6 Rekomendasi Aplikasi CCTV HP Terbaik

Aplikasi CCTV HP – Keamanan adalah hal yang paling penting dalam hidup kita. Orang-orang berani melakukan apa pun untuk melindungi diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka sayangi. Memasang kamera CCTV di rumah, kantor, dan lokasi penting lainnya adalah cara untuk menjaga keamanan.

CCTV telah berkembang seiring kemajuan teknologi. Ada yang dapat merekam suara, mendeteksi gerakan, dan merekam video berkualitas tinggi. Aplikasi CCTV HP dapat memantau semua itu. Aplikasi CCTV HP memiliki berbagai fitur dan teknologi canggih. Pinhome memberikan sarannya di sini.

1. Alfred Home Security Camera

Alfred Home Security Camera adalah aplikasi CCTV terbaik, yang telah di unduh oleh lebih dari 10 juta orang dan memiliki rating 4,6 dari 569 ribu ulasan di Google Play Store. Aplikasi ini dapat terhubung dengan berbagai merek CCTV yang tersedia.

Salah satu fitur unggulan aplikasi ini adalah proses instalasi yang cepat, yang hanya memakan waktu tiga menit. Aplikasi ini memiliki kemampuan berbicara, mendengarkan suara dari dua sisi, dan merekam video. Selain itu, fitur ini memungkinkan kami melihat kamera CCTV bahkan dalam keadaan gelap.

2. IP Webcam

Aplikasi CCTV HP berikutnya adalah IP Webcam. Berbeda dengan aplikasi CCTV HP lainnya di daftar Pinhome ini, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengubah kamera HP, laptop, TV, dan sumber daya lainnya menjadi kamera CCTV. Aplikasi ini sangat bermanfaat jika Anda memiliki monitor standby dan ingin melihat ruang kerja Anda. Ini akan membantu mencegah hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.

3. XMEye

XMEye adalah aplikasi CCTV populer berikutnya, yang dapat di gunakan oleh lebih dari 10 juta orang dan memiliki rating 4,3 dari 89 ribu ulasan di Google Play Store. Aplikasi ini biasanya dapat di hubungkan ke DVR dan beberapa unit kamera CCTV.

Semua jenis CCTV yang tersedia di pasar dapat di hubungkan dengan XMEye. Selain itu, fiturnya mengikuti fitur yang di miliki unit CCTV, termasuk merekam dan memutar ulang rekaman, kamera infrared untuk melihat di malam hari, dan pendeteksi gerakan. Hal ini akan membantu Anda memantau apa yang terjadi saat Anda jauh.

4. gCMOB

Selanjutnya, aplikasi CCTV HP yang di sarankan adalah gCMOB. Aplikasi ini telah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan memiliki rating 4,4 dari 48 ribu ulasan di Google Play Store. Fiturnya mirip dengan aplikasi sejenis, tetapi dapat diintegrasikan ke seluruh perangkat keamanan yang ada. Perangkat tersebut pasti harus sesuai dengan sistemnya dengan gCMOB.

5. Home Security Camera WardenCam

WardenCam Home Security Camera adalah aplikasi CCTV HP terpopuler berikutnya, dengan rating 4,0 dari lebih dari 57 ribu ulasan di Google Play Store dan lebih dari 10 juta unduhan. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan anak dan hewan peliharaan melalui kamera CCTV di rumah Anda, selain memiliki fitur serupa dengan aplikasi sejenis.

6. EZVIZ

EZVIZ adalah aplikasi CCTV HP selanjutnya, dan salah satu keunggulannya adalah dapat menggabungkan berbagai perangkat dalam satu ruangan dalam satu layar. Misalnya, aplikasi ini dapat mengontrol kamera CCTV, lampu pintar, dan alarm asap pintar di dapur.

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi CCTV yang bisa didownload di perangkat. Selamat mencoba !

Baca Juga :

***