Membuat suara google

Cara membuat suara google untuk nada dering adalah ide yang menarik untuk kamu coba. Daripada mengunduh lagu sebagai nada dering notifikasi, lebih baik kamu bikin nada dering sendiri. Selain bisa mengasah kreatifitas, cara ini juga bisa menjadi alternatif untuk membuat hasil karya pribadi. 

Kamu bebas meramu berbagai macam melodi menjadi nada dering yang baru. Jika hasilnya bagus, pakai saja sebagai nada dering pribadi kamu. Namun, bagaimana cara membuatnya? Gunakan saja Sound of Text dengan menerapkan cara berikut ini:  

Cara Membuat Suara Google Pakai Sound of Text

Tips membuat suara google

Kini, membuat suara google bisa melalui Sound of Text. Lewat situs ini, kamu bisa membuat nada dering secara simpel dan nggak ribet. Oleh sebab itu, situs ini bisa menjadi solusi buat kamu yang kreatif menciptakan nada dering buatan sendiri. 

Secara umum, Sound of Text merupakan situs khusus yang dipakai untuk mengkonversi teks menjadi sebuah suara. Para pengguna bebas memakai situs ini untuk menciptakan nada dering, memutar suara, atau mengunduh suara dalam format MP3. 

Cara Instal Gratisoe TV Mod Apk Lengkap Semua Channel

Oleh sebab itu, situs ini sering menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin mencoba membuat nada dering sendiri. Jika kamu tertarik dengan konsepnya, lakukan saja cara-cara berikut ini untuk membuat nada dering di Sound of Text. 

Cara memakai sound of text
  • Buka browser pencarian dari perangkat yang kamu pakai. Lalu, ketikkan situs Sound of Text di kolom pencarian browser
  • Klik situs resmi Sound of Text. 
  • Lakukan login ke dalam situsnya. Biasanya, kamu harus mengisi alamat email dan kata sandi untuk bisa login ke situs tersebut. 
  • Setelah login berhasil, maka kamu akan menemukan tampilan menu utama yang muncul di situsnya. 
  • Scroll ke bawah hingga kamu menemukan kolom ‘Text’ untuk mengetikkan kata-kata. 
  • Silahkan ketikkan kata-kata yang mau kamu konversi menjadi suara. 
  • Selanjutnya, klik menu ‘Voice’. 
  • Pilihlah bahasa yang ingin kamu pakai dalam konversi suara tersebut. 
  • Terakhir, klik ‘Submit’ untuk mengubah teks tersebut menjadi hasil suara. 
  • Bila kamu suka dengan hasilnya, kamu bisa mengunduhnya dengan cara mengklik ‘Download’. 
Baca Juga:  5 Tips Simple Melihat Story IG Tanpa Ketahuan

Fitur Andalan Sound of Text

Fitur sound of text

Salah satu daya tarik Sound of Text selain untuk membuat suara google adalah penawaran fitur-fiturnya yang beragam. Di situs ini, kamu bisa mencoba berbagai macam fitur menarik untuk menunjang konversi teks menjadi suara. 

Fitur-fitur yang tersedia di situs ini nantinya bisa membantu kamu saat kesulitan melakukan konversi. Nah, apa saja fitur-fitur andalan yang ada di situs Sound of Text? Berikut ini adalah daftarnya! 

  • Kualitas dan Format Suara Tinggi

Ketika sedang mengonversi teks atau video ke dalam format suara, seringkali kualitas hasil suaranya buruk. Akibatnya, hasil suaranya kurang keras atau putus-putus. Nah, kamu nggak akan mengalami hal seperti ini setelah memakai situs Sound of Text. 

Situs ini menyediakan format suara dengan kualitas tinggi. Meski begitu, format suara yang biasa dipakai oleh para pengguna adalah dalam format MP3. Namun, kalau kamu mau memakai format suara yang berkualitas tinggi, kamu bisa mendapatkannya lewat situs ini. 

  • Variasi Pilihan Bahasa

Kamu nggak perlu repot-repot menerjemahkan ulang teks yang kamu tulis untuk membuat nada dering. Sebab, situs ini menyediakan berbagai jenis bahasa. Mulai dari Bahasa Indonesia hingga Bahasa Inggris tersedia di situs ini. 

  • Tampilan Interface Situs yang Simpel 

Seringkali pengguna lebih menyukai tampilan interface yang minimalis dan sederhana seperti ini. Selain lebih ringkas, tampilan interface yang simpel juga akan memudahkan pengguna baru untuk memilih variasi fitur-fitur yang tersedia.