Advertisements

Epic99.com – Syarat dan cara mendaftar Mandiri Internet Bisnis. Tekonologi sudah merajahi berbagai sektor mulai dari pendidikan, kesehatan, bahkan hingga perbankan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menyelesaikan suatu pekerjaan. Seperti dalam sektor perbankan sendiri di mana kamu bisa melakukan transaksi perbankan secara online sehingga tidak mengharuskan kamu untuk keluar rumah.

mendaftar Mandiri Internet Bisnis

Terlebih lagi sektor perbankan menjadi salah satu hal penting untuk menunjang ekonomi sehingga teknologi sangat di butuhkan dalam pengelolaannya agar menjadi lebih mudah dan aman.

Salah satu contohnya adalah bank Mandiri yang memberikan berbagai produk dan layanan terbaru yang mengusung teknologi. Mandiri Internet Bisnis merupakan layanan yang cukup populer dan banyak di gunakan. Berikut ulasannya untuk kamu ketahui !


Apa Itu Mandiri Internet Bisnis ?

Merupakan layanan EBanking untuk melakukan transaksi baik finansial maupun non finansial dengan aplikasi yang di khususkan untuk nasabah baik dari perorangan maupun dalam kategori usaha. Selain itu aplikasi ini di lengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang bisa di rasakan. Beberapa fitur di antaranya adalah Transfer, pembayaran, pembelian, administrasi, informasi bisnis, hingga aktivitas bisnis.

Apa Itu Mandiri Internet Bisnis ?

Selain berbagai fitur unggulan yang ada di dalamnya, aplikasi Mandiri Internet Bisnis memberikan beberapa keunggulan yakni :

  • Memberikan kemudahan untuk nasabah dalam mengatur transaksi keuangan perusahaan.
  • Bisa di gunakan di mana saja dan kapan saja.
  • Lebih hemat karena pengguna tidak akan di kenakan biaya bulanan dan limit harian. Selain itu fitur transaksi juga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan.
  • Lebih aman karena apikasinya di lengkapi dengan sistem keamanan SSL. Sehingga untuk masuk dalam layanan aplikasi, nantinya pengguna di haruskan untuk mengisi Company ID, User ID, dan juga Password.
Baca Juga:  Cara Download Game Menggunakan Torrent

Syarat Daftar Mandiri Internet Bisnis

Untuk mendaftar Mandiri Internet Bisnis, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi terlebih dahulu. Berikut ini beberapa persyaratannya :

  • Calon pengguna sudah memiliki rekening Giro atau Mandiri Tabungan Bisnis.
  • Mengisi dan menandatangani formulir aplikasi MIB pada cabang pengelola rekening dan menyerahkan bukti rekening Giro.
  • Pengguna memahami, menandatangani syarat dan ketentuan MIB.

Cara Daftar Mandiri Internet Bisnis

Untuk mendaftarkan Mandiri Internet Bisnis, sebenarnya tidak terlalu sulit. Namun seringkali calon pengguna sedikit kebingungan dengan prosesnya. Berikut ini beberapa langkah yang bisa di lakukan :

Cara Daftar Mandiri Internet Bisnis
  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan melakukan pendaftaran Mandiri Internet Bisnis secara langsung di kantor cabang Bank Mandiri.
  • Selanjutnya pengguna di wajibkan untuk melampirkan dokumen berupa KTP dan buku tabungan untuk nasabah perorangan, lalu KTP, Buku Tabungan, dan surat kepemilikan perusahaan untuk Nasabah perusahaan.
  • Kemudian pengguna di wajibkan untuk mengisi form registrasi aplikasi mandiri internet bisnis.
  • Jika prosesnya sudah selesai, nantinya pengguna akan di berikan starter pack yang berisikan buku petunjuk penggunaan serta token yang bisa di ambil setelah 14 hari kerja di kantor tempat pendaftaran.
  • Selain itu pengguna juga akan di berikan Company ID, user ID, dan password melalui email.
  • Terakhir untuk melakukan transaksi, kamu bisa mengakses ke alamat website resmi di 6. Untuk melakukan transaksi, Nasabah dapat mengakses alamat website https://mib.bankmandiri.co.id/sme dengan mengisi Company ID, User ID, dan password yang telah di berikan.

Itulah beberapa tahapan serta syarat untuk mendaftarkan Mandiri Internet Bisnis. Sehingga nantinya kamu bisa menikmati keemudahan teknologi dalam sektor perbankan. Selain itu Mandiri Internet Bisnis juga memungkinkan kamu untuk bisa mengatur keuangan perusahaan menjadi lebih maksimal.***