Advertisements

Epic99.com – Cara menggunakan AI Composite Video APK. Belakangan ini media sosial ramai di beritakan oleh munculnya aplikasi baru yang memungkinkan seorang wanita menggunakan make up pengantin bahkan lengkap dengan gaun pernikahan. Yang membuatnya unik adalah kemunculan video itu bukanlah asli pernikahan melainkan editan dari aplikasi.

AI Composite Video merupakan aplikasi yang biasa di gunakan untuk editing gambar yang menunjukkan kamu seperti sedang menikah. Secara umum sebenarnya aplikasi AI Composite Video hampir sama dengan aplikasi Tempo yang sudah di bahas pada artikel sebelumnya.

Namun keduanya memiliki perbedaan yang signifikan. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini cara download dan menggunakan aplikasi AI Composite Video beserta fitur unggulannya.


Apa itu AI Composite Video APK ?

Apa itu AI Composite Video APK ?

AI Compossite Video mengusung teknolosi Artificial Intelegence sehingga mampu mendeteksi wajah seseorang dan menerapkannya dalam template yang sudah di pilih oleh pengguna. Selain itu pada penggunaan aplikasi ini hanya berfokus pada wajah pengguna yang di deteksi untuk kemudian di crop secara otomatis untuk dipasangkan pada template. Yang menjadi kelebihan dari aplikasi ini adalah teknologi yang memberikan hasil gambar dan video yang sama sekali bukan seperti editan.


Fitur unggulan

Aplikasi yang satu ini terbilang cukup banyak di gunakan. Hal ini di karenakan berbagai fitur unggulannya yang bisa kamu rasakan. Berikut ini beberapa fitur unggulan AI Composite Video Apk untuk kamu ketahui :

Fitur unggulan
  • Tanpa watermark
    Di mana aplikasi ini memberikan hasil yang lebih profesional karena tidak ada watermark sebagai bentuk promosi.
  • Grafik 1080 HD
    Memungkinkan kamu untuk mengekspor video dengan grafik maksimal 1080 HD sehingga membuat video menjadi lebih bagus dengan pencahayaan yang cukup.
  • Mode malam
    Fitur ini memungkinkan kamu melakukan editing dengan cepat. Di mana nantinya saat gambar sedikit gelap, maka pencahayaan secara otomatis akan menjadi redup.
  • Efek gratis
    Tersedia berbagai efek template yang bisa di pilih sesuai dengan keinginan. Selain itu kamu bisa menggunakannya secara gratis.
  • Dukungan bahasa
    Memudahkan pengguna dalam melakukan proses editing karena mendukung bahasa Indonesia.
Baca Juga:  5 Rekomendasi Browser Internet Terpopuler dan Tercepat 2022

Download dan instal AI Composite Video APK

Mendownload aplikasi AI Composite Video terbilang cukup mudah. Di mana kamu bisa menggunakannya paada perangkat android maupun iOS. Sedangkan instalasinya sendiri bisa kamu lakukan secara manual. Hal ini di karenakan aplikasi AI Composite Video tidak tersedia di PlayStore.

Download AI Composite Video APK

Download dan instal AI Composite Video APK

Cara instal AI Composite Mod APK

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mendownload file aplikasi melalui link yang sudah di berikan sebelumnya.
  • Selanjutnya masuk pada pengaturan ponsel dan aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika sudah kemudian masuk pada file yang sudah di download sebelumnya.
  • Klik 2 kali pada aplikasai dan instal.
  • Tunggulah beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
  • Selanjutnya kamu bisa menggunakan aplikasi AI Composite Video.

Cara menggunakan AI Composite Video APK

Menggunakan aplikasi ini terbilang cukup mudah dan bisa di lakukan bahkan oleh pemula sekalipun. Sehingga nantinya memungkinkan kamu seolah menjadi pengantin perempuan. Berikut tutorialnya :

Cara menggunakan AI Composite Video APK
  • Pastikan kamu sudah melakukan download dan instal aplikasi AI Composite Video.
  • Kemudian bukalah aplikasi tersebut sehingga nantinya kamu akan melihat berbagai efek dan filter yang bisa di sesuaikan dengan keinginan.
  • Selanjutnya pilih Pengantin Indonesia pada Tab AI Face.
  • Siapkan gambar yang ingin kamu gunakan dan upload gambar tersebut.
  • Tunggulah beberapa saat hingga prosesnya selesai.
  • Maka nantinya kamu akan mendapatkan video yang sudah di ubah menjadi seorang pengantin.

Demikian penjelasan mengenai download dan cara menggunakan aplikasi AI Composite Video. Kamu bisa menggunakannya sebagai hiburan melalui media sosial dan membuat seolah kamu sedang menikah.***

Baca Juga:  Control Panel VPS Terbaik 2022 (Gratis dan Berbayar)