup mudah. Berikut ini beberapa langkahnya untuk kamu praktekkan :

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka situs resmi DeFi Warrior.
  2. Kemudian klik Play Now.
  3. Selanjutnya hubungkan dompet kripto seperti Metamask, kamu bisa membuat dompet kripto terlebih dahulu jika belum memiliki sebelumnya.
  4. Terakhir lakukan login DeFi Warrior melalui dompet kripto yang sudah di hubungkan sebelumnya.

Bermain game DeFi Warrior

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan bermain DeFi Warrior, sebenarnya cara yang harus di lakukan terbilang cukup mudah. Dalam permainan ini untuk bisa mendapatkan uang, pastikan setidaknya kamu memiliki 1 Warrior yang bisa di mainkan. Selanjutnya lakukan berbagai aktifitas yang memungkinkan kamu mendapatkan uang seperti melawan monster dan bersaing dengan sesama pemain untuk mendapatkan reward.

Terlebih jika kamu berhasil mengalahkan lawan maka kamu akan mendapatkan NFt secara gratid dan bisa di tukarkan menjadi mata uang kripto. Oleh karenanya tips ampuh yang harus di perhatikan adalah dengan menggunakan Warrior tepat dan terbaik.


Kesimpulan

Demikian informasi tentang game NFT DeFi Warrior untuk kamu yang penasaran dan ingin memainkan. Tidak hanya keseruan, dalam permainan ini nantinya kamu bisa mendapatkan uang berupa NFT dan bisa di tukarkan menjadi mata uang kripto. Selain itu dengan gameplay yang terbilang ringan, DeFi bisa di mainkan oleh siapapun bahkan jika kamu masih pemula.***

Baca Juga :

Cara membuat tanda tangan digital
Game Harvest Moon Black to Nature
Search Engine terpopuler
Tutorial merekam layar monitor pada PC dan laptop
Rekomendasi kamera mirrorless terbaik